Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga BYOOTE Collagen dan Colla Drink per Sachet dan Box

Harga BYOOTE Collagen dan Colla Drink per Sachet dan Box

Untuk memenuhi kebutuhan kulit, sudah banyak beauty drink dipasarkan, seperti BYOOTE. Ada dua varian, harga BYOOTE Collagen dan Colla drink mulai puluhan ribu rupiah.

Sebagai minuman kecantikan, BEYOOTE drink lebih umum ditemukan di e-commerce. Meskipun begitu, ada juga yang menjualnya di apotek dan Indomaret.

Tentunya, harga BEYOOTE di Indomaret berbeda dengan harga BEYOOTE di apotek. Tak hanya itu, kini hampir setiap apotek menawarkan produk tersebut.

Meskipun begitu, harga BYOOTE di Indomaret tak jauh berbeda dengan harga BYOOTE di apotek. Anda bisa mengetahui harga BYOOTE collagen di apotik secara langsung.

Baca Juga: Harga Swab Antigen dan PCR, Mana yang Lebih Mahal dan Akurat?

Namun, harga BYOOTE collagen drink di tiap apotek juga beragam. Harga BYOOTE collagen di apotik k24 misalnya, berbeda dengan harga BYOOTE collagen di apotik kimia farma.

Selain itu, penjualan produk BYOOTE drink dibedakan dari kemasannya. Harga BYOOTE 1 box tentunya lebih mahal daripada harga BYOOTE 1 sachet.

Anda bisa langsung cek harga BYOOTE di e-commerce atau apotek terdekat. Sebagai gambaran, harga BYOOTE collagen 1 box bisa mencapai ratusan ribu rupiah.

Memang, harga collagen BYOOTE ini tidak bisa dibilang murah di kelasnya. Namun, manfaat BYOOTE Collagen untuk wajah konon juga tidak main-main.

Ini juga sebabnya, BYOOTE collagen review cukup positif di banyak konsumen. Selain terkenal dengan BYOOTE Collagen ada juga BYOOTE Colla.

Nah, sebelum membahas harga BYOOTE collagen dan colla di pasaran, pastikan Anda mengetahui bedanya. Berikut ulasannya.

Varian BYOOTE Drink

Review BYOOTE Collagen 

Merupakan brand yang dirilis influencer ternama, Paopao (Listia Magdalena), BYOOTE pertama kali memperkenalkan BYOOTE Collagen. Produk ini konon langsung laris di pasaran.

Dilansir dari website resminya, BYOOTE Collagen sudah lulus uji BPOM dan bersertifikasi halal. Produk minuman kecantikan ini juga lebih banyak mengandung bahan-bahan alami.

Dalam satu kemasannya, BYOOTE Collagen mengandung glutathione, vitamin (A, B, C, D), dan collagen. Ada juga lutatione blue, snow algae, green algae, dan pomegranate extract.

Dengan semua kandungannya, beauty drink ini diklaim bisa mendetoksifikasi dan membantu pertumbuhan kulit. Selain itu, produk diketahui bisa mencerahkan kulit.

Menurut review konsumen, BYOOTE Collagen juga bisa membantu proses penyembuhan luka di kulit. Tak heran jika daftar harga BYOOTE collagen ini tidak bisa dibilang murah.

Selain itu, rasanya juga tidak terlalu manis dan cenderung segar seperti buah delima. Ini karena produk tidak mengandung gula tambahan.

Review BYOOTE Colla

Setelah cukup populer dengan varian Collagen, BYOOTE merilis BYOOTE Colla. Produk ini tampaknya juga mendapat review positif dari sebagian besar konsumen.

Bahkan sudah banyak beauty influencer yang me-review produk ini. Tak heran jika akhirnya banyak orang yang mencarinya.

Sama seperti BYOOTE Collagen, produk minuman kecantikan ini sudah terdaftar BPOM dan bersertifikat halal. Sehingga, bisa dikonsumsi semua kalangan, khususnya kaum Muslim.

Dalam satu kemasannya, BYOOTE Colla mengandung vitamin (A, B, C, D), glutathione, pomegranate extract, dan strawberry extract. Ada juga lutation blue, snow algae, dan green algae.

Namun, yang membedakan dari produk BYOOTE drink sebelumnya adalah jenis kolagen. Jenis collagen yang ada dalam produk merupakan collagen tripeptide.

Collagen tripeptide diketahui mempunyai partikel yang lebih kecil. Itu dibandingkan dengan collagen hydrolyzed pada BYOOTE Collagen.

Baca Juga: Harga Serum Bawah Mata Terbaik untuk Menghilangkan Kerutan

Dengan kandungannya tersebut, BYOOTE Colla diklaim mampu diserap tubuh lebih cepat dan lebih baik. Itu dibandingkan BYOOTE Collagen.

Selain itu, produk diklaim bisa mempercepat penyembuhan luka dan mengatasi flek hitam di kulit. Menurut review konsumen, produk juga bisa mengatasi kemerahan pada kulit berjerawat.

Sementara itu, rasa BYOOTE Colla cenderung lebih manis dibandingkan BYOOTE Collagen. Ini karena produk mengandung stevia, yakni pemanis buatan yang biasanya dijadikan gula diet.

Cita rasanya sendiri lebih dominan rasa strawberry yang legit. Dalam satu dus BYOOTE Colla berisi 16 sachet dan per sachet berisi 10 gr.

