Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Some By Mi Sepaket dan Manfaatnya (Semua Varian)

Harga Some By Mi Sepaket dan Manfaatnya (Semua Varian)

Some By Mi merupakan salah satu brand skincare asal Korea Selatan yang cukup laris di pasaran Indonesia. Harga Some by Mi sepaket diklaim tidak murah, karena memiliki banyak manfaat.

Dijual secara eceran dan per paket, Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Tentunya, Harga Some by Mi sepaket lebih mahal daripada eceran.

Untuk harga Some By Mi serum saja, bisa mencapai ratusan ribu rupiah. Begitu juga dengan harga Some By Mi toner.

Nah, Anda bisa membeli skincare ini di lapak Some By Mi official store langsung. Ada juga beberapa tempat yang menjualnya, seperti Guardian.

Baca Juga: Harga Gula Tropicana Slim untuk Diet Diabetes di Indomaret dan Alfamart

Tentunya, harga Some By Mi di Guardian berbeda dengan di toko resminya. Namun, harga Some By Mi official store Indonesia biasanya tidak jauh berbeda dengan lapak lain.

Ada banyak alasan nilai jual produk dari Some By Mi mahal. Salah satunya, karena manfaat Some By Mi berikut.

Review Semua Varian Some By Mi Kit


Harga Some By Mi Sepaket dan Manfaatnya (Semua Varian)

Some By Mi AC SOS Kit 

Dalam satu paket Some By Mi AC SOS Kit, terdiri dari empat produk. Itu adalah 30 ml miracle acne clear foam, 30 ml miracle toner, 10 ml miracle serum, dan 20 ml miracle cream. 

Produk ini diklaim memiliki banyak manfaat, terutama untuk kulit berjerawat. Memmang, varian ini dikenal sebagai Some By Mi untuk kulit berjerawat.

Konon, Some By Mi AC SOS Kit mampu menghilangkan jerawat dan bekasnya dalam waktu yang cepat. Selain itu, berkhasiat menghaluskan, mencerahkan, dan melembapkan kulit wajah.

Menurut review konsumen, Some By Mi AC SOS Kit bisa dijadikan sebagai salah satu obat bruntusan. Itu juga sekaligus mencegah jerawat timbul lagi. 

Harga Some By Mi AC SOS Kit ini mungkin terbilang mahal. Namun, dengan manfaat dan review yang positif dari sejumlah pemakainya, membuat produk ini laris di pasaran.

Meskipun mendapatkan banyak review positif, ada beberapa yang merasa kurang cocok. Karena tidak semua orang cocok dengan kandungan produknya.

Bisa jadi ada orang yang mengalami gejala alergi. Untuk itu, sebaiknya Anda melakukan uji kecocokan produk sebelum menjadikan Some By Mi AC SOS Kit sebagai skincare harian.


Harga Some By Mi Sepaket dan Manfaatnya (Semua Varian)


Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Kit

Sekilas, paket Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle ini sama dengan Some By Mi AC SOS Kit. Namun, tidak dibekali dengan acne clear foam.

Dalam satu kemasannya, berisi 30 gr AHA BHA PHA 30 Days Miracle cleansing bar. Itu sebagai pengganti miracle acne clear foam.

Paket Some By Mi ini juga dilengkapi dengan 30 ml Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle toner. Ada juga 10 ml serum dan 20 gr cream. 

Semua ini dikemas dalam wadah khusus, sehingga terlindung dari kerusakan. Produk ini juga dikenal sebagai Some Bi Mi untuk jerawat dan kulit berminyak. 

Skincare ini juga dipercaya mampu menghilangkan bekas jerawat sekaligus memudarkan flek hitam. Harga Some by me ini memang cukup fantastis, tetapi sepadan dengan manfaatnya. 

Berdasarkan review konsumen, setelah memakai produk ini, kulit terasa lebih lembap, halus, dan cerah. Selain itu, bruntusan dan kemerahan akibat jerawat juga memudar.

Dilansir dari Female Daily, banyak gadis yang merasa kulitnya menjadi lebih bersih dari jerawat sebelum 30 hari atau satu bulan. Bahkan, beberapa di antara mereka bisa bebas dari jerawat.


Harga Some By Mi Sepaket dan Manfaatnya (Semua Varian)


Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Starter Kit

Produk Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Starter Kit diciptakan untuk kulit bermasalah. Dalam kemasannya, terdiri dari empat produk.

Itu termasuk 10 ml serum, 30 ml toner, 30 ml snail gel cleanser, dan 20 gr snail cream. Semua produk ini diklaim memiliki banyak manfaat untuk kulit.

Dengan varian skincare yang lengkap, Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Starter Kit diklaim cocok untuk kulit yang rusak. Itu termasuk mengelupas, berpori lebar, dan kusam. 

