Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Serum Bawah Mata Terbaik untuk Menghilangkan Kerutan

Harga Serum Bawah Mata Terbaik untuk Menghilangkan Kerutan

Dari semua skincare yang ada, serum bawah mata merupakan salah satu cara ampuh menghilangkan mata panda. Nah, harga serum bawah mata terbaik ini cukup beragam.

Memiliki kerutan dan garis hitam di bawah mata, menjadi permasalahan umum. Namun, hal ini cukup meresahkan, khususnya para wanita. 

Sementara ada beberapa cara untuk mengatasinya, para gadis lebih memilih menggunakan serum bawah mata terbaiknya. Ini karena dinilai efektif dan praktis.

Baca Juga: Harga Serum Pengecil Pori-Pori Terbaik (Semua Merk) di Pasaran

Nah, sebelum membahas lebih detail mengenai harga serum bawah mata terbaik, Anda perlu tahu merk dan kemasannya. Berikut rinciannya.

Rekomendasi Serum Bawah Mata Terbaik


Harga Serum Bawah Mata Terbaik untuk Menghilangkan Kerutan

OLAY Regenerist Revitalising Eye Serum

Rekomendasi serum bawah mata terbaik yang cukup populer di kalangan wanita adalah OLAY Regenerist Revitalising Eye Serum. Produk ini dikemas dalam wadah tube berisi 15 ml.

Keunikan dari kemasannya adalah bentuk tutup yang seperti corong. Ini mempermudah Anda ketika mengaplikasikannya.

Serum kantung mata terbaik iki bertekstur ringan dan mirip seperti jel, tetapi lebih padat. Sehingga, OLAY Regenerist Revitalising Eye Serum dapat meresap dengan baik dan cepat. 

Anda juga tidak perlu menunggunya terlalu lama jika ingin memakai skincare lain secara berlapis. Dalam satu kemasannya, serum mengandung water, dimethicone, dan glycerin.

Ada juga niacinamide, dimethicone crosspolymer, polymethylsilsesquioxane, dan panthenol. Semua kandungannya diklaim membuat produk memiliki kualitas yang baik.

Tak hanya itu, OLAY Regenerist Revitalising Eye Serum diklaim bermanfaat untuk mengurangi lingkaran hitam. Ini juga mampu mengencangkan kulit, dan menghilangkan keriput di sekitar mata. 

Dengan teknologi Bioscience, serum ini diketahui mampu mencerahkan kulit mata. Khususnya yang mengalami hiperpigmentasi.

Menurut review konsumen, khasiat serum ini baru akan terlihat setelah 14 hari pemakaian. Meskipun begitu, hasil yang didapatkan setiap orang tidak sama.


Harga Serum Bawah Mata Terbaik untuk Menghilangkan Kerutan


LACOCO Intensive Treatment Eye Serum 

Rekomendasi serum bawah mata terbaik berikutnya, LACOCO Intensive Treatment Eye Serum. Produk ini dikemas dalam botol berukuran 15 ml. 

Ini adalah serum konsentrasi tinggi khusus kulit di sekitar mata. Selain itu, teksturnya cenderung padat dibandingkan serum pada umumnya.

Meskipun begitu, LACOCO Intensive Treatment Eye Serum bisa diserap kulit dengan baik dan cepat. Anda juga tidak perlu khawatir dengan hasil akhir pemakaian.

Ini karena produk tidak meninggalkan sensasi lengket atau berminyak. Produk ini konon diperkaya ekstrak buah apel yang memiliki kandungan vitamin A dan C.

Ada juga antioksidan yang diklaim mampu mempercepat regenerasi kulit. Selain itu, produk ini memiliki komposisi herbal berupa lidah buaya dan mengandung bahan aktif peptide.

Dengan semua bahan herbal dan aktif di atas, serum diketahui bisa menghilangkan tanda penuaan di area mata. Itu termasuk keriput dan hiperpigmentasi.

Baca Juga: Harga Serum Niacinamide Terbaik dan Manfaatnya (Semua Merk)

Berdasarkan review konsumen, serum mampu membuat kulit kelopak mata dan area bawah mata menjadi lembut dan lembap. Hal ini membuat make up tidak mudah bergeser dan awet.


