Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Teh Hijau Sariwangi di Alfamart (Kemasan Box 25 Kantung)

Harga Teh Hijau Sariwangi di Alfamart Kemasan Box 25 Kantung

Ada banyak merk teh celup ternama di pasaran dan salah satunya SariWangi. Nah, harga teh hijau Sariwangi di Alfamart cukup terjangkau.

Meskipun begitu, nilai jualnya cukup bersaing dengan harga teh hijau sariwangi di Indomaret. Namun, lebih murah daripada harga teh hijau diet di apotik.

Memang, dengan klaim bahan dari teh hijau asli pilihan, minuman tersebut kerap dijadikan pendamping diet. Ini tentunya bisa menjadi alternatif harga teh hijau di apotik yang mahal.

Baca Juga: Harga Jual Teh Rosela Merah dan Ungu di Pasaran serta Njon Mart Online

Selain itu, beberapa konsumen menyebutkan teh hijau di Alfamart merek SariWangi termasuk murah. Apalagi jika dibandingkan dengan harga teh hijau Kepala Djenggot di Alfamart.

Sebagai gambaran, teh hijau di Alfamart untuk diet nilai jualnya bisa mencapai puluhan ribu rupiah. Namun, itu tidak berlaku untuk SariWangi.

Seperti harga teh hijau di Indomaret, nilai jualnya di bawah Rp20 ribu rupiah. Bahkan lebih murah daripada harga teh hijau untuk diet di Indomaret.

Sebelum mengulas harga teh hijau Sariwangi di Alfamart, sebaiknya Anda mengetahui reviewnya. Berikut ulasannya.

Review Teh Hijau SariWangi 

Dilansir dari website resminya, SariWangi merupakan merk teh asli Indonesia. Produk ini sudah ada sejak 1973 dan sebagai pioner teh celup.

Merupakan salah satu brand minuman populer, SariWangi dipercaya terbuat dari bahan-bahan pilihan. Daun teh sebagai bahan utama produk sudah disortir terlebih dahulu.

Hanya bahan-bahan berkualitas tinggi yang dipilih untuk dijadikan bahan baku produknya. Ini juga termasuk SariWangi varian teh hijau.

Tak ayal jika hampir semua produk teh SariWangi, termasuk varian teh hijaunya memiliki aroma yang khas. Rasanya juga nikmat dan diklaim memiliki banyak manfaat.

Menurut sejumlah konsumen, harga teh hijau SariWangi di Alfamart juga relatif terjangkau. Ini juga yang membuat produk tersebut menjadi laris di pasaran.

Beberapa konsumen juga mengatakan, teh hijau SariWangi ini bagus untuk diet. Hal ini karena teh hijau murni pada produk dipercaya bisa mempercepat metabolisme tubuh. 

Meskipun memiliki manfaat yang cukup baik, tidak membuat harga teh hijau Sariwangi di Alfamart mahal. Selain itu, berikut manfaat lebih rincinya.


Harga Teh Hijau Sariwangi di Alfamart Kemasan Box 25 Kantung


Manfaat Teh Hijau SariWangi

  • Menurunkan Risiko Penyakit Jantung.
  • Mencegah Risiko Diabetes.
  • Menyeimbangkan Tekanan Darah.
  • Membantu Meningkatkan Kinerja otak. 
  • Sumber Energi.
  • Baik untuk Kesehatan Tulang.
  • Meningkatkan Mood.
  • Sebagai Pendamping Menu Diet.

Semua khasiat teh hijau SariWangi di atas tentunya tidak lepas dari kandungannya. Dalam 100 gr teh hijau SariWangi memiliki komposisi daun teh hijau murni dengan kandungan berikut.

Kandungan Teh Hijau SariWangi per 100 Gr

  • Lemak 0 gr.
  • Kalori 2 kkal.
  • Karbohidrat 0,36 gr.
  • Sodium 2 mg.
  • Kalium 16 gr.
  • Kolesterol 0.

Tak hanya itu, konon teh hijau SariWangi mengandung serat, kalsium, dan fosfor. Di sisi lain, ada yang percaya, teh ini mengandung zinc, beta karoten, dan vitamin.

Baca Juga: Harga Bunga Telang Kering, Segar, Bubuk di Pasaran dan Njon Mart Online

Untuk kandungan vitamin teh hijau SariWangi terbilang komplet. Dalam secangkir teh hijau ini, Anda akan mendapatkan vitamin B1, B2, B3, dan vitamin C.

Cara Praktis Minum Teh Hijau SariWangi

Tak hanya harga teh hijau Sariwangi di Alfamart yang membuatnya unggul, tetapi juga kemasannya. Teh hijau ini memiliki kemasan yang praktis dan mudah dibuka.

Seperti teh kotak pada umumnya, teh hijau SariWangi dikemas dalam box berwarna hijau. Bagian atasnya terdapat logo SariWangi dengan nuansa biru.

Setelah Anda membuka kotaknya, Anda akan menemukan 25 kantung teh. Nah inilah letak kepraktisannya.

Berbeda dengan teh daun atau teh tubruk, Anda tidak memerlukan saringan teh untuk menyeduhnya. Namun, Anda perlu memperhatikan temperatur air yang pas.

Paling tidak, teh hijau Sariwangi baik diseduh dengan air mendidih atau panas bersuhu 80 derajat Celsius. Sebelumnya, masukkan teh ke cangkir atau gelas saji.

Seduh dengan air panas dan diamkan selama 3-5 menit atau hingga airnya berubah warna. Teh siap diminum.

Cara menikmati yang praktis, tak membuat harga teh hijau Sariwangi di Alfamart mahal. Nah, berikut ulasannya.

Harga Teh Hijau Sariwangi di Alfamart Kemasan Box 25 Kantung

Harga Teh Hijau Sariwangi di Alfamart

Tidak sulit menemukan teh hijau SariWangi, karena Anda bisa membelinya di minimarket terdekat seperti Alfamart dan Indomaret. Untuk harga teh hijau Sariwangi di Alfamart Rp10.200.

Baca Juga: Harga Teh Herbal di Alfamart, Indomaret, dan Njon Mart Online

Sementara itu, harga teh hijau sariWangi di Indomaret Rp10.400. Tentunya informasi harga teh Sariwangi di Alfamart dan Indomaret kami rangkum dari website resmi masing-masing minimarket.

Perlu diketahui, harga teh hijau SariWangi di tiap Alfamart dan Indomaret bisa berbeda. Nilai jualnya juga bisa berubah sewaktu-waktu. Sama seperti harga kerang dara.

Pochin Pochini
Pochin Pochini Hello there! I Hope you like this content ..... Ngopi bareng yuk...

Post a Comment for "Harga Teh Hijau Sariwangi di Alfamart (Kemasan Box 25 Kantung)"