Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Moisturizer untuk Bayi Terbaik (Semua Merk) di Pasaran

Harga Moisturizer untuk Bayi Terbaik (Semua Merk) di Pasaran

Bayi yang baru lahir memiliki kulit yang sensitif, sehingga kadang harus dirawat dengan pelembap. Untungnya, harga moisturizer untuk bayi relatif terjangkau. 

Memiliki kulit yang masih rentan terhadap sinar matahari dan suhu, bayi juga membutuhkan skincare loh. Salah satu perawatan kulit untuk si kecil yang utama adalah moisturizer. 

Moisturizer untuk bayi telah dijual dalam berbagai varian merek dan kemasan. Anda bisa membeli moisturizer bayi di minimarket terdekat.

Itu termasuk Alfamart dan Indomaret. Nah, untuk varian pelembab kulit bayi ini cukup beragam sesuai kebutuhan.

Baca Juga: Harga Serum Niacinamide Terbaik dan Manfaatnya (Semua Merk)

Ada pelembab bayi untuk kulit sensitif atau baru lahir dan ada juga pelembab wajah bayi untuk mengatasi kulit kering. Namun, jarang ada cream wajah untuk bayi agar putih.

Rata-rata produk moisturizer bayi tidak dilengkapi dengan whitening agent. Namun, biasanya memiliki komposisi vitamin lengkap.

Saking lengkapnya kandungan pelembap bayi, tak jarang orang dewasa juga memakainya. Bahkan, ada pelembab bayi untuk remaja yang cukup laris.

Di pasaran sendiri juga sudah ada sunscreen bayi yang dikategorikan sebagai pelembap. Biasanya, harga moisturizer untuk bayi seperti ini agak mahal dibandingkan yang biasa.

Pilihan Moisturizer untuk Bayi Terbaik

Harga Moisturizer untuk Bayi Terbaik (Semua Merk) di Pasaran

Baby Sebamed Cream Extra Soft

Kulit bayi yang baru lahir biasanya mudah kering, apalagi ketika harus sering berjemur. Untuk mengatasinya, Anda bisa memberikan Baby Sebamed Cream Extra Soft.

Skincare bayi ini dikemas dalam wadah tube. Produk skincare ini adalah pelembab atau moisturizer bayi dan anak. 

Diperkaya dengan panthenol dan allantoin, pelembap ini mampu menjaga kulit bayi supaya lembap seharian. Produk ini juga dikenal mampu melindungi kulit si kecil dari AC.

Memang, AC merupakan salah satu faktor yang membuat kulit bayi kering. Selain itu, Baby Sebamed Cream Extra Soft terkenal bisa mengatasi gejala alergi.

Menurut review konsumen, moisturizer untuk bayi imi juga cocok untuk bayi mencegah dan mengatasi diaper rash. Itu juga diklaim bisa mengatasi eczema pada bayi. 

Cara penggunaan produk baby moisturizer ini tidak sulit. Anda hanya perlu mengoleskannya secara merata ke kulit si kecil. 

Selain itu, krim ini terbilang ampuh untuk mencegah biang keringat. Sehingga baby Anda tidak mudah rewel sepanjang hari.


Harga Moisturizer untuk Bayi Terbaik (Semua Merk) di Pasaran


Baby Sebamed Protective Facial Cream

Sebamed juga mengeluarkan pelembap bayi khusus untuk wajah. Produk ini dikemas dalam wadah air pump yang praktis dan bisa dibawa kemana-mana.

Produk mengandung kombinasi panthenol dengan lipids. Moisturizer bayi ini mampu menjaga kelembapan kulit wajah bayi selama seharian penuh. 

Selain itu, moisturizer bayi ini diketahui mampu memperkuat lapisan pelindung luar kulit. Sehingga, kulit bayi terhindar dari kerusakan dan kekeringan.

Baby Sebamed Protective Facial Cream bisa dipakai oleh si kecil dengan berbagai kondisi kulit. Itu termasuk alergi, kekeringan, dan sensitif. 