Harga Serum Bawah Mata Terbaik untuk Menghilangkan Kerutan


Philosophy Time In A Bottle 100% In-control Resist Renew Repair Eye Serum

Produk Philosophy Time In A Bottle 100% In-control Resist Renew Repair Eye Serum terbilang cukup populer. Produk ini termasuk salah satu serum yang diklaim bisa melembutkan kulit.

Serum bawah mata ini juga memiliki tekstur yang cair dan lembut. Sehingga, skincare ini bisa meresap dengan cepat dan baik di kulit mata yang tipis. 

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir dengan hasilnya. Ini karena produk ini tidak akan membuat kulit Anda berminyak.

Dalam satu kemasannya, mengandung Vitamin C, ekstrak Himalayan red rice, anggur yang difermentasikan, dan plantain. Selain itu, serum ini mengandung exclusive liposome complex.

Konon, kandungannya dipercaya sangat baik untuk kulit bawah mata. Dengan semua komposisinya serum diketahui mampu menghilangkan kerutan dan garis halus di kulit. 

Tak hanya itu, serum mampu menghilangkan mata panda. Itu sekaligus memperbaiki kulit yang rusak.

Berdasarkan review konsumen, produk ini ampuh mengatasi kerusakan kulit area mata. Hasil pemakaian produk ini diketahui baru bisa dirasakan saat 14 hari hingga sebulan pemakaian.


Harga Serum Bawah Mata Terbaik untuk Menghilangkan Kerutan


Laneige Time Freeze Eye Serum 

Bagi Anda yang gemar mengoleksi skincare asal Korea, pastinya sudah tidak asing dengan Laneige. Brand ini juga menciptakan skincare mata bernama Laneige Time Freeze Eye Serum.

Laneige Time Freeze Eye Serum termasuk serum bawah mata yang terbilang laris di pasaran Asia. Sediaan skincare ini memiliki tekstur yang kental.

Baca Juga: Harga Moisturizer untuk Bayi Terbaik (Semua Merk) di Pasaran

Meskipun begitu, serum terbilang ringan dan mudah diserap kulit. Serum mata panda ini mengandung banyak komponen.

Itu termasuk butylene glycol, dimethicone, glycerin, PCA dimethicone, dan butyrospermum parkii (shea) butter Ada juga pentaerythrityl tetraethylhexanoate, dan dimethicone/vinyl dimethicone crosspolymer. 

Selain itu, produk ini memiliki komposisi  ceratonia siliqua (carob) fruit extract, dan dipalmitoyl hydroxyproline. Semua kandungannya diketahui mempunyai manfaat baik untuk kulit area mata.

Bahkan produk ini diklaim baik untuk merawat kulit kelopak mata dan bagian bawah mata. Dilansir dari website resminya, serum bermanfaat menambah elastisitas di kelopak mata.

Produk juga diketahui bisa  menghilangkan garis-garis halus dan keriput di kulit mata bagian bawah. Selain itu, bisa mengatasi breakout di area sekitar mata akibat sinar matahari.

Anda bisa membeli salah satu serum bawah mata di atas di situs e-commerece. Sebagai referensi harga serum bawah mata terbaik, Anda bisa melihat tabel berikut.

Harga Serum Bawah Mata

Merek Serum Bawah Mata Terbaik

Harga Serum Bawah Mata

LACOCO Intensive Treatment Eye Serum 15 ml   

Rp180.000   

OLAY Regenerist Revitalising Eye Serum 15 ml   

Rp200.000   

Laneige Time Freeze Eye Serum 20 ml   

Rp700.000   

Philosophy Time In A Bottle 100% In-control Resist Renew Repair Eye Serum 15 ml   

Rp1.146.000   

Sebagai informasi, harga serum bawah mata terbaik di atas kami rangkum dari berbagai macam sumber. Tentunya, harga serum bawah mata di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Hampir sama seperti harga susu ibu hamil.

Pochin Pochini
Pochin Pochini Hello there! I Hope you like this content ..... Ngopi bareng yuk...

Posting Komentar untuk "Harga Serum Bawah Mata Terbaik untuk Menghilangkan Kerutan"