Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biaya Paket Umroh Toyib Travel 2023 (Bisa Dicicil dan Amanah Kemenag)

Biaya Paket Umroh Toyib Travel 2023 (Bisa Dicicil dan Amanah Kemenag)

Tidak banyak agen travel yang menyediakan paket umroh sesuai budget. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ada Toyib Travel. Biaya paket umroh toyib travel 2023 sendiri diklaim lebih murah daripada harga pasaran dan bisa dicicil.

Profil Toyib Travel

Toyib Travel merupakan biro perjalanan ibadah umroh dan haji plus. Alamat kantor pusatnya di Jl. Tole Iskandar No. 9, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Sementara itu, untuk kantor cabanya tersebar di Bandung, Cilacap, dan Lombok.

Memiliki visi menjadi agen travel umroh amanah, sesuai Al-quran dan Hadist, Toyib Travel tampaknya mendapatkan banyak review positif dari para jamaah. Dikutip dari website resmi dan akun Instagramnya, tak sedikit cuitan bahwa agen umroh ini memberikan pengalaman ibadah yang amanah serta pelayanan yang baik.

Keunggulan Umroh Bersama Jasa Toyib Travel

Selain Biaya paket umroh toyib travel 2023 yang relatif miring dibandingkan agen umroh yang lain, agen umroh ini memberikan bekal yang tak tanggung-tanggung. Para calon jamaah akan mendapatkan persiapan umroh dengan manasik.

Baca Juga : Harga Rangkaian Bunga di Elora Florist Tangerang (Condolence & Bouquet Flower)

Ada juga bimbingan ibadah selama perjalanan umroh. Hal ini yang membuat para jamaah umroh menjadi lebih siap dan tenang saat menjalani ibadah di Tanah Suci.

Para tim dari Toyib Travel juga diklaim selalu memberikan pelayanan yang ramah. Mereka juga berempati pada kebutuhan pelanggan, serta mampu mempererat tali silaturahmi setelah  perjalanan.

Agen perjalanan ini diketahui selalu mengutamakan kepentingan jamaah. Tentunya, dengan memberikan fasilitas yang berkualitas.

Untuk legalitas keamananya sendiri, Anda tidak perlu khawatir karena Toyib Travel berada di bawah naungan Kemenag (Kementerian Agama Republik Indonesia). Instansi ini juga sudah terintegrasi dalam Program SIPATUH/SISKOPATU. 

Sebagai bukti bahwa travel agency ini amanah, ada izin resmi dari Kemenag RI No. 573/2016 dan izin umroh No. U. 3 Tahun 2021. Tak ada salahnya jika Anda mempertimbangkan Toyib Travel sebagai pendamping perjalanan umroh Anda. Berikut adalah Biaya paket umroh toyib travel 2023. 

Biaya Paket Umroh Reguler Toyib Travel 2023

Varian Paket Umroh Toyib Travel

Biaya Paket Umroh Toyib Travel

Umroh Rabiul Akhir 

Rp 29.995.000

Umroh Paket Hemat November 

Rp28.500.000

Umroh Paket Silver November 

Rp34.500.000

Umroh Paket Silver Desember 

Rp32.995.000

Umroh Paket Hemat Desember 

Rp29.950.000

Fasilitas Paket Umroh Reguler Toyib Travel 2023

  • Umroh Rabiul Akhir berlangsung selama sembilan hari dengan fasilitas akomodasi quard, ziarah/city tour, perlengkapan umroh, dpaspor, pengiriman koper, vaksin meningitis, vaksin COVID-19, dan laundry.
  • Umroh Paket Hemat November berlangsung selama dua belas hari dengan fasilitas city tour/ziarah, perlengkapan umroh, akomodasi kelas quard, dan penerbangan menggunakan saudi airlines.
  • Umroh Paket Silver November berlangsung selama dua belas hari dengan fasilitas akomodasi sesuai program, ziarah/city tour, akomodasi bintang 4-5, dan penerbangan menggunakan saudi airlines.
  • Umroh Paket Silver Desember berlangsung selama sembilan hari dengan fasilitas visa umroh, perlengkapan umroh, akomodasi bintang empat, dan penerbangan menggunakan saudi airlines.
  • Umroh Paket Hemat Desember berlangsung selama sembilan hari dengan fasilitas visa umroh, perlengkapan umroh, hotel bintang tiga, dan maskapai penerbangan saudi airlines.

