Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Serum Niacinamide Terbaik dan Manfaatnya (Semua Merk)

Harga Serum Niacinamide Terbaik dan Manfaatnya (Semua Merk)

Serum niacinamide diklaim memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah. Nah, harga serum niacinamide terbaik sendiri cukup beragam, tergantung merk dan kemasannya.

Diketahui memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit, produk serum niacinamide laris di kalangan wanita. Namun, ini tidak membuat harga niacinamide di apotik mahal.

Apa Itu Niacinamide?

Meskipun begitu, tidak semua merk serum niacinamid terbilang bagus untuk semua kondisi kulit. Apalagi bagi Anda yang memiliki alergi terhadap kandungan tersebut.

Sebelumnya, Anda perlu mengetahui seluk beluk niacinamide murni. Nah, harga niacinamide murni ini sendiri lebih mahal dibandingkan serum.

Baca Juga: Harga Susu Ibu Hamil Terbaik Mulai dari yang Murah hingga Mahal

Ini karena serum niacinamide sudah dicampur dengan beragam bahan lain. Niacinamide lebih dikenal dengan nama nicotinamide dalam dunia medis.

Zat tersebut adalah vitamin B3 yang larut dalam air dan bukan vitamin yang dapat dihasilkan tubuh. Sehingga, untuk mendapatkan zat aktif ini, Anda perlu mencari sumber eksternal.

Anda bisa mendapatkannya secara oral dan topikal. Secara oral, Anda bisa mengonsumsi suplemen, makanan, dan minuman yang mengandung niacinamide.

Sementara, secara topikal, Anda bisa menggunakan sediaan kosmetik atau skincare berbahan niacinamide. Untuk sediaan topikal, serum menjadi pilihan banyak orang.

Ini karena cara aplikasi yang mudah. Sebelum mengetahui harga serum niacinamide terbaik, berikut referensinya.

Pilihan Serum Niacinamide Terbaik

Harga Serum Niacinamide Terbaik dan Manfaatnya (Semua Merk)

Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Serum Niacinamide yang terbilang cukup populer di kalangan remaja milenial adalah Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum. Produk ini diperkaya dengan niacinamide.

Kadar niacinamide dalam serum ini sekitar 10%. Niacinamide serum Somethinc ini diketahui memiliki tekstur yang ringan dan mudah diserap kulit. 

Selain itu, produk diketahui tidak membuat kulit Anda menjadi lengket atau berminyak. Namun, harga serum niacinamide Somethinc ini agak mahal.

Serum nicotinamide ini juga diklaim cocok untuk semua kondisi kulit. Itu khususnya untuk Anda yang memiliki kulit acne prone.

Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum diklaim memiliki manfaat untuk memperkuat kulit. Itu konon juga bisa melawan radikal bebas dari paparan sinar UV dan polusi udara.

Dan tentunya, juga menstabilkan kelembapan kulit. Sediaan skincare ini juga konon dapat mencerahkan, meningkatkan tekstur, menyembuhkan jerawat, dan mengatasi kulit yang rusak.

Di pasaran, produk ini dijual dalam kemasan 20 ml dan 40 ml. Meskipun serum somethinc harga tidak bisa dibilang murah, banyak orang yang mencarinya karena khasiatnya.


Harga Serum Niacinamide Terbaik dan Manfaatnya (Semua Merk)


Avoskin Miraculous Refining Serum

Rekomendasi serum niacinamid terbaik berikutnya adalah Avoskin Miraculous Refining Serum. Produk ini mengandung 10% AHA, 3% BHA, ceramide, dan 2% niacinamide. 

Kandungan niacinamide-nya dinilai rendah. Namun, produk ini dinilai sangat baik untuk memenuhi kebutuhan vitamin B3 kulit Anda.

Produk ini memiliki tekstur yang kental dan berwarna bening. Meskipun tidak secair serum pada umumnya, skincare ini mampu meresap dengan cepat ke dalam kulit. 

Selain itu, skincare ini tidak meninggalkan sensasi lengket di kulit. Avoskin Miraculous Refining Serum diklaim mampu melembapkan kulit.

Menurut review konsumen, serum ini mampu membantu proses regenerasi sel dan berfungsi sebagai eksfoliator. Tak hanya itu, serum bisa menyembuhkan kulit akibat inflamasi jerawat. 

Selain itu, serum niacinamid ini konon bisa membuat kulit menjadi lebih cerah, bebas keriput, lebih kenyal, dan lembut. Avoskin Miraculous Refining Serum dijual dalam kemasan botol kaca.

Tiap kemasan berwarna gelap berisi 30 ml. Harga serum nicotinamide ini memang tidak murah, tetapi cukup bersaing dengan harga serum avoskin your skin bae.


Harga Serum Niacinamide Terbaik dan Manfaatnya (Semua Merk)


The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%

Seperti namanya, serum The Ordinary ini mengandung 10% niacinamide dan 1 % zinc. Dengan kandungan tersebut, skincare ini diklaim cocok untuk semua kondisi kulit.

Itu termasuk kulit normal, berminyak, kombinasi, kering dan sensitif. Tak heran jika review serum The Ordinary niacinamide dari berbagai kalangan cukup positif.

Produk ini juga tidak mengandung paraben, sulfat, dan phthalates. Dilansir dari situs resminya, The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% merupakan produk vegan.

