Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Gula Tropicana Slim untuk Diet Diabetes di Indomaret dan Alfamart

Harga Gula Tropicana Slim untuk Diet Diabetes di Indomaret dan Alfamart

Harga gula Tropicana Slim untuk diet memang terbilang agak mahal dibanding gula pasir biasa. Anda bisa membelinya di Alfamart dan Indomaret terdekat.

Menghadirkan banyak varian, gula Tropicana Slim dikemas dalam beragam kemasan. Tentunya, harga gula Tropicana Slim isi 25 sachet lebih terjangkau.

Itu jika dibandingkan dengan harga gula Tropicana Slim isi 50. Yang paling mahal, tentunya harga gula Tropicana Slim 100 sachet.

Kenapa Gula Tropicana Slim Baik untuk Diet?

Dilansir dari website resminya, hampir semua gula yang dirilis Tropicana Slim tidak mengandung glukosa. Itu juga hanya mengandung sedikit kalori. 

Meskipun tidak mengandung glukosa, gula ini memiliki rasa manis yang pas. Bisa dibilang, Tropicana Slim hampir setara dengan gula asli.

Baca Juga: Harga Tabung Oksigen Kecil untuk Sesak Nafas dan Cara Pakainya

Jumlah kalori dan glukosa yang sedikit, membuat Anda tidak perlu khawatir. Apalagi jika Anda suka menghitung asupan kalori diet harian. 

Anda bisa tenang tanpa harus cemas dengan bertambahnya berat badan. Selain untuk diet sehat, gula Tropicana Slim diketahui baik untuk Anda yang memiliki risiko diabetes tinggi. 

Diketahui, tingkat risiko diabetes seseorang tidak hanya dipengaruhi pola makan dan gaya hidup. Itu juga bisa karena faktor genetik.

Bisa dibilang, jika Anda memiliki keluarga dekat dengan riwayat diabetes, bisa jadi Anda memiliki risiko diabetes tinggi. Untuk itu, Anda bisa mengonsumsi gula Tropicana Slim.

Review Gula Tropicana Slim Baik untuk Diabetes

Sudah bukan hal yang mencengangkan jika gula Tropicana Slim terbilang baik untuk penderita diabetes. Para penderita diabet pun sudah mulai familiar dengan sweetener Tropicana Slim ini.

Menurut review konsumen, gula Tropicana Slim tidak terbuat dari air tebu seperti gula pasir pada umumnya. Ini juga yang membuat produk bebas dari kalori dan glukosa tinggi. 

Seperti yang tertera pada website resminya, gula Tropicana Slim adalah gula jagung. Bahan ini termasuk sweetener atau pemanis buatan nabati dengan kandungan fruktosa.

Tidak mengandung glukosa, gula Tropicana Slim diketahui mampu diserap tubuh lebih cepat oleh penderita diabetes. Sehingga, tidak menyebabkan resistensi insulin. 

Selain itu, gula ini tidak mengandung natrium. Sehingga, terbilang baik untuk Anda yang memiliki masalah hipertensi dan jantung.

Meskipun gula Tropicana Slim diketahui baik untuk Anda yang diet, Anda tidak bisa mengonsumsinya secara sembarangan. Bahkan, berlebihan. 

Di setiap kotak atau kemasannya, sudah tertera dosis dan takaran minum yang pas. Anda disarankan minum satu sachet per takaran saji.

Nah, harga gula Tropicana Slim sachet sendiri beragam, tergantung variannya. Berikut rinciannya.


Harga Gula Tropicana Slim untuk Diet Diabetes di Indomaret dan Alfamart


Varian Gula Tropicana Slim 

  • Tropicana Slim Sweetener Rose Vanilla. Ini merupakan gula diet yang memiliki aroma bunga mawar dan vanilla dengan rasa yang manis. 
  • Tropicana Slim Sweetener Lemongrass Pandan. Merupakan produk gula jagung berbentuk serbuk dan berwarna putih dengan aroma lemon dan pandan. Gula ini memiliki rasa manis yang pas untuk secangkir teh.
  • Tropicana Slim Sweetener Jahe. Ini adalah gula jagung berbentuk powder dan sekilas mirip gula kastor, hanya saja memiliki aroma jahe. Rasanya manis dan memiliki after taste yang hangat khas jahe.
  • Tropicana Slim Sweetener Honey. Jika Anda pencinta manis, tetapi ingin diet dan bebas dari diabetes, mungkin Anda bisa memilih gula Tropicana Slim yang satu ini. Ini Adalah gula jagung dengan aroma dan tambahan rasa madu yang pekat.
  • Tropicana Slim I Sweet. Ini adalah produk yang ditujukan bagi Anda yang ingin menurunkan risiko diabetes secara bertahap. Gula ini dikemas dalam kemasan sachet sekali tuang dan mudah larut dalam air.
  • Tropicana Slim Stevia. Berbeda dengan produk lainnya, gula Tropicana Slim ini terbuat dari daun Stevia yang terkenal memiliki cita rasa manis. 
  • Tropicana Slim Gula Jawa. Tak hanya memproduksi gula jagung dan stevia dengan bentuk powder, Tropicana Slim memiliki Gula Jawa yang bertekstur mirip sirup.
  • Tropicana Slim DIABTX. Gula yang satu ini dikhususkan untuk Anda yang memiliki riwayat penyakit diabetes dan ingin mengontrol kadar gula darah supaya tetap stabil.
  • Tropicana Slim Classic. Produk ini tidak hanya terbilang baik untuk penderita diabetes, tetapi juga untuk Anda yang sedang diet dan ingin menurunkan risiko penyakit diabetes.

