Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Harga Merk Susu untuk Anak Anjing Terbaik dan Manfaatnya


Update Harga Merk Susu untuk Anak Anjing Terbaik dan Manfaatnya


Memelihara puppy di rumah tidak hanya disibukkan dengan memilih pernak-pernik yang lucu, tetapi juga susu. Tentunya susu untuk bayi anjing berbeda dengan susu yang Anda minum. Jika Anda bisa minum susu Bear Brand, Dancow, dan SGM, anak anjing hanya boleh minum susu tertentu. Lalu, apa saja rekomendasi susu untuk anak anjing terbaik dengan segudang manfaat?

Sebelum memilih merek susu untuk anak anjing, sebaiknya Anda memerhatikan kandungan dan spesifikasinya. Pilihlah produk yang mengandung protein, mineral, dan vitamin yang cukup. Selain itu, pilih produk yang sesuai dengan usia puppy Anda.

Tidak semua susu anak anjing cocok dengan puppy Anda. Biasanya anak anjing ras membutuhkan susu dengan kandungan yang lebih lengkap, karena untuk keperluan pertumbuhan bulu dan matanya. Berikut adalah rekomendasi susu untuk puppy terbaik yang bisa Anda beli di pet shop terdekat.


Update Harga Merk Susu untuk Anak Anjing Terbaik dan Manfaatnya


Royal Canin Baby Dog Milk

Bagi Anda yang mencari susu untuk anak anjing terbaik, Anda bisa membeli Royal Canin Baby Dog Milk. Produk ini dikemas dalam wadah kaleng alumunium dan mirip dengan susu skim atau susu bubuk untuk bayi. Sekilas, produk ini berwarna putih kekuningan, tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena tidak mengandung laktosa yang tinggi dan aman untuk pencernaan puppy.

Dalam satu kemasannya, Royal Canin Baby Dog Milk mengandung milk proteins, animal fats, whey protein, soya oil, copra oil, fish oil (source of DHA), minerals, fructo-oligosaccharides, flavour. Tentunya semua nutrisi ini sangat baik untuk bayi anjing yang sedang dalam masa pertumbuhan dan perkembangan.

Baca Juga: Harga Lobster Biru Air Tawar per Ekor dan Cara Memeliharanya

Manfaat dari produk ini tidak hanya mendukung tumbuh kembang si manis, tetapi juga membantu meningkatkan daya tahan tubuh puppy. Sehingga, anak anjing Anda tidak mudah sakit atau terserang virus menular dari anjing lain.


Update Harga Merk Susu untuk Anak Anjing Terbaik dan Manfaatnya


Better Pro Dog Fat Milk

Rekomendasi susu  anak anjing terbaik selanjutnya adalah Better Pro Dog Fat Milk. Ini adalah susu pengganti yang diformulasikan secara khusus untuk membangun sistem imun dan menambah nafsu makan puppy. Selain itu, susu ini bisa diberikan pada anjing dewasa sebagai pelengkap kebutuhan nutrisi harian.

Beberapa orang juga suka memberikan susu Better Pro Dog Fat Milk kepada anjing yang kurus dan mengalami mogok makan. Ini berkhasiat untuk membuat berat badan anjing kembali normal sekaligus untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya yang telah lama hilang.

Cara memberikan susu untuk puppy ini tidak sulit, karena Anda hanya perlu menyiapkan dot khusus anjing, air dan Better Pro Dog Fat Milk. Diketahui, susu untuk anjing ini mengandung protein susu, lemak hewani, minyak kedelai, minyak kopra, dan minyak ikan.


Update Harga Merk Susu untuk Anak Anjing Terbaik dan Manfaatnya


Beaphar Lactol Milk Replacer for Puppies

Jika Anda masih bingung memilih merek susu untuk anak anjing terbaik, tak ada salahnya untuk melirik Beaphar Lactol Milk Replacer for Puppies. Ini adalah produk susu untuk anjing yang dikemas dalam kaleng dan alumunium foil. Produk ini berupa bubuk atau powder, sehingga mudah dilarutkan dengan air.

Baca Juga: Harga CEDEA Bakso Ikan Kemasan 500 Gr Semua Varian dan Resepnya

Dilansir dari situs resminya, Beaphar Lactol Milk Replacer for Puppies mengandung protein, lemak, kalsium, DHA, dan vitamin. Dengan semua kandungannya, susu untuk anak anjing ini diklaim mampu memenuhi kebutuhan nutrisi puppy di rumah.

Selain itu, Beaphar Lactol Milk Replacer for Puppies diketahui bermanfaat menunjang tumbuh kembang si manis, sekaligus meningkatkan daya imunnya. Sehingga, bayi anjing Anda akan tetap sehat dan lincah. 


Update Harga Merk Susu untuk Anak Anjing Terbaik dan Manfaatnya


PetAg Esbilac Puppy Milk Replacer Powder

Susu untuk anak anjing yang patut Anda masukkan dalam list susu puppy Anda berikutnya adalah PetAg Esbilac Puppy Milk Replacer Powder. Diperkaya dengan kandungan protein, lemak, dan karbohidrat, susu untuk puppy ini diklaim baik untuk mendukung tumbuh kembang si manis.