Baca Juga: Harga Vitamin Ibu Hamil Terbaik di Apotek (Semua Merk)

Hal ini karena serum diformulasikan tanpa alkohol, silikon, kacang-kacangan, gluten, dan pewangi. Terdapat pula bahan pendukung yang ada dalam serum.

Bahan pendukung itu antara lain air, pentylene glycol, biji gum indica tamarindus, dam gum xanthan. Ada juga isoceteth-20, ethoxydiglycol, phenoxyethanol, dan chlorphenesin. 

Diketahui, The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% diketahui memiliki manfaat untuk melembapkan kulit. Itu juga diklaim mampu menghaluskan dan mengenyalkan kulit.

Selain itu, serum niacinamide ini terbilang ampuh untuk mengatasi bruntusan. Menurut review konsumen, serum ini juga bisa menghilangkan jerawat dan mencerahkan kulit.

The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% dijual dalam kemasan botol berwarna putih berisi 30 ml. Harga The Ordinary niacinamide mulai ratusan ribu rupiah per botol.


Harga Serum Niacinamide Terbaik dan Manfaatnya (Semua Merk)


Benton Snail Bee Ultimate Serum

Pastinya sudah tidak asing dengan Benton Snail Bee Ultimate Serum. Serum ini diketahui mengandung niacinamide dan terbilang cocok bagi Anda yang memiliki kulit acne prone.

Bahan pendukung yang ada pada produk, antara lain saccharomyces/snail secretion filtrate ferment filtrate. Ada juga melaleuca alternifolia (tea tree) leaf water, dan water.

Selain itu, ada camellia sinensis (green tea) leaf water, butylene glycol, 1,2-hexanediol, dan glycerine. Ada juga pentylene glycol, dan aloe barbadensis leaf juice powder.

Produk ini diketahui memiliki manfaat untuk menutrisi kulit dan mencegah kerusakan kulit. Selain itu, konon bisa mengencangkan kulit, menghilangkan keriput, dan mencerahkan kulit.

Anda hanya perlu mengoleskan satu hingga dua tetes liquid ke seluruh permukaan kulit wajah Anda. Produk ini dijual di pasaran dalam kemasan botol berisi 35 ml.


Harga Serum Niacinamide Terbaik dan Manfaatnya (Semua Merk)


The Aubree Centella Herb Serum

Produk ini tidak hanya mengandung niacinamide, tetapi juga salicylic acid, dan ekstrak centella asiatica. Serum ini diklaim mampu memperbaiki kulit yang rusak akibat jerawat. 

Selain itu, diketahui skincare ini mampu mengatasi permasalahan kulit seperti bruntusan. Menurut review konsumen, produk ini juga bisa mengatasi flek hitam, bekas jerawat, dan pori-pori melebar. 

The Aubree Centella Herb Serum terbilang cocok untuk semua kondisi kulit. Itu termasuk kering, normal, berminyak, berjerawat, dan kombinasi. 

Anda bisa memakai The Aubree Centella Herb Serum setelah menggunakan toner dan sabun wajah. Produk ini dijual dalam botol kaca berpipet dan berwarna putih dof berisi 30 ml. 

Anda bisa membelinya di gerai kosmetik terdekat. Selain itu, Anda bisa membelinya di situs jual beli online atau e-commerce.


Harga Serum Niacinamide Terbaik dan Manfaatnya (Semua Merk)


Bhumi Acid Complex Clearing Serum

Serum niacinamide yang terbaik selanjutnya adalah Bhumi Acid Complex Clearing Serum. Selain mengandung niacinamide, serum ini memiliki kandungan salicylic acid.

Ada juga borage oil, acnatu extracts, sprout GF extracts, dan brassica oleracea gemmifera (brussels sprout) extract. Tak ketinggalan helianthus annuus (sunflower) sprout extract.

Selain itu, mengandung chlorphenesin, allantoin, dan hamamelis virginiana water. Ada juga angelica archangelica seed oil, fragrance, tetrasodium edta, dan  alcohol.

Bhumi Acid Complex Clearing Serum diklaim bisa membersihkan kulit dan mengurangi produksi minyak berlebih. Serum ini juga diketahui bisa mengurangi jerawa.

Baca Juga: Harga Susu SGM di Alfamart dan Indomaret untuk Anak dan Ibu Hamil

Menurut revie konsumen, produk ampuh menyembuhkan kulit akibat jerawat, dan mencerahkan wajah. Berikut harga serum niacinamide terbaik.


Harga Serum Niacinamide Terbaik dan Manfaatnya (Semua Merk)


Harga Serum Niacinamide

Merek Serum Niacinamide

Harga Serum Niacinamide

The Aubree Centella Herb Serum 30 ml

Rp99.000

Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum 20 ml

Rp115.500

The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% 30 ml

Rp180.000

Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum 40 ml

Rp199.000

Benton Snail Bee Ultimate Serum 35 ml

Rp210.000

Avoskin Miraculous Refining Serum 30 ml

Rp239.000

Bhumi Acid Complex Clearing Serum 30 ml

Rp267.000

Sebagai informasi, harga serum niacinamide di atas telah kami rangkum dari berbagai macam sumber. Pastinya, harga serum niacinamide terbaik tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Sama seperti harga skincare ibu hamil.

Pochin Pochini
Pochin Pochini Hello there! I Hope you like this content ..... Ngopi bareng yuk...

Posting Komentar untuk "Harga Serum Niacinamide Terbaik dan Manfaatnya (Semua Merk)"