Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Minuman Soju per Botol (Semua Merek dan Varian Kadar Alkohol)

Harga Minuman Soju per Botol (Semua Merek dan Varian Kadar Alkohol)

Salah satu minuman beralkohol impor yang cukup populer di Indonesia, yakni Soju. Apalagi, harga minuman soju per botol relatif terjangkau dibanding minuman alkohol impor lainnya.

Sudah banyak yang jual soju terdekat saat ini, bahkan Anda bisa membelinya di minimarket terdekat. Khususnya minimarket yang memang menjual minuman keras.

Tak hanya itu, bahkan pusat perbelanjaan dengan gerai khusus minuman non-halal sudah menjualnya. Artinya, semakin mudah untuk beli soju terdekat.

Baca Juga: Harga Rujak Cingur Khas Surabaya dan Resepnya untuk Pemula

Untuk menemukan penjual soju terdekat juga amatlah mudah. Bahkan Anda bisa mencarinya di laman pencarian seperti Google.

Jenis-Jenis Soju

Sementara Anda mencarinya di Google, soju di pasaran dibedakan menjadi dua kategori. Ada soju original atau soju beralkohol dan ada soju halal atau soju non alkohol.

Nah, harga soju original ini biasanya lebih mahal dibandingkan harga soju non alkohol. Ini karena kebanyakan soju beralkohol merupakan produk impor.

Untuk soju halal sendiri, kini sudah ada yang merk lokal dengan beragam varian rasa. Rasanya persis seperti soju asal Korea, hanya saja tidak mengandung alkohol.

Dari sekian banyak rasa, leci paling laris di pasaran. Nah, harga soju leci kategori halal ini biasanya dipatok mulai puluhan ribu rupiah.

Sebagai pengganti alkohol, soju halal dilengkapi dengan soda. Sehingga, menghasilkan rasa yang segar.

Tak hanya dijual di toko online, beberapa minimarket ada yang menawarkannya, seperti Indomaret. Harga soju di Indomaret untuk kategori halal tidak bisa dibilang murah.

Sebagai gambaran, harga soju halal di Indomaret bisa di atas belasan ribu rupiah. Sayangnya, tidak semua Indomaret menjualnya.

Sementara itu, soju beralkohol lebih umum dijumpai di Superindo atau Ranch Market. Umumnya, itu untuk jenis soju alkohol 45 persen.

Baca Juga: Harga BYOOTE Collagen dan Colla Drink per Sachet dan Box

Dengan kadar alkohol yang tinggi, efek minum soju ini tentunya memabukkan. Sehingga, Anda disarankan untuk tidak meminumnya secara berlebihan.

Sangat mudah membedakan soju halal dan non halal. Anda hanya perlu melihat label komposisi dan cap halalnya di botolnya.

Sebelum mengetahui harga minuman soju per botol, pastikan Anda mengetahui mereknya. Berikut rincian soju impor yang diperjualbelikan di Indonesia.

Pilihan Merek Soju Non-Halal

  • Jinro Soju
  • Cham Joeun Soju
  • Chum Churum Soju
  • Happy Soju
  • Cheosnun Soju
  • Seven Days Soju
  • Green Royale Soju
  • Baram Soju
  • Daebak Soju
  • White Royale Soju
  • Good Day Soju

Setiap merk soju di atas, memiliki cirik hasnya masing-masing, mulai dari varian rasa hingga kadar alkohol. Bagi pemula, sebaiknya memperhatikan kadar alkohol soju.

Bagi Anda yang ingin membeli salah satu merk minuman tersebut, bisa langsung menuju penjual soju terdekat. Sebagai referensi, berikut harga minuman soju per botol.


Harga Minuman Soju per Botol (Semua Merek dan Varian Kadar Alkohol)


Harga Minuman Soju per Botol

Merek Minuman Soju

Harga per Botol

Soju Green Royale 360 ml Alkohol 15,5% 

Rp60.000

Soju Seven Days 360 ml Alkohol 15% 

Rp65.000

Soju Seven Days 360 ml Alkohol 16%

Rp65.000

Soju Seven Days 360 ml Alkohol 19%

Rp65.000

Soju Baram 360 ml Alkohol 19,5% 

Rp70.000

Soju Baram 360 ml Alkohol 13%

Rp70.000

Soju Cheosnum 360 ml Alkohol 20% 

Rp70.000

Soju Daebak 360 ml Alkohol 13,8%

Rp70.000

Soju Daebak 360 ml Alkohol 16,8%

Rp70.000

Soju Cham Joeun 360 ml Alkohol 18% 

Rp75.000

Soju Happy 

Rp75.000

Soju White Royale 350 ml Alkohol 20% 

Rp80.000

Soju Good Day 360 Alkohol 13,5%

Rp95.000

Soju Good Day 360 ml Alkohol 12,5%

Rp95.000

Soju Chum Churum 360 ml Alkohol 19%

Rp95.000

Soju Jinro 360 ml Alkohol 19% 

Rp100.000

Soju Jinro 360 ml Alkohol 13%

Rp100.000

Harga minuman soju per botol di atas telah kami rangkum dari salah satu lapak penjual soju terdekat. Tentunya, harga minuman soju per botol bisa berubah sewaktu-waktu.

Untuk harga minuman soju per botol dari tiap merek tersebut berlaku untuk semua varian rasa. Memang satu brand soju biasanya menyediakan lebih dari satu rasa, tetapi harganya sama.

Baca Juga: Harga Swab Antigen dan PCR, Mana yang Lebih Mahal dan Akurat?

Sebagai perbandingan, harga minuman soju per botol varian halal berkisar Rp30.000 hingga Rp50.000. Ini tergantung merk, kemasan, dan kebijakan penjual.

Pochin Pochini
Pochin Pochini Hello there! I Hope you like this content ..... Ngopi bareng yuk...

Posting Komentar untuk "Harga Minuman Soju per Botol (Semua Merek dan Varian Kadar Alkohol)"