Menurut review konsumen, kulit bayi akan menjadi lebih lembut dan halus setelah diolesi produk ini. Meskipun begitu, harga moisturizer untuk bayi ini agak mahal menurut beberapa orang.

Dilansir dari website resminya, Baby Sebamed Protective Facial Cream juga bisa untuk bayi yang mengalami eczema. Anda bisa mengaplikasikannya pada kulit bayi setelah dimandikan.


Harga Moisturizer untuk Bayi Terbaik (Semua Merk) di Pasaran


Pigeon Baby Cream

Selain merilis bedak dan sabun mandi anak, Pigeon juga menjual moisturizer untuk bayi yang diberi nama Pigeon Baby Cream. Produk ini dikemas dalam wadah tube.

Bisa dibilang, kemasannya praktis dan mudah dibawa kemana pun. Krim ini diperkaya castor oil, ekstrak jojoba, ekstrak chamomile, dan zinc chloride. 

Selain itu, produk ini diketahui tidak mengandung pewarna dan parfum. Sehingga, aman untuk buah hati.

Kegunaan pelembab bayi ini juga menutrisi dan melindungi kulit dari udara kering. Menurut review konsumen, Pigeon Baby Cream juga berfungsi sebagai diaper cream.

Ini sangat berguna untuk mencegah serta mengatasi diaper rash. Anda bisa mengoleskannya setelah bayi dimandikan atau saat mengganti popoknya. 

Baca Juga: Harga Susu Ibu Hamil Terbaik Mulai dari yang Murah hingga Mahal

Pastikan Anda mengaplikasikannya secara merata dan rutin untuk hasil yang lebih optimal. Harga moisturizer untuk bayi ini juga relatif terjangkau.


Harga Moisturizer untuk Bayi Terbaik (Semua Merk) di Pasaran


Cussons Baby Cream Soft & Smooth 

Pastinya Anda sudah tidak asing dengan brand Cussons baby yang merilis banyak produk bayi. Merek ini juga memiliki moisturizer untuk bayi, yakni Cussons Baby Cream Soft & Smooth. 

Produk ini dikemas dalam wadah jar berwarna pink. Dalam satu kemasan krim bayi ini, mengandung stearic acid, mineral oil, dimethicone, dan sweet almond. 

Berkat kandungannya, produk ini bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit. Ini sekaligus mencegah iritasi akibat kekeringan kulit si kecil.

Menurut review pembeli, Cussons Baby Cream Soft & Smooth bisa juga dipakai untuk melindungi kulit dari ruam akibat popok. Untuk dosisnya, oleskan produk ini sesuai kebutuhan. 

Supaya hasilnya lebih maksimal, aplikasikan pelembap bayi setelah anak Anda dimandikan dan setelah mengganti popoknya. Harga pelembab bayi Cussons ini juga dinilai terjangkau.


Harga Moisturizer untuk Bayi Terbaik (Semua Merk) di Pasaran


Aveeno Baby Soothing Relief Moisturizing Cream

Produk bayi yang cukup populer di kalangan para ibu muda adalah Aveeno Baby Soothing Relief Moisturizing Cream. Moisturizing untuk bayi ini dikemas dalam wadah tube plastik.

Yang unik dari kemasannya adalah ujungnya berbentuk setengah lingkaran. Produk ini diperkaya colloidal oatmeal complex dan avena sativa oil.

Pelembap ini diklaim bisa melembapkan kulit bayi secara maksimal. Produk ini juga dipercaya mampu menenangkan kulit bayi yang kemerahan akibat terpapar sinar matahari atau alergi.

Perlu Anda ketahui, produk ini hanya dipakai untuk kulit saja. Bisa dibilang ini adalah produk pemakaian luar yang tidak boleh sampai terkena mata dan mulut si kecil. 

Pelembap bayi ini juga tidak bisa dipakai untuk mengobati luka gores pada kulit buah hati. Nah, harga moisturizer untuk bayi ini dinilai relatif terjangkau bagi sebagian orang.


