Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Prenagen Emesis di Indomaret dan Alfamart (200gr & 400gr)

Harga Prenagen Emesis di Indomaret dan Alfamart (200gr & 400gr)

Dari sekian banyak susu ibu hamil, Prenagen Emesis menjadi andalan banyak wanita. Ini karena harga Prenagen Emesis di Indomaret, Alfamart, dan apotek relatif terjangkau.

Sebenarnya, harga Prenagen Emesis di Alfamart, Indomaret, dan apotek tergantung dari kemasannya. Tentunya, harga Prenagen Emesis 200g lebih terjangkau.

Itu jika dibandingkan dengan harga Prenagen Emesis 400gr di Indomaret. Meskipun begitu, harga Prenagen Emesis 200gr di Indomaret berbeda dengan di apotek.

Baca Juga: Harga panci Chef Renatta (Kitchen Set Lengkap Semua Warna)

Konon, harga Prenagen Emesis apotik bisa tergantung dari varian rasanya. Sebagai contoh, harga Prenagen Emesis Coklat bisa berbeda dengan yang vanila.

Komposisi Prenagen Emesis

Prenagen Emesis merupakan susu kehamilan yang cocok dikonsumsi calon ibu pada trimester pertama kehamilan. Susu ini kaya akan kandungan protein, vitamin, dan mineral.

Semua kandungannya telah teruji secara klinis. Dipercaya, produk ini mampu mengurangi frekuensi mual dan muntah (morning sickness) hingga 90%. 

Setiap kemasan susu Prenagen Emesis juga mengandung komposisi susu skim bubuk dan sukrosa. Ada juga susu bubuk full cream, Maltodekstrin, dan Kalsium Kaseinat.

Tak hanya itu, produk ini mengandung DHA (mengandung Antioksidan Natrium Askorbat dan Tokoferol). Di sisi lain, ada juga kandungan mineral, vitamin A dan D, serta dl-a-Tokoferol.

Anda bisa mengecek kembali apakah ada komposisi bahan yang sekiranya menimbulkan alergi. Jika tidak, maka kemungkinan susu Prenagen Emesis ini cocok untuk Anda konsumsi.

Susu ini diformulasikan khusus untuk ibu hamil dengan usia kandungan 0-3 bulan. Lalu, apa saja manfaat Prenagen Emesis?

Kandungan Nutrisi Prenagen Emesis

  • Vitamin B6 & Protein bermanfaat untuk mengurangi frekuensi mual dan muntah (morning sickness).
  • Asam Folat mencegah kecacatan pada tabung saraf.
  • Zat Besi mencegah terjadinya pendarahan saat proses persalinan.
  • Kalsium membantu proses pembentukan tulang pada janin dan mempertahankan kepadatan tulang ibu.
  • Omega 3 meningkatkan kecerdasan otak pada janin.

Prenagen Emesis hadir dalam kemasan susu bubuk. Sehingga, Anda perlu melarutkannya terlebih dahulu sebelum mengkonsumsinya. 

Saran Penyajian Prenagen Emesis

  • Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, lalu mengeringkannya.
  • Menambahkan 3 sendok makan (± 50 g) Prenagen Emesis ke dalam gelas.
  • Menuangkan 180 ml air hangat (40ºC) ke dalam gelas.
  • Mengaduknya hingga larut.
  • Susu Prenagen Emesis siap disajikan.

Dilansir dari laman resmi Prenagen, ibu hamil disarankan untuk mengkonsumsinya sesuai anjuran. Ini demi menjaga kualitas susu dan kandungan nutrisi di dalamnya. 

Setelah dilarutkan, susu harus segera dihabiskan. Jika dalam waktu dua jam setelah dilarutkan susu belum habis diminum, susu harus segera dibuang. 

Baca Juga: Harga Susu Bear Brand di Alfamart, Indomaret, & E-Commerce

Karena jika tetap diminum, dikhawatirkan kualitas susu yang menurun. Ini dapat membahayakan ibu hamil dan janinnya.


Harga Prenagen Emesis di Indomaret dan Alfamart (200gr & 400gr)


Aturan Konsumsi Prenagen Emesis

Ibu hamil sangat dianjurkan untuk meminum Prenagen Emesis secara rutin. Dalam sehari, ibu hamil disarankan untuk mengkonsumsi Prenagen Emesis sebanyak 2 kali.

Anda bisa minum segelas susu tersebut di pagi hari sebelum beraktivitas. Lalu dilanjutkan dosis kedua, segelas di sore hari setelah beraktivitas.

Mengkonsumsi susu Prenagen Emesis secara rutin diharapkan dapat mengurangi morning sickness ibu hamil. Sehingga, penyerapan nutrisi pada ibu hamil dapat berjalan baik. 

