Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Sunblock untuk Kulit Sensitif Terbaik dan Manfaatnya

Harga Sunblock untuk Kulit Sensitif Terbaik dan Manfaatnya

Sunblock tersedia dalam kemasan losion, krim, maupun spray.Tak hanya itu, kini sudah ada sunblock untuk kulit sensitif dengan harga jual relatif terjangkau.

Seiring dengan perubahan cuaca yang semakin panas, kulit Anda membutuhkan perlindungan ekstra. Tentunya untuk menangkal efek buruk sinar matahari. 

Skincare yang memiliki manfaat ini adalah sunblock atau tabir surya. Sunblock tersedia dalam kemasan losion, krim, maupun spray.

Tentunya, skincare ini sudah dibuat untuk berbagai jenis atau kondisi kulit. Itu termasuk sunblock untuk kulit sensitif, berminyak, kering, dan normal. 

Baca Juga: Harga Obat Paracetamol (Sirup dan Tablet) Beserta Indikasinya

Kulit sensitif cenderung lebih rentan mengalami iritasi atau peradangan. Apalagi jika bereaksi dengan zat kimia tertentu. 

Kondisi ini tentunya tidak baik bagi kesehatan kulit. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memilih produk sunblock untuk kulit sensitif dengan formula khusus.

Berikut telah kami rangkum beberapa produk sunblock untuk kulit sensitif. Beberapa produk di bawah ini dapat menjadi referensi bagi Anda dalam menentukan produk tabir surya yang cocok di kulit.

Pilihan Sunblock untuk Kulit Sensitif

Harga Sunblock untuk Kulit Sensitif Terbaik dan Manfaatnya


Skin Aqua UV Mild Milk SPF 25 PA+++

Sunblock asal Jepang ini memiliki kandungan Improved Hyaluronic Acid, Collagen, dan Vitamin E. Semua ini bermanfaat dalam melembabkan, melebutkan, serta mempertahankan elastisitas kulit. 

Karena tidak menggunakan parfum dan bahan pewarna, tabir surya ini cocok untuk Anda dengan jenis kulit kering sensitif. Tak hanya itu, kelebihan lain yang dimiliki oleh produk ini adalah formulanya. 

Produk ini berbahan dasar air, sehingga lebih mudah meresap ke kulit. Selain itu ringan, dan tidak menimbulkan white cast. 

Skin Aqua UV Mild Milk SPF 25 PA+++ aman untuk Anda gunakan setiap hari. Ini termasuk sebagai dasar make up.

Produk untuk kulit sensitif ini bisa Anda dapatkan di toko kosmetik terdekat. Untuk satu kemasan dengan berat bersih 40 ml, produk ini dibanderol sekitar Rp41.000 – Rp60.000. 


Harga Sunblock untuk Kulit Sensitif Terbaik dan Manfaatnya


Cetaphil Sun SPF 50+ Light Gel

Dilansir dari laman resmi Cetaphil, tabir surya ini termasuk jenis tabir surya dengan tekstur ringan. Produk ini juga diklaim cocok untuk jenis kulit sensitif. 

Kandungan Cetaphil Sun SPF 50+ Light Gel ini diketahui bisa membantu mencegah hiperpigmentasi kulit. Ini juga termasuk tanda-tanda penuaan dini. 

Menurut review konsumen, sunblock ini mampu melindungi kulit secara menyeluruh. Tentunya terhadap paparan sinar UVA dan UVB.

Beberapa keunggulan dari Cetaphil Sun SPF 50+ Light Gel, yakni bebas parfum dan paraben. Ini teruji secara dermatologis, tidak menyumbat pori-pori kulit (non-comedogenic), serta tahan terhadap air. 

Tabir surya ini dapat Anda gunakan sebelum beraktivitas di dalam rungan, di luar rungan, maupun di dalam air. Cetaphil Sun SPF 50+ Light Gel dikemas dalam kemasan botol tube dengan berat bersih 50 ml. 

Harga yang ditawarkan sangat bervariasi tergantung kemasannya. Di pasaran dibanderol mulai dari Rp370.000. 

Anda dapat sunblock untuk kulit sensitif ini dengan mudah di drugstore dan supermarket. Bahkan Anda bisa membelinya di marketplace kesayangan Anda.


Harga Sunblock untuk Kulit Sensitif Terbaik dan Manfaatnya


Innisfree Daily Sensitive Sunscreen SPF 50+ PA++++

Mendengar nama produk yang satu ini, tentu sudah membuat Anda tertarik. Bagaimana tidak, Produk perawatan kulit asal Korea Selatan ini diklaim memiliki kandungan SPF 50+.

Ada juga kandungan PA+++ yang tergolong sangat baik. Tentunya untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB.

Innisfree Daily Sensitive Sunscreen SPF 50+ PA++++ memiliki tekstur yang ringan. Itu juga tidak lengket di kulit. 