Sebagai gambaran, konon harga gula Tropicana Slim Diabtx agak mahal dibanding varian lainnya. Untuk referensi harga gula Tropicana Slim di Nutrimart.

Baca Juga: Harga minuman Oronamin C (di Alfamart, Indomaret, dan E-Commerce)

Harga Gula Tropicana Slim di Nutrimart

Varian Gula Tropicana Slim

Harga

Tropicana Slim Sweetener Rose Vanilla 50 pcs 

Rp46.200

Tropicana Slim Sweetener Lemongrass Pandan 50 sachet 

Rp46.200

Tropicana Slim Sweetener Jahe 50 sachet 

Rp46.200

Tropicana Slim Sweetener Honey 50 sachet 

Rp46.200

Tropicana Slim I Sweet 

Rp23.000

Tropicana Slim Stevia 50 sachet 

Rp65.100

Tropicana Slim Gula Jawa 350 ml 

Rp67.300

Tropicana Slim DIABTX 50 sachet 

Rp48.900

Tropicana Slim DIABTX 100 sachet 

Rp87.700

Tropicana Slim Classic Refill 500 gr 

Rp113.600

Tropicana Slim Classic 50 sachet 

Rp46.200

Tropicana Slim Classic 100 sachet 

Rp83.000

Sebagai informasi, harga gula Tropicana Slim di atas telah kami rangkum dari situs resmi Tropicana Slim. Anda bisa mengunjungi toko online resminya bernama Nutrimart. 


Harga Gula Tropicana Slim untuk Diet Diabetes di Indomaret dan Alfamart


Pastinya, harga gula Tropicana Slim untuk diet tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Selain tersedia di official store Nutrimart, berikut referensi harganya di Indomaret.

Harga Gula Tropicana Slim di Indomaret

Varian Gula Tropicana Slim

Harga

Tropicana Slim Gula Jawa 350 ml 

Rp62.300

Tropicana Slim Sweetener Honey isi 50 sachet x 2,6 gram 

Rp43.000

Tropicana Slim Classic Low Calorie sis 100 pcs x 2,5 g 

Rp78.000

Tropicana Slim DIABTX isi 100 sachet x 2 gram 

Rp81.100

Tropicana Slim Stevia isi 50 sachet x 2,5 gr 

Rp43.900

Tropicana Slim DIABTX No Calorie 50 sachet x 2 gr 

Rp47.900

Tropicana Slim Classic 50 pcs x 2,5 gr 

Rp47.100

Sebagai informasi, harga gula Tropicana Slim tersebut kami rangkum dari situs resmi Indomaret. Harga gula ini tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. 

Baca Juga: Biaya BPJS Kelas 3, 2, dan 1 Tahun 2022 dan Cara Mendaftarnya

Khusus untuk harga gula Tropicana Slim isi 50 di Indomaret biasanya ada diskon khusus dari toko. Selain itu, gula Tropicana Slim dijual di Alfamart terdekat.

Harga Gula Tropicana Slim di Alfamart

Varian Gula Tropicana Slim

Harga

Tropicana Slim DIABTX 50 sachet

Rp48.500

Tropicana Slim DIABTX 100 sachet

Rp87.900

Tropicana Slim Classic 50 sachet

Rp47.900

Tentunya, harga gula Tropicanaslim di Alfamart telah kami rangkum dari aplikasi Alfagift. Harga gula Tropicana Slim tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Sama seperti harga Prenagen Emesis.

Pochin Pochini
Pochin Pochini Hello there! I Hope you like this content ..... Ngopi bareng yuk...

Posting Komentar untuk "Harga Gula Tropicana Slim untuk Diet Diabetes di Indomaret dan Alfamart"