Selain itu, produk ini diketahui mampu mengembalikan tekstur kulit rusak akibat bekas jerawat. Menurut review beberapa beauty blogger, produk ini juga bisa melembapkan dan menghaluskan.

Bonusnya, kulit wajah akan terlihat lebih cerah. Beberapa orang juga mengatakan, Some By Mi Snail True Cica Miracle Repair Starter Kit bisa mengatasi bruntusan dan peradangan di kulit.

Baca Juga: Harga Tabung Oksigen Kecil untuk Sesak Nafas dan Cara Pakainya

Untuk pemakaiannya, Anda bisa menggunakan produk ini sesuai dengan anjuran. Anda bisa melihat cara pakai produk yang di belakang kemasannya. 

Secara umum, Anda bisa mulai dari produk pembersih wajah. Lalu, dilanjutkan dengan skincare yang memiliki tekstur paling cair.

Anda bisa mendapatkan produk ini dengan cara membelinya secara langsung di official store Some By Mi. Anda juga bisa mengunjungi situs jual beli online. 

Harga Some By Mi Snail Truecica sepaket ini mungkin tidak murah. Namun, cukup sepadan dengan manfaatnya.


Harga Some By Mi Sepaket dan Manfaatnya (Semua Varian)


Some By Mi Yuja Niacin Brightening Solution 4-STEP Kit

Produk yang tak kalah baik di kulit wajah dari Some By mi adalah Some By Mi Yuja Niacin Brightening Solution 4-STEP Kit. Bisa dibilang, skincare ini paling laris di kalangan anak muda.

Itu karena diklaim berkhasiat dapat mencerahkan dan memutihkan kulit. Kit ini dilengkapi dengan 30 ml toner, 10 ml serum, 25 ml sun cream, dan 20 ml sleeping mask. 

Salah satu hal yang membuat produk ini digemari banyak gadis, karena sleeping masknya. Produk ini mengandung ekstrak yuja dan berbagai whitening agent alami.

Selain itu, hampir semua varian produk skincare ini mengandung ekstrak buah jeruk Korea. Itu juga dikenal dengan nama yuja. 

Hal ini, membuat produk dikenal mampu mengatasi kulit kusam dan freckles. Menurut review, meskipun produk memiliki tekstur berminyak, tetapi cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. 

Karena produk tidak menambah kadar minyak di kulit. Justru bisa membantu mengontrol kadar minyak di kulit.

Selain itu, produk ini diklaim mampu menghilangkan bekas jerawat sekaligus noda jerawat. Ini juga dikenal mampu melembapkan, dan menghaluskan kulit wajah. 

Untuk hasil pemakaian yuja sun cream adalah mengilap dan glowing. Namun, tidak berminyak.

Anda bisa membelinya di e-commerce atau di outlet resmi Some By Mi. Harga Some By Mi ini sekitar ratusan ribu rupiah.


Harga Some By Mi Sepaket dan Manfaatnya (Semua Varian)


Some By Mi Super Matcha Starter Kit

Varian Some By Mi Super Matcha Starter Kit dibekali dengan 42 ml super matcha cleansing. Ada juga 42 ml clean clay mask, 30 ml toner, dan 10 ml super matcha serum.

Some By Mi Super Matcha Starter Kit diketahui memiliki manfaat untuk mengontrol kadar minyak di kulit. Itu juga dipercaya bisa  mengencangkan kulit.

Menurut review konsumen produk ini mampu mengatasi komedo. Itu juga bisa membersihkan pori-pori hingga ke bagian dalam.

Baca Juga: Harga minuman Oronamin C (di Alfamart, Indomaret, dan E-Commerce)

Harga Some By Mi ini lebih dari Rp200 ribu. Namun, Anda sudah bisa mendapatkan empat produk sekaligus. 

Harga Some By Mi Sepaket

 

Varian Some By Mi Kit

 

Harga

   

Some By Mi AC SOS Kit    

   

Rp487.233   

   

Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Kit   

   

Rp454.750   

   

Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Starter Kit   

   

Rp487.233   

   

Some By Mi Yuja Niacin Brightening Solution 4-STEP Kit   

   

Rp487.233   

   

Some By Mi Super Matcha Starter Kit   

   

Rp487.233   

Sebagai informasi, Harga Some By Mi di atas telah kami rangkum dari official store Some By Mi Indonesia. Harga Some By Mi Kit tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Sama seperti harga prenagen Emesis.

Pochin Pochini
Pochin Pochini Hello there! I Hope you like this content ..... Ngopi bareng yuk...

Posting Komentar untuk "Harga Some By Mi Sepaket dan Manfaatnya (Semua Varian)"