Baca Juga: Daftar BRI Online, Bagaimana Caranya dan Berapa Biaya Administrasinya?

Formulanya telah teruji Hypoallergenic sehingga cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Bahkan untuk Anda yang memiliki tipe kulit sensitif.

Sunblock ini cukup mudah dibersihkan tanpa meninggalkan residu di kulit. Ini menjadi keuntungan bagi Anda yang sering malas untuk melakukan double cleansing.

Produk sunblock untuk kulit sensitif ini dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp210.000. Itu untuk satu kemasan botol berisi 50 ml. 

Jika khawatir dengan keaslian produknya, Anda dapat melakukan pembelian langsung di laman resmi Innisfree. Sehingga, Anda bisa  mendapatkan produk yang terjamin kualitas dan orisinalitasnya.


Harga Sunblock untuk Kulit Sensitif Terbaik dan Manfaatnya


LANEIGE Sun Block Sensitive SPF 30 PA+++

Pernahkah Anda mendengar produk sunblock yang kaya akan kandungan alami? Mungkin produk dari LANEIGE ini salah satunya. 

Diketahui, LANEIGE Sun Block Sensitive SPF 30 PA+++ cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit. Itu termasuk kulit sensitif. 

Kandungan produk ini bermanfaat dalam meminimalkan reaksi alergi pada kulit sensitif yang mungkin Anda alami. LANEIGE Sun Block Sensitive SPF 30 PA+++ mengandung cairan herbal.

Herbal ini berasal dari tanaman lavender, chamomile, lemon verbena, dan aloe vera. Masing-masing kandungan herbal tersebut memberikan efek menenangkan pada kulit Anda yang sensitif.

Keunggulan lain yang dimiliki tabir surya ini adalah formulanya yang bebas paraben dan tidak memicu timbulnya fungal acne. Oleh karena itu, produk ini diketahui cocok untuk kulit sensitif Anda.

Produk sunblock untuk kulit sensitif ini telah tersedia di berbagai marketplace. Harganya juga bervariasi, mulai dari Rp355.000 – Rp400.000 per kemasan berisi 50 ml. 


Harga Sunblock untuk Kulit Sensitif Terbaik dan Manfaatnya


Sensatia Botanicals Surf Naked Sunscreen Lotion

Dengan nama brand produk yang keren ini, beberapa orang mungkin mengira bahwa sunblock ini merupakan produk asal luar negeri. Namun, ternyata Sensatia Botanicals adalah produk lokal asal Bali.

Tabir surya ini memiliki tekstur lembut di kulit dan tahan air. Ini diklaim cocok bagi Anda yang sering beraktivitas di air.

Sunblock ini juga terbuat dari 100% bahan alami, termasuk non-nano zinc oxide, minyak bunga matahari, dan beeswax. Non-nano zinc oxide mengandung mineral yang membantu menangkal  sinar UV.

Selain itu, produk diklaim bisa mengurangi iritasi kulit. Sementara itu, minyak bunga matahari bermanfaat dalam menghidrasi kulit. 

Beeswax membantu membentuk lapisan tahan air sekaligus mengunci kelembapan kulit Anda. Tak hanya cocok untuk Anda yang memiliki jenis kulit sensitif. 

Sensatia Botanicals Surf Naked Sunscreen Lotion juga diklaim cocok untuk ibu hamil dan menyusui. Hal ini dikarenakan komposisi bahannya yang didominasi oleh bahan-bahan alami. 

Kandungan bahan alami ini pula yang membuat sunblock keluaran Sensatia Botanicals lebih ramah lingkungan dan tidak membahayakan eksistensi terumbu karang.

Sensatia Botanicals Surf Naked Sunscreen Lotion dikemas dalam kemasan tube ukuran 100 ml. Harga yang sunblock untuk kulit sensitif ini mulai dari Rp105.000 hingga Rp150.000. 

Nah, itulah lima produk sunblock untuk kulit sensitif. Namun, tidak semua sunblock untuk kulit sensitif di atas cocok untuk kulit Anda.  

Baca Juga: Harga Keripik Usus Soesodo (Pedas, Kripsi, dan Dijual Murah)

Mengingat tipe kulit setiap orang berbeda-beda. Tidak menutup kemungkinan salah satu bahan yang terkandung di dalamnya berpotensi menimbulkan reaksi alergi di kulit Anda. 

Sangat disarankan bagi Anda untuk mencoba produknya terlebih dahulu. Sehingga, Anda mengetahui reaksi yang ditimbulkan terhadap kulit Anda. 

Jika ternyata tidak ada reaksi alergi yang ditimbulkan selama pemakaian, kemungkinan kulit Anda cocok dengan produk tersebut. Selamat mencoba!

Pochin Pochini
Pochin Pochini Hello there! I Hope you like this content ..... Ngopi bareng yuk...

Posting Komentar untuk "Harga Sunblock untuk Kulit Sensitif Terbaik dan Manfaatnya"