Selain itu, PetAg Esbilac Puppy Milk Replacer Powder mengandung probiotik dan prebiotik yang diketahui penting untuk menjaga fungsi saluran pencernaan sekaligus menurunkan kadar kolesterol anak anjing. Susu ini di peruntukkan bagi newborn puppy, tetapi juga boleh diberikan kepada anjing dewasa sebagai pelengkap nutrisi.

Berdasarkan review owner puppy, PetAg Esbilac Puppy Milk Replacer Powder juga boleh diberikan kepada anjing yang sedang sakit atau menjalani masa pemulihan setelah operasi. Susu ini dipercaya mampu membantu mempercepat proses penyembuhan tubuh sekaligus meningkatkan daya imun anjing.


Update Harga Merk Susu untuk Anak Anjing Terbaik dan Manfaatnya


Growppy Milk

Bagi Anda yang mencari susu untuk anak anjing dengan harga lebih terjangkau, tetapi juga terbaik, Anda bisa memilih Growppy Milk. Susu anak anjing ini terbilang cukup populer di kalangan owner yang baru saja mengadopsi puppy, karena mudah ditemukan dan harganya murah.

Diketahui, susu anjing ini mengandung protein, lemak, kalsium, laktosa, dan vitamin. Tidak hanya cocok untuk bayi anjing, produk susu instan ini bisa Anda berikan pada anjing dewasa. Beberapa orang juga memberikannya pada induk anjing yang sedang hamil dan anjing tua yang sedang sakit.

Baca Juga: Harga Kepiting Bakau per Kg dan Ekor (Frozen, Hidup, Segar)

Dengan semua kandungannya, Growppy Milk diklaim bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi, meningkatkan nafsu makan, meningkatkan daya imun, dan mempercantik bulu puppy. Untuk memberikannya pada anak Anjing, Anda bisa menggunakan dot khusus berukuran 50 hingga 100 ml, tergantung berat badan anjing.


Update Harga Merk Susu untuk Anak Anjing Terbaik dan Manfaatnya


Ameri Pro Highly Digestible Milk Replacer

Tak kalah baiknya dengan susu untuk anak anjing lainnya, Ameri Pro Highly Digestible Milk Replacer termasuk golongan susu anjing terbaik. Produk ini dikemas dalam wadah kaleng dan alumunium foil, sehingga aman dari risiko kerusakan. Untuk teksturnya terbilang lembut dan mirip dengan susu bubuk bayi.

Dalam satu porsi Ameri Pro Highly Digestible Milk Replacer, mengandung protein, lemak, serat, dan probiotik. Selain itu, susu ini diperkaya FOS atau biasa dikenal dengan nama frukto-oligosakarida yang sangat dibutuhkan puppy dalam menyerap nutrisi, karena zat ini mampu menekan pertumbuhan bakteri dalam usus. 

Diketahui, produk ini tidak hanya mampu membantu proses penyerapan nutrisi lebih baik, tetapi juga meningkatkan daya imun si manis. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir, karena bayi Anjing Anda akan selalu sehat dan aktif.


Update Harga Merk Susu untuk Anak Anjing Terbaik dan Manfaatnya


Golden Puppy Milk Replacer 

Melihat banyak merek susu untuk anak anjing di atas, apakah Anda sudah menemukan pilihan terbaik untuk puppy di rumah? Jika belum, mungkin Anda tertarik dengan Golden Puppy Milk Replacer. Ini adalah salah satu produk susu untuk puppy dengan harga ekonomis.

Meskipun harganya tidak mahal, produk ini mengandung protein, lemak, mineral, dan vitamin lengkap. Dengan kandungannya ini, susu anak anjing ini bermanfaat untuk mendukung tumbuh kembang puppy dan meningkatkan daya imunnya.

Anda bisa menemukan semua merek produk susu anak anjing di atas di pet shop terdekat. Selain itu, Anda bisa membelinya lewat situs e-commerce. Sebagai referensi harga susu untuk puppy, Anda bisa melihat tabel berikut.

Harga Susu untuk Anak Anjing

Merek/Varian Susu untuk Anak Anjing

Harga Susu untuk Anak Anjing

Golden Puppy Milk Replacer 250 gr

Rp32.000

Ameri Pro Highly Digestible Milk Replacer 200 gr

Rp85.000

Better Pro Dog Fat Milk 300 gr

Rp91.000

Beaphar Lactol Milk Replacer for Puppies 250 gr

Rp177.000

Royal Canin Baby Dog Milk 400 gr

Rp205.000

PetAg Esbilac Puppy Milk Replacer Powder 340 gr

Rp455.000

Sebagai informasi, harga susu anak anjing di atas telah kami rangkum dari situs jual beli online. Harga setiap produk susu anak anjing di atas tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Jika dibandingkan dengan tahun 2021, harga susu anak anjing tahun 2022 dan 2023 mengalami sedikit kenaikan. Sebagai contoh, Golden Puppy Milk Replacer 250 gr yang dijual Rp30 ribu tahun 2021, sedikit naik menjadi Rp31 ribuan di tahun 2022, sedikit naik lagi menjadi Rp32 ribu di tahun 2023.
Pochin Pochini
Pochin Pochini Hello there! I Hope you like this content ..... Ngopi bareng yuk...

Posting Komentar untuk "Update Harga Merk Susu untuk Anak Anjing Terbaik dan Manfaatnya"