Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga panci Chef Renatta (Supra Kitchen Set Lengkap Semua Warna)

Harga panci Chef Renatta (Kitchen Set Lengkap Semua Warna)

Sudah ada banyak produk peralatan masak di pasaran, salah satunya Supra yang berkolaborasi dengan Renatta Moeloek. Harga panci Chef Renatta ini konon relatif terjangkau.

Bagi Anda penggemar acara TV MasterChef Indonesia, pastinya sudah tidak asing dengan Renatta Moeloek. Wanita ini dikenal sebagai juri MasterChef season 5-9.

Tidak hanya piawai dalam urusan kuliner, ternyata Chef Renatta juga bisa mendesain alat dapur. Bekerjasama dengan PT Supra Teratai Metal, Chef Renatta merilis kitchen set andalannya.

Itu adalah set panci anti lengket dengan beragam varian warna yang soft. Diketahui, harga panci Chef Renatta ini relatif terjangkau, sehingga tak heran produk ini laris di pasaran.

Baca Juga: Harga Jual Teh Rosela Merah dan Ungu di Pasaran serta Njon Mart Online

Isi Set Panci Chef Renatta

Peralatan masak yang di desain oleh Chef Renatta ini dikemas dalam wadah box kardus tebal. Meskipun harga panci Chef Renatta terjangkau, produsennya tidak main-main soal kualitasnya.

Supaya aman hingga ke tangan konsumen, panci dilapisi dengan plastik tebal. Ada juga bubble wrap yang menjaga kualitas dan keutuhan produk yang dikemas. 

Selain itu, kemasan seperti ini membuat set panci menjadi barang mewah. Meskipun begitu, tidak membuat harga panci Chef Renatta tidak semahal merk lainnya.

Agar lebih menarik, bagian depan kardus dihias dengan foto chef Renatta beserta gambar produknya. Ada juga tanda tangan juri MasterChef ini di samping fotonya.

Sebagai langkah promosi, terdapat quote produk dari Chef Renatta. Untuk mempermudah Anda ketika membuka kardus, di bagian samping kemasan sudah ada lekukan khusus bertanda buka.

Setelah membuka kardusnya, Anda akan menemukan berbagai perkakas dapur yang menarik. Dalam satu box set Supra panci Chef Renatta berisi sembilan item.

Itu termasuk Sauce Pan berdiameter 16 cm, Tutup Panci Kaca Berdiameter 16 cm, dan Dutch Oven 20 cm. Ada juga Tutup Kaca diameter 20 cm, dan Steamer Stainless Steel 20 cm.

Tak lupa dengan Mini Wok 22 cm, Wok 30 cm, Rak Tiris, dan Sodet Lubang Nylon. Semua perkakas ini tentunya dikemas dalam wadah plastik masing-masing yang disegel.

Keunggulan Panci Chef Renatta

Coating Panci Chef Renatta

Produk kitchen set besutan PT Supra Teratai Metal ini juga laris karena keunggulannya. Perkakas dapur ini dilapisi dengan bahan khusus anti gores di bagian luar.

Coating panci ini memiliki beberapa varian warna soft dan terbilang unik. Tidak banyak peralatan dapur yang berwarna lembut, Anda bias memilih warna baby blue, violet, dan tosca.

Anda juga tidak perlu khawatir saat menggunakan panci secara berkala. Karena warna pada lapisan luarnya tidak mudah pudar atau terkikis akibat panas. 

Dengan coating yang bertema mengilap dan licin, noda gosong di bagian pantat panci mudah hilang. Anda hanya perlu menggosoknya dengan sabun cuci piring dan spon secara perlahan.

Lapisan Teflon Panci Chef Renatta

Untuk membersihkan bagian dalam panci atau wok Chef Renatta juga tidak perlu repot. Karena, bagian dalam perkakas dapur ini dilapisi dengan bahan khusus anti gores dan lengket. 

Khusus untuk penggorengannya dilapisi dengan teflon. Sehingga, cenderung lebih licin dan anti gores.

Untuk membersihkan wok, Anda hanya perlu menggosoknya menggunakan spons dan sabun cuci. Minyak pada wajan juga mudah terangkat dan tidak menimbulkan aroma amis.

Gagang Isolator Chef Renatta

Keunggulan lain dari kitchen set ini terletak pada gagang isolatornya. Gagang panci dan wok ini terbuat dari bahan plastik yang padat dan anti panas.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan risiko tangan terkena luka bakar. Gagang panci dan wok memiliki warna yang senada dengan perkakasnya.

