Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Mario Badescu Hyaluronic Moisturizer SPF 15 untuk Kulit Sensitif

Harga Mario Badescu Hyaluronic Moisturizer SPF 15 untuk Kulit Sensitif

Brand ternama asal AS (Amerika Serikat) Mario Badescu menciptakan pelembab khusus kulit sensitif. Meskipun begitu, harga Mario Badescu Hyaluronic Moisturizer SPF 15 memang tidak bisa dibilang murah.

Sebagai beauty enthusiast, pastinya Anda sudah cukup familiar dengan ragam produk Mario Badescu. Tak hanya facial spray, serum, dan cleansing gel berbahan organik, merk ternama AS ini juga menawarkan moisturizer yang diklaim cocok untuk kulit sensitif.

Kandungan Mario Badescu Hyaluronic Moisturizer SPF 15

Sodium Hyaluronate

Meskipun namanya Mario Badescu Hyaluronic Moisturizer SPF 15, produk ini tidak mengandung senyawa hyaluronic acid. Produk ini justru mengandung turunannya yakni sodium hyaluronate. 

Baca Juga : Harga Tiket Kereta Whoosh di Vending Machine Stasiun dan Aplikasi Resmi

Ini merupakan bentuk garam dari asam hialuronat yang berperan menghidrasi kulit secara intens. Turunan hyaluronat ini juga dipercaya mampu mempertahankan kelembapan kulit. Tentunya, itu tanpa menyebabkan peningkatan kadar minyak di kulit.

Berbeda dengan senyawa hyaluronic acid, sodium hyaluronic memiliki molekul berukuran sangat kecil. Saking kecilnya molekul sodium hyaluronate, bahan ini mampu menembus pori-pori kulit terdalam. Ini yang akan membuat kulit wajah menjadi lembab dalam waktu yang cukup lama.

Sesame Seed Oil

Bahan alami yang tak kalah penting lainnya adalah sesame seed oil atau minyak wijen. Bahan alami ini tampaknya sudah tidak asing lagi. Tentunya, bukan minyak wijen dapur, tetapi sesame seed oil yang memang diperuntukkan dalam pembuatan kosmetik serta skincare.

Sesame seed oil pada Mario Badescu Hyaluronic Moisturizer SPF 15 dikenal memiliki kadar asam lemak linoleat dan oleat tinggi. Sama seperti sodium hyaluronat, bahan ini berfungsi menjaga kelembapan kulit tanpa meningkatkan sebum dan minyak pada kulit. 

Jangan khawatir apakah kandungan minyak wijen ini aman untuk kulit sensitif atau tidak. Bahan tersebut justru diklaim mampu merawat kulit sensitif Anda agar terjauh dari gejala iritasi.

Untuk menambah perlindungan pada kulit supaya terhindar dari polusi, kekeringan, dan sinar matahari, moisturizer Mario Badescu ini sudah dibekali SPF 15. Kandungan SPF (Sun Protection Faktor) yang cenderung rendah memang tidak setara dengan sunscreen atau sunblock.

Meskipun begitu, SPF pada produk ini cukup melindungi kulit di dalam ruangan. Selain itu, SPF yang tidak terlalu tinggi diketahui membuat produk cepat meresap di kulit. Hal ini yang membuat pelembap tidak meninggalkan kesan lengket.

Adanya SPF 15 pada pelembap Mario Badescu membuat produk digadang mampu melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet B (UVB). Sinar UVB termasuk dalah satu penyebab flek, sunburn, dan kanker kulit. 

Mario Badescu Hyaluronic Moisturizer diklaim mampu melindungi kulit wajah dari UVB selama 1,5 jam.Semua kandungan moisturiser Mario Badescu di atas mampu membuat produk memiliki banyak manfaat yang baik untuk kulit sensitif. 

Baca Juga : Harga Benur Udang Vaname Siap Budidaya per Kg dan Eceran

Ini juga alasan mengapa harga Mario Badescu Hyaluronic Moisturizer SPF 15 terbilang mahal bagi beberapa orang. Berikut rincian manfaat produk.