Kondisi ibu dan janin pun akan lebih sehat dan kuat. Cara penyimpanan juga penting untuk diperhatikan demi menjaga kualitas susu. 

Cara terbaik untuk menyimpan kemasan Prenagen Emesis adalah dengan menyimpannya pada suhu ruangan. Sangat tidak dianjurkan untuk membekukannya.

 Selain itu, hindari menyimpannya di tempat yang terkena paparan sinar matahari secara langsung. Ini dapat merusak kandungan susu Prenagen Emesis.

Varian Rasa Prenagen Emesis

Bagi Anda yang mudah bosan dengan satu varian susu, Anda tidak perlu cemas. Prenagen Emesis menghadirkan 2 varian rasa.

Anda bisa memilih rasa yang Anda suka. Dua pilihan rasa Prenagen Emesis, yaitu Vanilla Delight dan Velvety Chocolate.

Untuk masing-masing varian, tersedia 2 kemasan. Anda bisa memilih kemasan 200 g dan 400 g. Produk ini dapat dengan mudah Anda temukan, baik di online store maupun toko-toko terdekat.

Meskipun cukup jarang ditemui, produk susu Prenagen Emesis berpotensi menimbulkan efek samping. Ini terjadi jika Anda alergi terhadap kandungannya.

Oleh karena itu, ibu hamil dianjurkan untuk segera menghentikan konsumsi susu Prenagen Emesis. Apalagi jika Anda mengalami gejala-gejala berikut.

Efek Samping Prenagen Emesis

  • Demam.
  • Perut kembung.
  • Sulit bernapas.
  • Kulit memerah.
  • Muncul ruam pada kulit.
  • Dada terasa sesak.

Selain gejala di atas, setiap individu dapat menunjukkan reaksi alergi yang beragam. Jika Anda mengalami salah satu gejala alergi segera pergi ke dokter kandungan.

Interaksi Prenagen Emesis 

Produk susu Prenagen Emesis memiliki kandungan vitamin dan mineral yang beragam. Maka tak heran jika bisa menimbulkan kondisi kesehatan tertentu, salah satunya anemia.

Susu Prenagen Emesis kaya akan kandungan asam folat yang baik untuk ibu hamil. Namun, bagi beberapa wanita hamil, itu bisa menimbulkan anemia.

Dalam sehari, asam folat yang disarankan untuk penderita anemia tidak lebih dari 1 mg. Jika berlebihan, kandungan asam folat berpotensi memperparah anemia yang Anda derita. 

Produk susu Prenagen Emesis telah tersedia di berbagai toko dan wilayah. Produk ini juga dapat dengan mudah Anda temukan di Indomaret atau Alfamart terdekat.

Berikut telah kami rangkum harga Prenagen Emesis di Indomaret dan Alfamart. Itu termasuk harga Prenagen Emesis 1.


Harga Prenagen Emesis di Indomaret dan Alfamart (200gr & 400gr)


Harga Prenagen Emesis di Indomaret

Varian Produk Prenagen Emesis

Harga

Prenagen Emesis Vanilla Delight 200 g

Rp42.900

Prenagen Emesis Velvety Chocolate 400 g

Rp77.700

Harga Prenagen Emesis di Alfamart

Varian Produk Prenagen Emesis

Harga

Prenagen Emesis Vanilla Delight 200 g   

Rp43.500   

Prenagen Emesis Velvety Chocolate 400 gr   

Rp43.600   

Sebagai informasi, harga Prenagen Emesis telah kami rangkum dari situs resmi yang bersangkutan. Tentunya, itu bisa berubah sewaktu-waktu dan berbeda di tiap daerah. Sama seperti harga teh hijau SariWangi.

Demikianlah informasi seputar kandungan nutrisi hingga harga produk susu Prenagen Emesis. Informasi di atas dapat menjadi referensi bagi Anda dalam memilih produk susu kehamilan.

Baca Juga: Harga Teh Hijau Sariwangi di Alfamart Kemasan Box 25 Kantung

Selain mengkonsumsi susu selama masa kehamilan, Anda juga perlu memperhatikan asupan nutrisi. Asupan ini bisa didapatkan dari sumber makanan lainnya. 

Sumber nutrisi tersebut dapat diperoleh dari sayur, buah, serta protein hewani. Semakin beragam makanan yang Anda konsumsi, semakin terpenuhi pula kebutuhan nutrisi Anda.


Pochin Pochini
Pochin Pochini Hello there! I Hope you like this content ..... Ngopi bareng yuk...

Posting Komentar untuk "Harga Prenagen Emesis di Indomaret dan Alfamart (200gr & 400gr)"