Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Susu Ibu Hamil Terbaik Mulai dari yang Murah hingga Mahal

Harga Susu Ibu Hamil Terbaik Mulai dari yang Murah hingga Mahal


Tak hanya vitamin dan makanan yang bergizi, ibu hamil juga memerlukan susu. Nah, harga susu ibu hamil terbaik cukup bervariasi, sesuai dengan merk dan kemasannya.

Memasuki trimester pertama kehamilan, calon ibu akan dibingungkan memilih susu hamil terbaik. Ini supaya janinnya sehat dan ternutrisi dengan baik. 

Sementara ada banyak produk susu kehamilan, ada rekomendasi merk susu ibu hamil terbaik. Tentunya, yang harganya relatif terjangkau.

Namun, nilai jual susu ibu hamil cukup relatif. Ada pilihan daftar harga susu hamil termahal sampai termurah.

Baca Juga: Harga Vitamin Ibu Hamil Terbaik di Apotek (Semua Merk)

Anda bisa menyesuaikan dengan budget Anda. Jika Anda memiliki budget terlalu pas, Anda bisa melihat harga susu ibu hamil yang murah.

Lalu, jika Anda memiliki budget lebih, Anda bisa memilih susu ibu hamil termahal. Nah, sebelumnya, Anda perlu tahu bahwa tempat pembelian juga memengaruhi harganya.

Tentunya, daftar harga susu hamil Alfamart berbeda dengan di Indomaret. Begitupun dengan variannya.

Untuk susu ibu hamil trimester 1 berbeda dengan susu untuk trimester akhir. Anda perlu mengecek merk susu ibu hamil dan harganya.


Harga Susu Ibu Hamil Terbaik Mulai dari yang Murah hingga Mahal


Pilihan Susu Ibu Hamil Terbaik

Anmum Materna

Rekomendasi merk susu ibu hamil yang terbilang cukup laris di pasaran adalah Anmum Materna. Ini adalah susu khusus wanita hamil dengan berbagai macam nutrisi.

Tak hanya mampu memenuhi kebutuhan gizi ibu susu hamil ini akan menutrisi si kecil.  Dalam satu gelas susu Anmum Materna, mengandung nuelipid, GA, DHA, folat, dan serat.

Ada juga kalsium dan zat besi. Dengan komposisi tersebut, susu ini diklaim membantu tumbuh kembang janin dalam perut mommy.

Selain itu, dengan adanya kalsium dan zat besi, wanita hamil tidak akan mudah terserang gejala anemia. Ini juga dikenal dengan kekurangan zat besi selama kehamilan. 

Diketahui, ibu hamil memang rentan terhadap anemia. Ini sangat membahayakan kesehatannya jika tidak segera diatasi.

Susu ini memiliki rasa strawberry white chocolate yang manis dan creamy. Cocok untuk Anda yang kurang suka dengan rasa vanilla atau cokelat yang terlalu manis. 

Menurut review konsumen, rasanya tidak membuat mual atau enek di lidah. Meskipun banyak keunggulannya, itu tidak membuat harga susu ibu hamil tersebut mahal.

Lovamil

Dilansir dari klikdokter, Lovamil adalah susu ibu hamil yang diproduksi PT Sanghiang Perkasa. Produk ini mengandung asam folat, DHA, polydextrose, protein, zat besi esensial, vitamin, dan mineral. 

Selain itu, produk ini mengandung zat besi esensial. Zai ini konon mampu mencegah serta mengatasi anemia pada ibu hamil.

Lovamil wanita hamil ini tersedia dalam empat varian rasa. Itu termasuk strawberry, kacang hijau, mangga, coklat, dan vanilla.

Menurut review ibu hamil, susu Lovamil bisa menjaga kandungannya agar tetap kuat. Susu ini juga diketahui membuat janin lebih sehat. 

Selain itu, untuk susu hamil rasa mangga, Lovamil tidak enek dan aromanya terbilang harum. Sehingga, mampu meredakan mual di pagi hari.

Prenagen Mommy

Sudah sejak lama prenagen menjadi lakon utama di pasaran sebagai susu ibu hamil pilihan. Kandungan gizi pada produk ini dinilai lengkap, menjadi alasan beberapa orang memilihnya.

Dalam satu gelas Prenagen Mommy, mengandung asam folat, dan mikroenkapsulasi zat besi. Ada juga protein, kalsium, vitamin D, magnesium, fosfor, omega-3, omega-6, dan inulin. 

Selain itu, susu ini mengandung sedikit gula dan rendah natrium. Sehingga, aman untuk Anda yang memiliki risiko diabetes tinggi selama kehamilan.

Dengan kandungan gizi yang lengkap, susu hamil ini diklaim mampu menjaga kesehatan. Beberapa konsumen juga percaya, susu ini dapat melengkapi kebutuhan nutrisi ibu dan janinnya. 

Selain itu, produk ini membantu tumbuh kembang si kecil di dalam perut. Produk ini tersedia dalam lima varian rasa.

Anda bisa memilih susu hamil rasa cokelat, vanila, mocca, strawberry, dan kacang hijau. Menurut pendapat konsumen, minuman kehamilan ini tidak manis karena rendah gula.

SGM Bunda

Selain terkenal dengan produk susu untuk anak, ternyata SGM juga populer dengan susu wanita hamil. Varian susu ini diberi nama SGM Bunda. 

Susu SGM Bunda mengandung minyak ikan, zat besi, asam fola, dan vitamin B6. Ada juga kalsium, vitamin D, dan magnesium. 

