Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga CEDEA Frozen Food (Bakso, Nugget, Fish Roll, Dumpling, dll)

Harga CEDEA Frozen Food (Bakso, Nugget, Fish Roll, Dumpling, dll)

Untuk Anda yang ingin mencari produk frozen food, mungkin brand CEDEA bisa menjadi pilihan. Ada banyak produk CEDEA frozen food yang cukup laris di pasaran, mulai dari bakso ikan, nugget, hingga crab stick. Untuk harga CEDEA frozen food sendiri juga relatif terjangkau.

Sebelum mengetahui harga frozen food CEDEA, mungkin Anda penasaran dengan produsen dibalik merk pangan olahan ini. Berikut ulasan mengenai perusahaan yang menciptakan beragam produk CEDEA.

Produsen Frozen Food CEDEA

Dikutip dari laman resminya, produk CEDEA Seafood berada di bawah naungan PT Citra Dimensi Arthali. Hampir semua produk pangan yang dihasilkan perusahaan ini terbuat dari hasil laut terbaik. Untuk memenuhi kualitas dan standar pangan, CEDEA menerapkan GMP, HACCP, dan ISO 22000.

Baca Juga: Harga CEDEA Bakso Ikan Kemasan 500 Gr Semua Varian dan Resepnya

Didirikan pada 1995, CEDEA selalu mengembangkan kualitas produk dan wilayah pemasaran. Mulai berkembang di tahun 2004, target pemasaran frozen food CEDEA tidak hanya ritel modern dan hotel-hotel berbintang, tetapi juga restoran ternama.

Kemudian pada 2004, perusahaan bertumbuh dan mengibarkan sayap di Thailand serta Malaysia. Produk andalan yang diimpor pada waktu itu adalah ikan olahan berbasis surimi. Semakin laris di kancah internasional, pada 2013, CEDEA memperluas area pabrik di Indonesia.

Permintaan pasar yang kian meroket, jaringan pemasaran frozen food di Indonesia diperluas hingga ke Sumatera. Disinyalir, perusahaan mampu berkembang lebih dari 30% per tahun dan memperoleh penghargaan SNI Awards kategori perusahaan menengah besar.

Dengan semua produk CEDEA yang memiliki sertifikat Halal MUI dan nomor BPOM, kini CEDEA diklaim sebagai market leader produsen ikan olahan beku Indonesia. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir bahwa produk aman dan baik untuk dikonsumsi. Tidak ditemukan bahan kimia berbahaya dalam produk CEDEA, membuatnya menjadi pilihan banyak ibu rumah tangga.

Sebagai produk yang terbilang laris di pasaran, CEDEA tidak hanya memperluas wilayah pemasaran, tetapi juga meningkatkan varian produk. Meskipun begitu, berikut adalah beberapa produk favorit yang paling laris di pasaran.


Harga CEDEA Frozen Food (Bakso, Nugget, Fish Roll, Dumpling, dll)


Varian Produk Frozen Food CEDEA

Dumpling CEDEA

Cukup terkenal dengan produk dumpling, CEDEA merilis dua varian dumpling, yakni cheese dan chicken. Varian cheese dumpling, merupakan produk olahan ikan dengan isian keju yang leleh saat digigit.

Sementara chicken dumpling CEDEA merupakan dumpling dengan isian daging ayam cincang. Bagian luar dumpling memiliki tekstur kenyal dan mirip bakso ikan, hanya saja lebih lembut dan empuk.

Fish Roll CEDEA

CEDEA juga cukup laris dengan produk fish roll. Ada dua varian dari fish roll CEDEA, yakni keju dan original. Untuk varian original, sekilas mirip dengan fish cake, hanya saja lebih padat dan kenyal. Sementara itu, fish roll CEDEA varian keju memiliki isi keju yang asin dan gurih.

Nugget

Berbeda dengan brand frozen food kebanyakan, CEDEA hanya fokus pada hasil laut, termasuk untuk produk nuggetnya. Jika umumnya nugget terbuat dari daging ayam atau sapi, nugget CEDEA berbahan dasar daging kepiting.

Baca Juga: Harga Crabstick Cedea Frozen Food Kemasan 250 Gr & 1 Kg

Rasa daging kepiting yang gurih dan sedikit manis menjadikan nugget kepiting CEDEA disukai banyak orang. Selain itu, bentuknya juga unik dengan warna cokelat kemerahan setelah digoreng. Teksturnya juga cenderung renyah di luar dan lembut di dalam.

Seafood Ball

Bagi Anda pencinta bakso seafood, CEDEA telah menawarkan beragam bakso seafood yang lezat. Tak hanya berbahan dasar ikan tenggiri, ada juga bakso salmon, bakso udang, dan bakso kepiting.

Selain itu, tersedia bakso goreng berbahan dasar ikan yang lezat. Berbeda dengan bakso biasa, bakso goreng ini cenderung krispi di luar dan empuk di dalam. Selain itu, teksturnya juga kenyal dengan cita rasa asin.

