Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Merk Snack Kucing Terbaik Tahun 2023 dan Manfaatnya


Harga Merk Snack Kucing Terbaik Tahun 2023 dan Manfaatnya


Hampir semua treats kucing terbilang menarik dan bergizi. Namun, dari sekian banyak produk yang ada, apa saja rekomendasi merk snack kucing terbaik saat ini? Lalu, apa saja manfaat dan berapa harga produk tersebut?

Sebelum memilih camilan untuk anabul kesayangan, Anda perlu memerhatikan kandungannya. Untuk bahan-bahan pendamping seperti sayur, minyak ikan, dan susu pada camilan kucing, mungkin tak masalah bagian beberapa owner. 

Namun, ada juga pemilik kucing yang pilih-pilih soal treats kucing terbaiknya. Beberapa orang lebih memilih treats yang tidak mengandung babi.

Kandungan babi juga disebut dengan porpicn, atau pork. Ada juga orang yang lebih suka memberikan camilan untuk si manis dengan bahan dasar daging ayam dan daging kambing.

Baca Juga: Harga CEDEA Bakso Ikan Kemasan 500 Gr Semua Varian dan Resepnya

Supaya Anda tidak bingung dengan merk atau jenis treat kucing dan kandungannya, Anda perlu memerhatikan komposisi produk. Selain itu ada camilan kucing yang memiliki label non pork.

Khusus untuk Anda yang mencari treats kucing yang tidak mengandung babi. Untuk lebih jelas mengenai harga snack kucing terbaik yang ada di pasaran, Anda bisa melihat ulasan berikut.


Harga Merk Snack Kucing Terbaik Tahun 2023 dan Manfaatnya


Merk Snack Kucing Terbaik

Kit Cat Kitty Crunch 

Bagi Anda yang mencari camilan kucing non pork atau tidak mengandung babi, bisa memberikan anabul Kit Cat Kitty Crunch. Selain berlabel 'No Pork' dan 'No Lards,' produk ini diperkaya omega-3 dan omega-6 yang baik untuk tumbuh kembang si manis.

Dilansir dari website resminya, produk ini juga memiliki sifat hairball control. Tentunya ini baik untuk anabul yang berbulu lebat dan mudah rontok. 

Pada bagian belakang kemasannya juga tertulis komposisi produk, di antaranya corn gluten meal dan corn. Ada juga rice, fish meal, poultry meal, vitamin A, vitamin D3, dan vitamin E.

Tersedia dalam enam varian rasa, Anda bisa memilih varian lamb flavour, crunch salmon flavor, crunch seafood flavor, crunch beef flavor, crunch chicken flavor, dan crunch tuna flavor untuk si manis. Semua ini dikemas dalam plastik zipper yang tebal dengan gambar kucing putih di bagian depan kemasan.

Setiap varian rasa Kit Cat Kitty Crunch terdiri dari enam bentuk snack yang berbeda. Anda bisa menemukan camilan kucing dengan bentuk ikan, hati, bintang, hingga bunga. Varian bentuk ini diciptakan supaya si manis tidak bosan dengan snacknya.

Tidak sulit menemukan Kit Cat Kitty Crunch di pasaran, karena Anda bisa membelinya di pet shop terdekat atau melalui situs jual beli online. Harga Kit Cat Kitty Crunch juga terbilang terjangkau, bahkan di bawah Rp50 ribuan.


Harga Merk Snack Kucing Terbaik Tahun 2023 dan Manfaatnya


Me-O Creamy Treats

Selain dalam bentuk dry food, camilan kucing juga berbentuk wet food dan salah satu snack kucing terbaik varian wet food adalah Me-O Creamy Treats. Dalam satu kemasannya, jajan kucing ini diperkaya omega 6, zinc, dan DL-Methione.

Camilan kucing meo ini juga diketahui mengandung daging ayam, bahan perisa, vitamin, mineral, dan taurin. Tentunya, semua bahan ini terbilang sangat baik untuk anabul kesayangan, terutama untuk yang sedang dalam masa pertumbuhan dan perkembangan.

Baca Juga: Harga Crabstick Cedea Frozen Food Kemasan 250 Gr & 1 Kg

Tekstur Me-O Creamy Treats sebenarnya hampir mirip dengan dry foods pada umumnya, hanya saja lebih creamy dan halus. Dengan teksturnya yang tidak terlalu padat, si manis bisa mengonsumsi treats ini dengan mudah.

Me-O telah merilis produk ini dalam tujuh varian rasa, antara lain bonito, chicken liver, crab, tuna katsuo, tuna maguro, tuna with scallop, dan salmon. Anda bisa memilih salah satu varian ini untuk si manis di rumah.

Tidak sulit menemukan Me-O Creamy Treats di pasaran, karena produk ini sudah dijual secara massive. Snack kucing meo ini dikemas dalam plastik isi empat sachet dan setiap sachet berisi 15 gr.

Tentunya ini porsi yang tepat untuk sekali hap. Harga snack kucing meo ini juga terbilang terjangkau, karena masih di bawah Rp50 ribu.


