Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga TRESemme Keratin Smooth Hairspray untuk Rambut Rusak

Harga TRESemme Keratin Smooth Hairspray untuk Rambut Rusak


Bagi Anda yang memiliki kebiasaan mengubah gaya rambut, pastinya sudah tidak asing dengan Tresemme Keratin Smooth Hairspray. Termasuk salah satu produk yang cukup laris manis di pasaran, harga TRESemme Keratin Smooth Hairspray ini relatif terjangkau.

Cara Memperbaiki Rambut Rusak

Hampir semua wanita pernah mengalami permasalahan rambut, mulai dari rambut kusut, kaku, hingga sulit diatur. Permasalah ini dapat diatasi dengan berbagai macam cara.

Ada yang memilih pergi ke salon, namun beberapa wanita memilih menggunakan cara tradisional. Jika Anda pergi ke salon, Anda bisa melakukan berbagai macam treatment.

Baca Juga : Harga Nearly Me, Payudara Prostetik Ala Barbie yang Seksi dan Montok

Anda bisa mencoba creambath, hair mask, keratin, dan salah satu treatment yang paling disukai wanita saat ini adalah smoothing rambut. Ada banyak sekali alasan mengapa smoothing sangat digemari para gadis. 

Smoothing membuat rambut menjadi lebih lurus, halus, lembut dan berkilau. Ini sangat baik bagi Anda yang memiliki jenis rambut keriting, kaku, mudah berkembang, dan sulit diatur.

Namun bagi Anda yang sudah memiliki rambut lurus, agar mudah diatur, Anda mencoba hair mask ataupun creambath. Sedangkan untuk cara tradisional, Anda bisa menggunakan minyak zaitun, VCO, kemiri, orang- aring, dan minyak mawar. 

Produk Perawatan Rambut TRESemmé

Dengan menggunakannya setiap pagi dan sebelum keramas, maka rambut menjadi lebih lembut, halus, dan mudah diatur. Adapun cara yang lebih praktis, yaitu menggunakan salah satu produk TRESemme sperti TRESemme Keratin Smooth Heat Protection Spray.

Lebih dikenal dengan TRESemme Keratin Smooth Hairspray, produk ini sangat terkenal dan banyak sekali peminatnya. TRESemme sendiri merupakan brand perawatan rambut ternama yang sudah diciptakan sejak tahun 1948.

Awalnya, merk produk ini merupakan produk khusus salon ternama oleh Edna L. Emme. Ada banyak sekali jenis produk perawatan rambut TRESemme.

Hingga kini, produk- produk tersebut makin dikembangkan. Beberapa diantaranya ada jenis sampo, conditioner, hair mask, hair cream, TRESemme Keratin Smooth Hairspray. 

Ini juga merupakan salah satu produk unggulan dari TRESemme yang mampu menjawab segala permasalahan rambut Anda dan adapun kegunaan dari TRESemme Keratin Smooth Hairspray.

Kegunaan TRESemme Keratin Smooth Hairspray

  • Cocok digunakan bagi Anda yang memiliki masalah rambut kaku. 
  • Melembutkan rambut.
  • Meluruskan rambut.
  • Merapikan rambut supaya mudah ditata.

Sebenarnya masih banyak sekali kegunaan TRESemme Keratin Smooth Heat Protection Spray yang bisa Anda coba. Selain itu ternyata harga TRESemmé Keratin Smooth Hairspray relative terjangkau.

Baca Juga : Harga Suzuki Burgman 400 Ditaksir Rp200 Juta di Japan Mobility Show

Bahkan produk TRESemmé Keratin Smooth Hairspray ini bisa Anda jumpai diberbagai toko ataupun minimarket. Selain kegunaan, adapun manfaat yang bisa Anda dapatkan dari menggunakan produk ini.

Manfaat TRESemme Keratin Smooth Hairspray

  • Melembutkan Rambut Kaku
  • Menghilangkan Ketombe
  • Mengatasi Rambut Rontok
  • Merawar Rambut Bercabang
  • Menjaga Pigmen Rambut
  • Mengatasi Lepek dan Bau pada Rambut
  • Melindungi Rambut dari Debu dan Polusi
  • Melindungi Rambut dari Paparan Sinar Matahari
  • Menutrisi Rambut

Dengan manfaat serta harga TRESemme Keratin Smooth Hairspray yang terjangkau, tak heran produk ini laris di pasaran. Untuk mendapatkan manfaat serta kegunaannya, Anda harus menggunakan produk TRESemmé Keratin Smooth Hairspray dengan baik dan benar. 

Berbeda dengan jenis produk perawatan rambut lainnya, TRESemme Keratin Smooth Hairspray ini merupakan salah satu produk perawatan berbentuk spray. Cara menggunakannya seperti langkah- langkah berikut.

Cara Pemakaian TRESemme Keratin Smooth Haispray

Mencucui Rambut

Langkah pertama yaitu mencuci rambut menggunakan serangkaian produk perawatan TRESemme. Paling utama, gunakan sampo dan conditionernya. 

Lakukan keramas menggunakan air biasa, hindari menggunakan air bersuhu tinggi. Selain dapat membuat pusing, menggunakan air bersuhu tinggi juga dapat merusak rambut dan membuka pori- prori lebih lebar.

Mengeringkan Rambut

Gunakan handuk untuk mengeringkan rambut Anda setelah keramas atau mengangi- anginkannya. Pengeringan dilakukan agar kondisi rambut setengah kering dan lembab, jadi tidak benar- benar kering.

Mengaplikasikan TRESemme Keratin Smooth Hairspray

Langkah selanjutnya yaitu mengaplikasikan TRESemme Keratin Smooth Hairspray dengan benar. Caranya sangat mudah, buka kemasan produk terlebih dahulu dan pastikan juga tangan Anda bersih. 

Seprotkan secara merata keratin smooth hairspray ke rambut dan pijit- pijit bagian kulit kepala selama 3 hingga 5 menit. Setelah itu, Anda bisa menata rambut sesuai keinginan.

Itulah informasi penting mengenai kegunaan, manfaat, dan cara pemakaian produk TRESemmé Keratin Smooth Hairspray yang dapat kami sampaikan. Lalu, berapa harga TRESemme Keratin Smooth Hairspray?

Harga TRESemme Keratin Smooth Hairspray

Tidak sulit menemukan TRESemmé Keratin Smooth Heat Protection Spray. Anda bisa membelinya di took kosmetik atau mini market terdekat.

Baca Juga : Harga Tiket Kereta Suite Class Compartment Mulai Rp1,9 Juta

Untuk harga Tresemme Keratin Smooth Heat Protection Spray berkisar Rp92 ribuan hingga Rp144 ribuan per botol isi 236 ml. Tentunya, nilai jual TRESemme Keratin Smooth Hairspray bisa berubah sewaktu-waktu.

Pochin Pochini
Pochin Pochini Hello there! I Hope you like this content ..... Ngopi bareng yuk...

Posting Komentar untuk "Harga TRESemme Keratin Smooth Hairspray untuk Rambut Rusak"