Chikuwa

Tak hanya nugget dan bakso, CEDEA menghadirkan chikuwa yang berbahan dasar daging cumi-cumi dan ikan. Ini yang membuat chikuwa CEDEA memiliki warna putih dengan bagian tengah kuning kecokelatan tanpa pewarna tambahan.

Selain memiliki bentuk yang unik, chikuwa CEDEA diklaim memiliki citarasa lezat. Tekstur produk ini juga cenderung empuk dan mudah digigit. Tak hanya itu, chikuwa ini tidak mudah hancur saat direbus dalam waktu yang lama.

Otak - Otak

Jenis otak-otak CEDEA adalah fish cake ala Singapura, sehingga tak heran jika produk ini lebih dikenal dengan otak-otak singapura. Sekilas, produk ini lebih mirip sosis, hanya saja ukurannya lebih besar dengan ujung yang lancip.

Tekstur otak-otak Singapore CEDEA ini juga terbilang lebih lembut dan empuk dibanding sosis yang cenderung padat. Untuk rasanya sendiri, konon cenderung asin, sedikit manis, dan gurih. Tentunya ini terbilang cocok untuk diolah dalam beragam hidangan.

Masih banyak produk CEDEA yang dijual di pasaran, mungkin Anda bisa melihat langsung katalog produk frozen food CEDEA. Tak hanya itu, saat ini sudah banyak yang jual CEDEA frozen food.

Baca Juga: Harga Rajungan per Kg (Segar dan Frozen) serta Kandungan Gizinya

Anda bahkan bisa membelinya di minimarket terdekat, seperti Alfamart dan Indomaret. Harga CEDEA frozen food juga relatif terjangkau, berikut referensinya.


Harga CEDEA Frozen Food (Bakso, Nugget, Fish Roll, Dumpling, dll)


Daftar Harga CEDEA Frozen Food

Varian CEDEA Frozen Food

Harga CEDEA Frozen Food

CEDEA Fish Dumpling Cheese 200 gr 

Rp15.100

CEDEA Fish Roll 200 gr

Rp15.100

CEDEA Crab Flavoured Nugget 200 gr

Rp15.100

CEDEA Fish Dumpling Chicken 200 gr

Rp15.100

CEDEA Salmon Ball 200 gr

Rp15.100

CEDEA Crab Stick 250 gr

Rp16.200

CEDEA Chikuwa 250 gr

Rp17.000

CEDEA Chikuwa Long 240 gr

Rp18.000

CEDEA Otak - Otak Ala Singapore Free Thai Sauce 200 gr 

Rp18.000

CEDEA Steamboat Set Tom Yum 300 gr 

Rp24.900

CEDEA Baso Ikan Besar 500 gr 

Rp26.600

CEDEA Fish Roll Original 500 gr

Rp26.600

CEDEA Shrimp Ball 500 gr 

Rp27.700

CEDEA Flower Twister 500 gr

Rp27.700

CEDEA Duo Twister 500 gr

Rp27.700

CEDEA Tahu Baso Seafood 500 gr

Rp27.700

CEDEA Baso Kepiting 500 gr/Bakso Kepiting 

Rp28.000

CEDEA Fried Fish Ball 500 gr 

Rp29.700

CEDEA Otak - Otak Singapore 500 gr 

Rp30.000

CEDEA Fish Dumpling Cheese 500 gr 

Rp30.800

CEDEA Fish Roll Cheese/Keju 500 gr 

Rp30.800

CEDEA Seafood Tofu 500 gr

Rp30.800

CEDEA Fish Dumpling Chicken 500 gr

Rp30.800

CEDEA Chikuwa 500 gr

Rp30.800

CEDEA Salmon Ball 500 gr 

Rp31.300

CEDEA Nugget Kepiting 500 gr

Rp31.300

CEDEA Breaded Shrimp 230 gr 

Rp34.700

CEDEA Shrimp Tail 450 gr/Ikan Olahan Rasa Udang 

Rp35.600

CEDEA Premium Salmon Sausage/Sosis Salmon 390 gr 

Rp37.000

CEDEA Steamboat Set 500 gr 

Rp40.000

CEDEA Fish & Prawn Ball 500 gr/Bakso Ikan & Udang 

Rp41.500

CEDEA Fish Roll 1kg 

Rp53.200

CEDEA Crab Stick 1kg 

Rp56.600

Sebagai informasi, harga CEDEA frozen food di atas telah kami rangkum dari official store resminya di e-commerce. Tentunya, nilai jual CEDEA frozen food bisa berubah sewaktu-waktu dan berbeda di tiap daerah.

Pochin Pochini
Pochin Pochini Hello there! I Hope you like this content ..... Ngopi bareng yuk...

Posting Komentar untuk "Harga CEDEA Frozen Food (Bakso, Nugget, Fish Roll, Dumpling, dll)"