Harga Merk Snack Kucing Terbaik Tahun 2023 dan Manfaatnya


Inaba CIAO Churu

Sekilas, CIAO snack kucing ini bentuknya mirip dengan Me-O Creamy Treats, hanya saja lebih banyak variannya. Ada sekitar lebih dari tujuh macam rasa yang bisa Anda pilih untuk anabul kesayangan.

Ada tuna with viber, tuna maguro, tuna katsuo, sasami, tuna with collagen dan white meat and scallop. Selain itu, ada chicken and squid, dan lainnya.

Produk ini diklaim memiliki kandungan air yang tinggi, sehingga teksturnya agak cair, tetapi tetap lembut. Tentunya, ini membuat anabul kesayangan mudah mencerna treats kucing ini.

Selain itu, Inaba CIOAO Churu tidak mengandung banyak lemak dan mengandung banyak protein yang dibutuhkan untuk si manis. Tersedia dalam berbagai kemasan, Anda bisa memilih satu set isi empat hingga satu set isi 40.

Kebanyakan owner kucing memilih Inaba CIOAO Churu dengan kemasan satu set isi empat sachet dan tiap sachetnya berisi 14 gr. Hal ini karena, harga CIAO snack anabul kemasan isi empat lebih murah dan ekonomis.


Harga Merk Snack Kucing Terbaik Tahun 2023 dan Manfaatnya


Purina Friskies Party Mix

Untuk Anda yang mencari camilan kucing dewasa dengan banyak varian bentuk, bisa membeli Purina Friskies Party Mix. 

Dalam satu kemasannya, Anda akan menemukan empat varian bentuk camilan kucing dry food. Dengan bentuk yang beragam seperti ini, tentunya si manis tidak akan bosan dengan treats nya.

Produk ini diketahui memiliki kandungan nutrisi yang lengkap, mulai dari protein, vitamin, dan mineral. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan ekstrak sayuran dan daging berkualitas tinggi.

Baca Juga: Harga Rajungan per Kg (Segar dan Frozen) serta Kandungan Gizinya

Ada banyak varian yang ditawarkan Purina Friskies Party Mix untuk anabul kesayangan. Antara lain, rasa chicken, ocean white fish, dan bacon & cheese flavor. 

Harga jajan kucing merek Friskies ini juga terbilang terjangkau, karena masih di bawah Rp50 ribuan. Untuk informasi lengkap mengenai harga snack kucing terbaik, Anda bisa melihat tabel berikut. 

Harga Snack Kucing

Merek/Jenis Snack Kucing

Harga

Kit Cat Kitty Crunch Salmon Flavor 60 gr

Rp17.000

Kit Cat Kitty Crunch Lamb Flavour 60 gr

Rp17.000

Kit Cat Kitty Crunch Seafood Flavor 60 gr

Rp17.000

Kit Cat Kitty Crunch Beef Flavor 60 gr

Rp17.000

Kit Cat Kitty Crunch Chicken Flavor 60 gr

Rp17.000

Kit Cat Kitty Crunch Tuna Flavor 60 gr

Rp17.000

Me-O Creamy Treats Bonito 15 gr x 4

Rp21.000

Me-O Creamy Treats Chicken Liver 15 gr x 4

Rp21.000

Me-O Creamy Treats Crab 15 gr x 4

Rp21.000

Me-O Creamy Treats Tuna Katsuo 15 gr x 4

Rp21.000

Me-O Creamy Treats Tuna Maguro 15 gr x 4

Rp21.000

Me-O Creamy Treats Tuna with Scallop 15 gr x 4

Rp21.000

Me-O Creamy Treats Salmon 15 gr x 4

Rp21.000

Inaba CIOAO Churu Tuna with Viber 14 gr x 4

Rp21.000

Inaba CIOAO Churu Tuna Maguro 14 gr x 4

Rp21.000

Inaba CIOAO Churu Tuna Katsuo 14 gr x 4

Rp21.000

Inaba CIOAO Churu Sasami 14 gr x 4

Rp21.000

Inaba CIOAO Churu Tuna with Collagen 14 gr x 4

Rp21.000

Inaba CIOAO Churu White Meat and Scallop 14 gr x 4

Rp21.000

Inaba CIOAO Churu Chicken and Squid 14 gr x 4

Rp21.000

Purina Friskies Party Mix Classic 60 g

Rp21.000

Purina Friskies Party Mix Mixed Grill 60 gram

Rp21.000

Purina Friskies Party Mix Beachside 60 gr

Rp21.000

Sebagai informasi, harga snack kucing terbaik di atas  kami rangkum dari situs jual beli online. Harga treats kucing ini tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Jika dibandingkan dengan tahun 2021, harga snack kucing tahun 2022 mengalami kenaikan, tetapi sedikit turun di tahun 2023. Sebagai contoh, Purina Friskies Parti Mix Classic 60 gr yang dijual Rp20 ribu tahun 2021, naik menjadi Rp22 ribu tahun 2022, tetapi turun tipis menjadi Rp21 ribu tahun 2023.

Pochin Pochini
Pochin Pochini Hello there! I Hope you like this content ..... Ngopi bareng yuk...

Posting Komentar untuk "Harga Merk Snack Kucing Terbaik Tahun 2023 dan Manfaatnya"