Baca Juga: Harga Susu SGM di Alfamart dan Indomaret untuk Anak dan Ibu Hamil 

Minuman kehamilan ini diklaim bermanfaat untuk mendukung perkembangan otak dan saraf janin. Dilansir dari halodoc, produk ini juga berfungsi untuk mencegah anemia pada ibu hamil.

Susu ini juga diklaim dapat membantu pembentukan tulang janin. Selain itu, kandungan gizi yang lengkap sangat baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Anda selama kehamilan.

Menurut konsumen, produk ini kebanyakan dijual dalam dua varian rasa, yakni cokelat dan strawberry. Untuk harga susu ibu hamil SGM, konon relatif terjangkau.

Frisomum Gold

Rekomendasi susu kehamilan yang tak kalah baik dari produk sebelumnya, yakni Frisomum Gold. Produk ini diketahui tidak hanya bagus untuk wanita hamil, tetapi juga ibu menyusui.

Dalam segelas Frisomum Gold, mengandung zat besi, kalsium, dan ALA/LA. Minuman hamil ini juga diketahui rendah sukrosa, sehingga mampu mendukung kesehatan Anda dan si kecil.

Susu hamil ini diketahui mampu mencegah dan mengatasi anemia, menjaga kepadatan tulang, dan menjaga kepadatan gigi. Selain itu, susu ini diklaim mampu mencegah cacat lahir.

Enfamama A+

Terkenal dengan produk susu pertumbuhan untuk balita, Mead Johnson Nutrition telah merilis susu hamil bernama Enfamama A+. Susu ini juga cocok untuk Anda yang sedang menyusui.

Diketahui, produk ini mengandung kalsium, zat besi, dan vitamin C. Ini sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan si kecil di dalam perut hingga setelah lahir. 

Selain itu, minuman ibu hamil ini mengandung asam folat yang tinggi. Sehingga, baik untuk kesehatan Anda dan buah hati.

Dengan formula tersebut, Enfamama A+ terkenal dengan manfaatnya. Khususnya untuk mendukung kehamilan dan pertumbuhan janin. 

Sementara itu, khasiatnya untuk wanita yang sedang menyusui adalah meningkatkan produksi serta kualitas ASI untuk si kecil. Tak heran jika harga susu ibu hamil ini agak mahal.

Menurut review konsumen, produk ini mampu membantu pertumbuhan dan perkembangan otak janin. Sehingga, setelah dilahirkan, bayi memiliki refleks yang baik terhadap lingkungan sekitar.

Lactamil

Sebagian besar wanita merasa tidak nyaman dengan gejala kehamilan. Namun, Anda tidak perlu risau, karena sekarang sudah ada Lactamil yang diklaim mampu mencegah gejala kehamilan ini.

Susu bubuk ibu hamil ini diketahui mengandung protein, karbohidrat, lemak, dan mineral. Semua itu sebagai sumber nutrisi makro. 

Sementara itu, sumber nutrisi mikronya adalah asam folat, DHA, omega-6, vitamin C, vitamin D3, dan vitamin E. Kandungannya membuat susu ini memiliki banyak manfaat.

Tentunya, itu untuk janin dan ibunya. Produk minuman kehamilan ini, diketahui mampu mendukung tumbuh kembang janin, mencegah anemia, dan mencegah cacat lahir.

Frisian Flag Mama

Untuk Anda pencinta cokelat, tak ada salahnya minum Frisian Flag Mama selama masa kehamilan. Susu hamil ini mengandung nutrisi yang lengkap untuk Anda dan si kecil.

Dalam satu gelas Frisian Flag Mama, mengandung protein, karbohidrat, lemak, dan inulin. Ada juga zat besi, kalsium, asam folat, vitamin, dan mineral. 

Semua komposisi ini, membuat susu kehamilan tersebut memiliki banyak manfaat. Produk ini diklaim mampu mendukung pertumbuhan dan perkembangan janin.

Selain itu diklaim  menguatkan kandungan ibu dan memenuhi kebutuhan nutrisi wanita hamil dan janinnya. Menurut review konsumen, susu ini cenderung manis.

Meskipun begitu, susu ini tidak membuat Anda mual dan muntah. Untuk harga susu ibu hamil tersebut juga relatif terjangkau.

Baca Juga: Harga Skincare untuk Ibu Hamil dan Menyusui di Pasaran

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli salah satu produk susu kehamilan di atas, pastikan Anda mengetahui harganya. Berikut referensinya.


Harga Susu Ibu Hamil Terbaik Mulai dari yang Murah hingga Mahal


Harga Susu Ibu Hamil

Merek/Varian Susu Ibu Hamil

Harga Susu Ibu Hamil

Anmum Materna 200 gr

Rp40.500 - Rp45.900

Lovamil 120 gr

Rp16.500 - Rp17.900

Prenagen Mommy 400 gr

Rp73.000 - Rp75.000

SGM Bunda 150 gr

Rp17.600 - Rp21.200

Frisomum Gold 400 gr

Rp93.200 - Rp101.000

Enfamama A+ 400 gr

Rp95.000 - Rp106.600

Lactamil 400 gr

Rp62.500 - Rp74.400

Frisian Flag Mama 200 gr

Rp25.100 - Rp28.000

Sebagai informasi, harga susu ibu hamil di atas telah kami rangkum dari berbagai macam sumber. Tentunya, harga susu ibu hamil ini bisa berubah sewaktu-waktu dan berbeda di tiap daerah. Ini sama seperti harga cireng crispy.

Pochin Pochini
Pochin Pochini Hello there! I Hope you like this content ..... Ngopi bareng yuk...

Post a Comment for "Harga Susu Ibu Hamil Terbaik Mulai dari yang Murah hingga Mahal"