Harga Moisturizer untuk Bayi Terbaik (Semua Merk) di Pasaran


Zwitsal Baby Skin Protector Lotion

Tidak hanya populer dengan produk minyak rambut untuk bayi, Zwitsal juga terkenal dengan produk moisturizer untuk bayi. Produk ini adalah Zwitsal Baby Skin Protector Lotion. 

Produk ini memang berbentuk lotion dan terbilang cukup ringan saat dioleskan. Sehingga, bisa meresap dengan cepat ke kulit buah hati Anda.

Dilengkapi citronella oil atau minyak sereh, pelembab bayi ini juga diklaim bisa melindungi kulit anak dari gigitan serangga. Selain itu, minyak sereh berfungsi sebagai aromaterapi.

Ini yang mampu menenangkan pikiran buah hati. Sehingga, baby tidak mudah rewel.

Moisturizer bayi Zwitsal ini juga mengandung ekstrak chamomile. Manfaatnya dapat meredakan rasa gatal akibat gigitan nyamuk, serta melindungi kulit yang sensitif. 

Dilansir dari website resminya, Zwitsal Baby Skin Protector Lotion teruji hypoallergenic. Sehingga, aman untuk si kecil.

Menurut konsumen, Zwitsal Baby Skin Protector Lotion memiliki aroma harum yang khas dan menyegarkan. Sehingga mampu menghalau bau keringat bayi yang tidak sedap. 

Untuk hasil yang optimal, Anda bisa mengoleskan produk ini secara rutin di kulit si kecil. Anda bisa membelinya di apotek  maupun e-commerce.


Harga Moisturizer untuk Bayi Terbaik (Semua Merk) di Pasaran


Jhonson's Baby Cream

Tak kalah saing dengan brand skincare bayi lain, Johnson's merilis moisturizer untuk bayi dengan nama Johnson's Baby Cream. Produk ini memiliki tekstur yang kental dan sedikit padat.

Meskipun begitu, pelembap ini bisa diserap kulit bayi dengan cepat. Diperkaya dengan herbal oil, produk ini mampu melembapkan kulit bayi dengan baik. 

Selain itu, produk ini dipercaya mampu melindungi kulit anak dari sengatan sinar matahari dan gigitan serangga. Pelembab bayi Johnson juga bisa mencegah kemerahan pada kulit bayi.

Menurut review konsumen, produk ini juga mampu membuat kulit bayi menjadi lebih halus dan lembut. Anda bisa mengoleskannya kapan pun dan dimana pun, ketika kulit bayi mulai kering.

Baca Juga: Harga Vitamin Ibu Hamil Terbaik di Apotek (Semua Merk)

Tidak sulit untuk mendapatkan produk pelembap bayi di atas. Nah, berikut harga moisturizer untuk bayi.


Harga Moisturizer untuk Bayi Terbaik (Semua Merk) di Pasaran


Harga Moisturizer untuk Bayi

Merek Moisturizer Bayi

Harga Moisturizer untuk Bayi

Pigeon Baby Cream 60 gr

Rp15.000 - Rp22.000

Cussons Baby Cream Soft & Smooth 50 gr

Rp19.000 -Rp21.600

Jhonson's Baby Cream 100 gr

Rp25.280 - Rp29.000

Zwitsal Baby Skin Protector Lotion 100 ml

Rp26.800 - Rp32.600

Aveeno Baby Soothing Relief Moisturizing Cream 140 gr

Rp100.000 - Rp175.000

Baby Sebamed Cream Extra Soft 100 ml

Rp138.370 - Rp158.000

Baby Sebamed Protective Facial Cream 50 ml

Rp264.706 - Rp300.000

Sebagai informasi, harga pelembap untuk bayi di atas telah kami rangkum dari berbagai macam sumber. Perlu Anda ketahui, harga moisturizer untuk bayi bisa berubah sewaktu-waktu. Sama seperti harga susu SGM.

Pochin Pochini
Pochin Pochini Hello there! I Hope you like this content ..... Ngopi bareng yuk...

Post a Comment for "Harga Moisturizer untuk Bayi Terbaik (Semua Merk) di Pasaran"