Meskipun isinya lebih sedikit daripada BYOOTE Collagen, manfaatnya diklaim tidak kalah bagus. Malah konon lebih bagus karena kandungannya lebih lengkap.


Harga BYOOTE Collagen dan Colla Drink per Sachet dan Box


Manfaat BYOOTE Drink

BYOOTE Collagen

  • Detoksifikasi kulit.
  • Mengurangi kerontokan rambut.
  • Melindungi kulit dari polusi.
  • Membantu pertumbuhan sel kulit.
  • Meningkatkan kolagen dalam tubuh.
  • Menutrisi kulit. 
  • Melawan radikal bebas.
  • Mencerahkan kulit.
  • Menghilangkan bekas luka. 
  • Mengatasi jerawat.
  • Mengurangi tanda penuaan.

BYOOTE Colla

  • Detoksifikasi kulit.
  • Mengurangi kerontokan rambut.
  • Melindungi kulit dari polusi.
  • Membantu pertumbuhan sel kulit.
  • Meningkatkan kolagen dalam tubuh.
  • Menutrisi kulit. 
  • Melawan radikal bebas.
  • Mencerahkan kulit.
  • Menghilangkan bekas luka. 
  • Mengatasi jerawat.
  • Mengurangi tanda penuaan.
  • Menghaluskan kulit.
  • Melembapkan kulit.
  • Merawat gigi, tulang, dan kuku.

Untuk mendapatkan semua khasiatnya, tentu Anda harus minum BYOOTE Collagen maupun Colla sesuai dosis dan aturan. Berikut penjelasannya.

Aturan Saji BYOOTE Drink

BYOOTE Collagen

Untuk satu box BYOOTE Collagen berisi 16 sachet dan per sachet isinya 20 gr. Anda bisa menyeduhnya dengan segelas air dingin sekitar 150 cc hingga 200 cc.

Jika Anda mengonsumsinya, hindari menyeduh BYOOTE Collagen dengan cara dikocok. Ini menimbulkan busa yang cukup banyak, sehingga minuman tidak bisa dikonsumsi maksimal.

Sebaiknya konsumsi BYOOTE Collagen secara langsung setelah diseduh. Sehingga, Anda bisa mendapatkan kandungan minumannya secara lengkap.

Membiarkan beauty drink terlalu lama setelah diseduh berisiko teroksidasi. Apalagi ada kandungan vitamin C dan A yang mudah teroksidasi.

BYOOTE Colla

Anda bisa menyeduhnya dengan air dingin sebanyak 100 cc hingg 150 cc. Supaya lebih cepat tercampur, Anda bisa memasukkannya dalam botol dan mengocoknya.

Produk ini memiliki serbuk berwarna putih dan berubah warna menjadi merah ketika dilarutkan. Busa yang dihasilkan produk juga cepat hilang, sehingga bisa dikonsumsi lebih optimal.

Sama seperti Byoote Collage, sebaiknya minum minuman ini secara langsung. Tak hanya itu, pastikan Anda melarutkan produk dengan baik.

Bubuk BYOOTE Colla yang mengandung ekstrak stevia dan kolagen tinggi lebih mudah menggumpal. Ini berbeda dengan BYOOTE Collagen yang mudah larut.

Dosis yang disarankan untuk produk ini sama seperti BYOOTE Collagen, yakni 2 kali sehari. Minumlah sebelum sarapan supaya produk diserap tubuh dengan cepat.

Tidak perlu khawatir jika Anda memiliki penyakit lambung. Produk ini diklaim tidak meningkatkan asam lambung.

Meskipun memiliki banyak manfaat, Anda perlu mengetahui bahwa setiap orang memiliki kondisi kulit berbeda. Ini yang menyebabkan efeknya beragam di tiap konsumen.

Baca Juga: Harga Serum Pengecil Pori-Pori Terbaik (Semua Merk) di Pasaran

Tidak sulit menemukan BYOOTE drink saat ini. Anda bisa membelinya di website resmi BYOOTE, agen resmi produk, dan toko online seperti NjonMart.

Namun, sebelum membelinya, pastikan Anda mengetahui harganya. Berikut harga BYOOTE Collagen dan Colla.


Harga BYOOTE Collagen dan Colla Drink per Sachet dan Box


Harga BYOOTE Collagen dan Colla

Varian BYOOTE Drink

Jumlah Kemasan

Harga

BYOOTE Collagen

1 sachet

Rp22.000

1 Box 

Rp350.000

2 Box

Rp660.000

4 Box

Rp1.240.000

8 Box

Rp2.360.000

BYOOTE Colla

1 sachet

Rp22.000

1 Box 

Rp350.000

2 Box

Rp660.000

4 Box

Rp1.240.000

8 Box

Rp2.360.000

Sebagai informasi, harga BYOOTE Collagen dan Colla Drink di atas telah kami rangkum dari website resminya. Tentunya, harga BYOOTE Collagen dan Drink bisa berubah sewaktu-waktu. Sama seperti harga moisturizer bayi.

Pochin Pochini
Pochin Pochini Hello there! I Hope you like this content ..... Ngopi bareng yuk...

Posting Komentar untuk "Harga BYOOTE Collagen dan Colla Drink per Sachet dan Box"