Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Amunizer Sachet dan Botol Vit C 1000 di Alfamart dan Indomaret

Harga Amunizer Sachet dan Botol Vit C 1000 di Alfamart dan Indomaret

Salah satu cara meningkatkan kesehatan adalah minum minuman kesehatan seperti Amunizer. Dijual di apotik, Alfamart, dan Indomaret, harga Amunizer sachet dan botol relatif terjangkau.

Sebagai minuman kesehatan, Amunizer dipercaya mampu meningkatkan daya imun. Ini bisa mencegah beberapa penyakit, antara lain influenza, TBC, hingga COVID-19 atau coronavirus.

Indikasi Amunizer Sachet dan Botol

Diproduksi dalam dua varian, yakni liquid dan powder, Amunizer memiliki indikasi yang penting untuk kesehatan. Semua varian ini dikemas dalam wadah plastik sachet dan botol siap minum. 

Dilansir dari SehatQ, Amunizer termasuk suplemen herbal yang diperkaya vitamin C. Kadar vitamin C dalam minuman ini sebanyak 1000 mg.

Baca Juga: Harga Some By Mi Sepaket dan Manfaatnya (Semua Varian)

Tak hanya itu, minuman herbal ini diketahui memiliki sifat antivirus. Tentunya, ini terbilang cukup baik dikonsumsi oleh Anda yang ingin terhindar dari penyakit menular akibat virus.

Bisa dibilang, Amunizer merupakan salah satu booster untuk Anda dengan daya tahan tubuh rendah. Daya imun adalah senjata paling ampuh untuk menghadapi penyakit menular.

Baik penyakit itu karena bakteri, virus, maupun jamur. Sebenarnya, ada banyak suplemen atau minuman kesehatan peningkat daya imun. 

Namun, tidak semuanya berbahan dasar herbal. Berdasarkan berbagai macam sumber, memang lebih baik untuk mengonsumsi suplemen kesehatan berbahan herbal. 

Hal ini karena konon produk herbal tidak memiliki efek samping, sehingga aman dikonsumsi sehari-hari. Selain itu, multivitamin herbal seperti ini jarang menimbulkan reaksi alergi.

Review Amunizer Sachet dan Botol

Menurut review konsumen, Amunizer sachet maupun botolan juga bisa dijadikan sebagai booster saat sakit. Dengan minum produk ini secara rutin, penyakit bisa disembuhkan dengan cepat. 

Ini berlaku khusus untuk jenis penyakit yang berkaitan dengan daya tahan tubuh seperti influenza. Anda juga boleh mengonsumsinya saat merasakan gejala penyakit ringan lainnya.

Sebelum mengetahui harga Amunizer sachet dan botol, Anda perlu mengetahui keunggulannya. Disamping memiliki banyak indikasi, multivitamin herbal ini memiliki beberapa keunggulan. 

Tentunya, keunggulan Amunizer sachet dan botol ini berkaitan dengan manfaatnya. Berikut keunggulan Amunizer.

Keunggulan Amunizer Sachet dan Botol

  • Mengandung kombinasi vitamin C 1000 dan zinc yang dapat menjaga dan meningkatkan daya imun.
  • Diperkaya antioksidan kuat dari buah elderberry yang diklaim lebih baik dibanding jeruk.
  • Bersifat antivirus, sehingga memiliki kemampuan dapat menjaga daya tahan tubuh dalam waktu yang lama.

Indikasi Amunizer tentunya tidak terlepas dari komposisi produk. Meskipun memiliki banyak keunggulan, tidak membuat harga Amunizer sachet dan botol menjadi mahal.


Harga Amunizer Sachet dan Botol Vit C 1000 di Alfamart dan Indomaret


Kandungan Amunizer

Vitamin C

Ini adalah salah satu vitamin esensial yang tidak bisa dibuat sendiri oleh tubuh. Vitamin ini tidak hanya bisa mencegah penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh. 

Namun, juga bermanfaat untuk melindungi tubuh dari radikal bebas. Itu adalah penyebab penyakit jantung, diabetes, kanker, dan hipertensi.

Elderberry

Termasuk buah berry dengan kandungan vitamin C tinggi, elderberry juga dikenal dengan nama super fruit. Hal ini karena buah diklaim mampu melindungi tubuh dari berbagai penyakit. 

Tak hanya itu, buah ini konon bisa meredakan peradangan, stres, sembelit, dan nyeri otot. Buah ini juga diklaim bisa mengatasi sakit kepala, dan melindungi kesehatan jantung. 

Zinc

Seperti yang telah dijelaskan, Amunizer tidak hanya mengandung vitamin C tinggi. Namun juga zinc. 

Mineral yang satu ini diketahui bisa meningkatkan kekebalan tubuh, ampuh mengatasi diare, dan pilek. Tak hanya itu, zat ini konon mampu mempercepat penyembuhan luka.

