Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Susu Bear Brand di Alfamart, Indomaret, & E-Commerce

Harga Susu Bear Brand di Alfamart, Indomaret, & E-Commerce

Pastinya Anda sudah cukup familiar dengan susu Bear Brand atau susu beruang, karena memiliki banyak manfaat. Diketahui memiliki banyak khasiat, harga susu Bear Brand terus meningkat. 

Anda bisa membelinya di minimarket terdekat, seperti Alfamart dan Indomaret. Selain itu, Anda bisa membelinya di situs jual beli online dalam berbagai varian.

Dilansir dari website resmi Nestle Indonesia, susu beruang diciptakan dalam tiga varian. Anda bisa memilih susu Bear Brand original, gold white tea, dan gold white malt. 

Baca Juga: Harga Teh Hijau Sariwangi di Alfamart Kemasan Box 25 Kantung

Semua produk ini dikemas dalam wadah kaleng yang sudah disterilkan. Untuk harga susu Bear Brand 1 kaleng tergantung variannya.

Varian Susu Bear Brand

Susu Bear Brand Original

Jenis susu Bear Brand yang cukup terkenal di pasaran adalah varian original. Produk ini dikemas dalam wadah kaleng steril isi 189 ml. 

Dalam satu kalengnya, susu beruang original terbuat dari 100% susu sapi murni. Tak heran jika harga Bear Brand 189 ml tidak murah.

Tentunya, susu yang dipakai memiliki kualitas yang tinggi dengan proses sterilisasi modern. Sehingga, bisa langsung diminum.

Susu Bear Brand Gold White Tea

Termasuk susu beruang gold series, susu ini dikemas dalam kaleng steril isi 140 ml. Berdasarkan website resminya, susu steril ini terbuat dari susu sapi murni.

Selain itu, terdapat bahan tambahan ekstrak teh putih berkualitas tinggi. Susu Bear Brand ini memiliki rasa yang manis dan agak legit dibandingkan susu beruang original.

Susu Bear Brand Gold White Malt

Sama seperti susu beruang gold series sebelumnya, susu ini dikemas dalam kaleng steril isi 140 ml. Mengandung malt dan susu sapi murni, tak heran harga susu beruang di warung varian ini tidak murah.

Produk ini memiliki rasa yang manis, legit, dan creamy. Susu ini terbilang cocok bagi Anda yang kurang suka dengan susu hambar seperti varian Bear Brand Original.

Semua varian susu Bear Brand di atas, tentunya tidak hanya memiliki rasa dan komposisi yang berbeda, tetapi juga kandungan gizi yang berbeda. Itu juga yang kerap membuat harga susu beruang naik.

Baca Juga: Harga Teh Hijau Sariwangi di Alfamart dan Indomaret per Box

Sebelum mengetahui harga susu Bear Brand 1 dus dan per kaleng, pastikan tahu kandungannya. Berikut tabelnya.


Harga Susu Bear Brand di Alfamart, Indomaret, & E-Commerce


Kandungan Nutrisi dan Gizi Susu Bear Brand

Susu Bear Brand Original

Susu Bear Brand Gold White Tea

Susu Bear Brand Gold White Malt

11% Lemak Total

70 kkal Energi Total

120 kkal Energi Total 

28% Lemak Jenuh

20 kkal Energi dari Lemak 

15 kkal Energi dari Lemak 

8% Kolesterol 

2,0 gr Lemak Total 

1,5 gr Lemak Total 

10% Protein 

1,0 gr Lemak Jenuh 

1,0 gr Lemak Jenuh 

3% Karbohidrat

0,0 gr Lemak Trans 

5,0 mg Kolesterol 

5% Natrium 

4,0 mg Kolesterol

3 gr Protein 

120 kkal Energi Total 

4 gr Protein

23 gr Karbohidrat Total 

60 kkal Energi dan Lemak 

10 gr Karbohidrat Total 

1 gr Gula 

-

3 gr Gula 

50 mg Natrium

-

70 mg Natrium  

30% Vitamin A 

-

25% Vitamin A 

20% Vitamin D

-

10% Vitamin D 

20% Vitamin E 

-

15% Vitamin E

25% Vitamin B1

-

30% Vitamin B1

25% Vitamin B2: 

-

30% Vitamin B2

30% Vitamin B6

-

30% Vitamin B6 

15% Vitamin B12

-

15% Vitamin B12

20% Vitamin C

-

15% Vitamin C

25% Kalsium 

-

20% Kalsium

-

Sebagai tambahan, susu Bear Brand varian gold white tea atau teh putih juga mengandung susu sapi rendah lemak. Ada juga kandungan minyak kelapa sawit, dan pati modifikasi. 