Semua paket umroh di atas sudah termasuk biaya pembuatan paspor dan tiket pesawat pulang pergi. Jamaah juga mendapatkan air zam-zam 5 liter, makan tiga kali sehari, bus AC, dan handling bandara. 

Baca Juga : Harga Rumah di Perum Graha Kencana Malang (Semua Tipe Bangunan)

Sementara itu, jika Anda memiliki anggaran lebih, Anda bisa mendaftar paket berikut. Tentunya, biaya paket umroh toyib travel 2023 ini agak mahal karena fasilitas plesirnya.

Biaya Paket Umroh Plus Toyib Travel 2023

Varian Paket Umroh Toyib Travel

Biaya Paket Umroh Plus Toyib Travel

Umroh Plus Aqso Quard 

USD 3.200

Umroh Plus Aqso Triple 

USD 3.275

Umroh Plus Aqso Double 

USD 3.400

Fasilitas Paket Umroh Plus Toyib Travel 2023

  • Tiket pesawat pulang pergi.
  • Akomodasi Hotel Saraya Taba/setaraf di Madinah.
  • Hotel Ajyad Makarim / setaraf di Makkah.
  • Hotel Harier Palace/setaraf di Amman.
  • Hotel National/New Capital di Palestina.
  • Penerbangan menggunakan pesawat Oman Air.
  • Bus AC.
  • Handling Bandara Jakarta.
  • Ziarah/city tour sesuai program.
  • Air zam-zam 5 liter (jika diizinkan).
  • Perlengkapan umroh.

Harga paket umroh di atas belum termasuk perlengkapan umroh dan tipping. Saat artikel ini dibuat, USD 1 sama dengan Rp15.563,95. Dilansir dari website resminya, Paket Umroh Plus Toyib Travel 2023 berlangsung selama 15 hari.

Ini sudah termasuk waktu perjalanan pulang pergi. Jika Anda merasa biaya paket travel umroh tersebut terlalu mahal, tak ada salahnya memilih paket umroh berikut.

Biaya Paket Umroh Mudah Toyib Travel 2023

Harga Paket

Cicilan 12 Bulan

Cicilan 24 Bulan

Cicilan 36 Bulan

Rp27.500.000

Rp2.662.000

Rp1.513.000

Rp1.133.000

Rp30.000.000

Rp2.904.000

Rp1.650.000

Rp1.236.000

Rp32.500.000

Rp3.146.000

Rp1.788.000

Rp1.339.000

Fasilitas Paket Umroh Mudah Toyib Travel 2023

  • Tiket pesawat pulang pergi.
  • Akomodasi atau hotel sesuai dengan program, yakni hotel mulai bintang 3-5 di Makkah dan hotel mulai bintang 3-5 di Madinah.
  • Bus AC.
  • Handling Bandara Jakarta.
  • Ziarah/city tour sesuai program.
  • Air zam-zam 5 liter (jika diizinkan).
  • Perlengkapan umroh.

Khusus untuk Paket Umroh Mudah Toyib Travel 2023 ini, Anda perlu membayar DP sebesar Rp5 juta sebelum keberangkatan. Dengan sistem berangkat dulu baru lunas, Anda bisa mencicil biaya umroh setelah pulang ke Tanah Air. 

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan jasa Toyib Travel sebagai agen perjalanan umroh, Anda bisa mendaftarkan diri secara langsung di kantor terdekat. Jangan lupa membawa dokumen persyaratan pendaftaran 

Baca Juga : Harga Mario Badescu Hyaluronic Moisturizer SPF 15 untuk Kulit Sensitif

Ini termasuk paspor asli yang masih berlaku jika ada. Selain itu, sertakan sertifikat vaksin meningitis jika sudah pernah vaksin, buku nikah (untuk yang berangkat dengan suami atau istri). 

Anda juga wajib menyiapkan fotokopi KTP, KK asli dan fotokopi. Pastikan juga sudah melampirkan pas foto berlatar belakang putih sebanyak enam lembar ukuran 4X6.

Untuk konsultasi mengenai jadwal pemberangkatan umroh Toyib Travel, Anda bisa menghubungi pihak terkait melalui telepon di nomor 0812 9794 620/(021) 77825110. Anda juga bisa mengakses website resmi Toyib Travel di toyibtravel.co.id dan akun Instagramnya di @tooyib_travel.

Pochin Pochini
Pochin Pochini Hello there! I Hope you like this content ..... Ngopi bareng yuk...

Posting Komentar untuk "Biaya Paket Umroh Toyib Travel 2023 (Bisa Dicicil dan Amanah Kemenag)"