Forsythia

Ini termasuk herbal yang sering dijadikan sebagai obat penyakit akibat infeksi bakteri. Ada banyak manfaat dari forsythia, seperti meredakan demam, mual, dan radang tenggorokan. 

Baca Juga: Harga Gula Tropicana Slim untuk Diet Diabetes di Indomaret dan Alfamart

Hal ini yang membuat Amunizer terbilang ampuh untuk meredakan gejala panas dalam. Produk ini juga diklaim mampu mengatasi sakit tenggorokan.

Phyllanthus 

Sudah sejak lama tanaman herbal ini dipakai dalam ilmu pengobatan Ayurveda. Ini adalah metode pengobatan tradisional ala India. 

Diketahui, phyllanthus memiliki sifat antibakteri dan antivirus. Herbal ini konon mampu mencegah infeksi kulit, saluran kemih, dan virus hepatitis B.

Lonicera

Tak kalah penting dengan herbal lainnya, lonicera terbukti bisa membantu meningkatkan daya imun. Herbal ini konon mampu mengurangi gejala dan risiko infeksi bakteri serta virus.

Mengonsumsi produk dengan kandungan lonicera diklaim mampu meredakan gangguan pernapasan. Itu termasuk pilek, radang tenggorokan, dan bronkitis.

Meskipun Amunizer sachet dan botol memiliki kandungan yang sama, cara penyajiannya berbeda. Anda harus memperhatikan cara minum Amunizer supaya mendapatkan manfaatnya. 

Dosis dan Aturan Saji Amunizer Sachet dan Botol

Baik Amunizer sachet dan botol bisa dikonsumsi orang dewasa. Untuk anak-anak, boleh asalkan sudah berusia di atas 12 tahun. 

Dosis yang dianjurkan untuk minum multivitamin ini adalah satu sachet atau satu botol per hari. Anda tidak dianjurkan minum produk ini secara berlebihan atau kurang.

Untuk Amunizer botol, Anda hanya perlu membuka tutup botolnya dan langsung meminumnya. Sementara untuk Amunizer sachet, Anda harus menyeduhnya terlebih dahulu. 

Larutkan Amunizer dengan air dingin atau bersuhu normal. Sehingga, kandungan vitamin C tidak mudah teroksidasi.

Setelah diseduh atau dibuka tutup botolnya, Amunizer harus segera diminum dan dihabiskan. Ini mencegah kontaminasi bakteri dari luar. 

Setelah minum suplemen ini, Anda disarankan untuk minum air putih yang banyak. Ini bertujuan untuk mempercepat penyerapan vitamin.

Efek Samping Amunizer Sachet dan Botol

Jarang ada kasus terkait efek samping Amunizer. Meskipun begitu, produk ini tidak dianjurkan untuk Anda yang memiliki alergi terhadap kandungannya. 

Selain itu, minuman bervitamin C tinggi seperti ini tidak disarankan untuk pasien dengan riwayat penyakit ginjal. Karena bisa memperburuk penyakitnya.

Baca Juga: Harga Tabung Oksigen Kecil untuk Sesak Nafas dan Cara Pakainya

Nah, bagi Anda yang membutuhkan Amunizer sachet maupun botol, Anda bisa membelinya di minimarket terdekat atau apotek. Sebagai referensi, berikut harga Amunizer sachet dan botol.


Harga Amunizer Sachet dan Botol Vit C 1000 di Alfamart dan Indomaret


Harga Amunizer Sachet dan Botol di Alfamart

Varian Amunizer

Harga

Amunizer Sachet Vit C 1000 mg 4 x 4,5 gr

Rp10.900

Amunizer Botol Vit C 1000 (140 ml)

Rp8.000

Harga Amunizer Sachet dan Botol di Indomaret

Varian Amunizer

Harga

Amunizer Sachet Vit C 1000 mg 4 x 4,5 gr

Rp10.400

Amunizer Botol Vit C 1000 (140 ml)

Rp8.000

Harga Amunizer Sachet dan Botol di Apotek

Di apotek, secara umum tersedia Amunizer sachet. Sebagai contoh, di Apotek K24 dijual Amunizer sachet 1 box dengan isi 4 sachet (4,5 gr) dengan harga Rp10.451. 

Perlu Anda ketahui, harga Amunizer sachet dan botol di atas telah kami rangkum dari website resmi Alfamart, Indomaret, dan Apotek K24. Tentunya, harga Amunizer sachet dan botol tersebut tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Sama seperti harga Oronamin C.

Pochin Pochini
Pochin Pochini Hello there! I Hope you like this content ..... Ngopi bareng yuk...

Post a Comment for "Harga Amunizer Sachet dan Botol Vit C 1000 di Alfamart dan Indomaret"