Hal ini adalah salah satu ciri khas dari kitchen set Chef Renatta. Di bagian ujung pegangan panci atau wajan juga dilengkapi lubang untuk meletakkan sendok atau pengaduk kayu.

Anda juga bisa meletakkan panci dengan cara menggantungnya di dinding dapur menggunakan paku. Letakkan panci atau wajan dalam keadaan terbalik atau menghadap ke arah tembok.

Baca Juga: Harga Teh Hijau Sariwangi di Alfamart Kemasan Box 25 Kantung

Itu adalah tips agar bagian dalam panci terlindungi dari debu atau kotoran. Semua perkakas dapur ini juga terbilang awet dan anti karat.

Sehingga, Anda tidak perlu khawatir ketika sering memakainya untuk keperluan memasak. Selain itu, hampir semua peralatan dilengkapi dengan tutup yang terbuat dari kaca.

Review Panci Chef Renatta

Setiap tutup panci atau wok juga dilengkapi dengan isolator khusus di bagian atasnya. Sementara itu, bagian pinggirnya memiliki stainless steel anti karat dan gores. 

Menurut review konsumen, tutup seperti ini tidak mudah pecah. Apalagi, dilengkapi dengan lubang uap untuk mengontrol suhu di tutup panci. 

Lubang uap pada tutup panci dilengkapi dengan stainless steel di bagian pinggirnya. Ini berfungsi sebagai sekat, supaya uap tidak merambat ke kaca.

Sebagai tambahan, hampir semua peralatan memasak ini multifungsi. Anda bisa menggunakannya sebagai alat untuk menggoreng, merebus, hingga steamer. 

Beberapa orang menggunakan panci Chef Renatta sebagai peralatan untuk merebus susu. Menurut review konsumen, Anda bahkan bisa memanaskan susu dalam kemasan.

Manfaat Panci Chef Renatta

Sebagai tips, pilihlah susu dalam kemasan kaleng yang wadahnya tidak mudah hancur atau terkikis karena air. Sebagai contoh Anda bisa memilih susu Bear Brand.

Susu itu juga sering disebut dengan Susu Beruang. Produk susu kemasan dalam kaleng ini hanya perlu dipanaskan sebentar supaya hangat. 

Caranya, masukkan 500 ml air ke dalam panci dan nyalakan kompor dengan api sedang. Biarkan air mendidih dan masukkan sekaleng susu Bear Brand ke dalam panci. 

Setelah itu, biarkan selama dua hingga tiga menit dan angkat. Anda bisa langsung minum susu Bear Brand selagi panas atau hangat. 

Beberapa orang biasanya menuangkan susu ke dalam gelas supaya mudah diminum. Selain itu, ada juga yang menambahkan madu dan jahe supaya susu kaya rasa dan manfaat.


Harga panci Chef Renatta (Kitchen Set Lengkap Semua Warna)


Harga Panci Chef Renatta

Banyak fungsi dari kitchen set tersebut tidak membuat harga panci Chef Renatta mahal. Terutama bagi Anda yang hobi memasak, tentunya sangat disayangkan jika tidak memilikinya.

Dilansir dari berbagai sumber, termasuk situs jual beli online, harga Panci Chef Renatta tidak terlalu mahal, Apalagi jika dilihat dari kualitas dan keunggulannya.

Bahkan bisa dibilang Anda cukup beruntung memilikinya. Satu box set panci ini dijual dengan harga mulai Rp655.000 hingga Rp690.000. 

Biaya ini tentu belum termasuk ongkir jika Anda membelinya lewat e-commerce. Harga panci juri MasterChef Indonesia ini tentunya tidak terikat dan bias berubah sewaktu-waktu. Sama seperti harga daging babi.

Baca Juga: Harga Teh Hijau Sariwangi di Alfamart dan Indomaret per Box

Sehingga, Anda perlu mengecek harganya sebelum membeli. Jika Anda ingin membelinya secara online, pastikan Anda memilih took yang terpercaya dan menjual barang original.

Tips Membeli Panci Chef Renatta

Sebagai tips untuk membeli Panci Chef Renatta, Anda harus memperhatikan jumlah pembelian. Semakin banyak yang dijual, maka toko memiliki risiko penjualan barang palsu  rendah. 

Selain itu, perhatikan review atau komentar para pembeli. Jika 70% hingga 90% review pembelian adalah positif, maka Anda bisa membelinya di toko tersebut.

Pochin Pochini
Pochin Pochini Hello there! I Hope you like this content ..... Ngopi bareng yuk...

Posting Komentar untuk "Harga panci Chef Renatta (Supra Kitchen Set Lengkap Semua Warna)"