Sementara itu, susu beruang varian gold white malt atau malt putih mengandung bahan tambahan berupa maltodekstrin. Ada juga pati modifikasi, dan premiks vitamin. 

Berkat semua kandungannya, susu beruang memiliki manfaat melimpah. Sebelum mengetahui harga susu Bear Brand, pastikan Anda mengetahui manfaatnya.

Manfaat Susu Bear Brand

  • Salah satu manfaat susu beruang adalah dapat menjaga kesehatan ibu hamil. Hal ini karena susu tersebut mengandung banyak nutrisi yang sangat dibutuhkan wanita hamil.
  • Anda bisa memanfaatkan susu Bear Brand sebagai campuran skincare. Konon, susu ini bisa dimanfaatkan untuk masker wajah, karena memiliki banyak vitamin.
  • Diketahui, manfaat susu Bear Brand yang paling umum adalah untuk menetralisir racun. Ini bisa Anda manfaatkan jika Anda mengalami gejala keracunan.
  • Bagi Anda yang memiliki riwayat gangguan pernapasan, Anda bisa minum susu beruang secara rutin. Ini bertujuan untuk membersihkan sistem pernapasan.
  • Menurut berbagai macam sumber, susu Bear Brand mampu meningkatkan daya imun atau daya tahan tubuh. Susu ini diklaim mampu membantu tubuh untuk terlindung dari berbagai macam penyakit.
  • Kandungan kalsium pada susu beruang terbilang sangat baik untuk Anda yang sedang dalam masa pertumbuhan. Selain itu, kalsium konon mampu mencegah osteoporosis.
  • Berdasarkan review konsumen, susu Bear Brand baik dijadikan sebagai pendamping diet sehat. Anda bisa meminumnya sebelum mengonsumsi makanan sebagai detox. 
  • Termasuk jenis minuman kesehatan, susu Bear Brand digadang-gadang mampu meningkatkan kualitas tidur. Tentunya, ini cocok bagi Anda yang mengalami insomnia. 
  • Tak hanya baik dikonsumsi manusia, susu Bear Brand diketahui bisa diminum kucing. Sudah banyak review produk ini bisa dijadikan sebagai obat kucing yang keracunan.

Manfaat susu Bear Brand yang sangat banyak membuat harga susu bear brand terbilang mahal. Itu jika dibandingkan produk susu kemasan lainnya. 

Anda bisa membelinya di minimarket terdekat seperti Alfamart dan Indomaret. Namun, harga susu Bear Brand di Indomaret 2021 tentu berbeda dengan tahun 2022.

Baca Juga: Harga Daging Babi per Kg di Pasaran (Segar, Frozen, dan Giling)

Tak hanya itu, Anda bisa mendapatkan harga susu beruang yang sesuai budget di e-commerce. Berikut adalah referensi harga susu Bear Brand.


Harga Susu Bear Brand di Alfamart, Indomaret, & E-Commerce


Harga Susu Bear Brand di Alfamart

Varian Susu Bear Brand

Harga

Susu Bear Brand Original 189 ml

Rp9.500

Susu Bear Brand Gold White Tea 140 ml

Rp10.900

Susu Bear Brand Gold White Malt 140 ml

Rp10.900

Harga Susu Bear Brand di Indomaret

Varian Susu Bear Brand

Harga

Susu Bear Brand Original 189 ml

Rp9.500

Susu Bear Brand Gold White Tea 140 ml

Rp10.500

Susu Bear Brand Gold White Malt 140 ml

Rp10.500

Harga Susu Bear Brand di E-Commerce

Varian Susu Bear Brand

Harga

Susu Bear Brand Original 189 ml

Rp10.900

Susu Bear Brand Gold White Tea 140 ml

Rp11.500

Susu Bear Brand Gold White Malt 140 ml

Rp11.500

Susu Bear Brand Original 189 ml Multipack (isi 6 kaleng)

Rp105.000

Susu Bear Brand Gold White Tea 140 ml (1 karton isi 24 kaleng)

Rp255.000

Susu Bear Brand Gold White Malt 140 ml (1 karton isi 24 kaleng)

Rp255.000

Susu Bear Brand Original 189 ml 1 karton isi 30 kaleng

Rp365.000

Harga susu Bear Brand di atas telah kami rangkum dari website resmi Alfamart, Indomaret, dan e-commerce. Harga susu Bear Brand di atas tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Sama seperti harga gurita.

Pochin Pochini
Pochin Pochini Hello there! I Hope you like this content ..... Ngopi bareng yuk...

Posting Komentar untuk "Harga Susu Bear Brand di Alfamart, Indomaret, & E-Commerce"