Manfaat Mario Badescu Hyaluronic Moisturizer SPF 15

  • Melembapkan kulit wajah yang sensitif
  • Mengatasi bruntusan dan kemerahan pada kulit
  • Membantu mengontrol kadar minyak pada kulit wajah
  • Membantu merawat dan menutrisi kulit wajah dari luar
  • Melindungi kulit wajah dari polusi, debu, dan paparan sinar matahari
  • Menghaluskan dan melembutkan kulit wajah
  • Meregenerasi sel kulit wajah yang rusak
  • Menjaga kekenyalan dan elastisitas kulit wajah

Menjadi produk yang diincar para gadis milenial saat ini, pelembap Mario Badescu ini juga memiliki keunggulan yang tak kalah dengan produk asal AS lainnya. Keunggulannya ini juga menjadi nilai plus bagi Anda yang mencari pelembap khusus kulit sensitif.


Harga Mario Badescu Hyaluronic Moisturizer SPF 15 untuk Kulit Sensitif


Keunggulan Mario Badescu Hyaluronic Moisturizer SPF 15

Selain menggunakan bahan-bahan alami berkelas, pelembap Mario Badescu ini memiliki keunggulan cocok untuk para vegan. Hal ini yang membuat harga Mario Badescu Hyaluronic Moisturizer SPF 15 tidak bisa dibilang murah. 

Jika Anda masih ragu apakah produk benar-benar bisa dipakai para vegan, Anda bisa menelusuri website resminya. Terdapat tanda atau logo vegan pada bagian keterangan produk. Selain itu, moisturizer Mario Badescu ini diklaim paraben free, gluten free, dan sulfate free.

Tak lengkap rasanya jika hanya mengetahui deskripsi produk tanpa tahu reviewnya. Bagi para konsumen, review produk sangat penting, khususnya bagi Anda yang ingin beli Mario Badescu Hyaluronic Moisturizer SPF 15.

Review Mario Badescu Hyaluronic Moisturizer SPF 15

Memiliki kemasan menarik, ternyata botol yang dipakai sebagai wadah pelembap Mario Badescu bukan sembarangan. Mario Badescu Hyaluronic Moisturizer SPF 15 dikemas dalam botol kaca berkonsep sustainable packaging. 

Selain itu, kemasannya juga bisa didaur ulang dengan mudah. Ini yang membuat produk Mario Badescu terbilang ramah lingkungan.

Setelah Anda membuka tutup botolnya, Anda akan menemukan pelembab dengan tekstur yang lembut dan ringan. Menurut review beberapa konsumen dari mariobadescu.com, Mario Badescu Hyaluronic Moisturizer SPF 15 merupakan pelembap yang baik untuk kulit sensitif. 

Selain itu, teksturnya yang ringan bisa meresap dengan baik dan membuat kulit terasa lebih kenyal. Beberapa pembeli juga menjelaskan bahwa pelembap ini cocok digunakan untuk base make up harian. 

Baca Juga : Harga Udang Vaname per Kg Semua Size Segar di Pasaran

Cara menggunakannya pun cukup mudah, karena Anda hanya perlu mengusapkan sedikit produk pada kulit. Gunakan setelah Anda memakai serum wajah dan sebelum memakai sunscreen atau sunblock.

Harga Mario Badescu Hyaluronic Moisturizer SPF 15

Termasuk produk organik yang berbahan dasar alami, Mario Badescu Hyaluronic Moisturizer SPF 15 dibanderol USD 24 per botol isi 59 ml di website resminya. Sementara itu, di Indonesia, harganya mencapai Rp653 ribuan dan ini belum termasuk ongkir. 

Tentunya, harga Mario Badescu Hyaluronic Moisturizer SPF 15 bisa berubah sewaktu-waktu. Ini tergantung dari kebijakan lapak serta kurs rupiah saat pembelian.

Pochin Pochini
Pochin Pochini Hello there! I Hope you like this content ..... Ngopi bareng yuk...

Posting Komentar untuk "Harga Mario Badescu Hyaluronic Moisturizer SPF 15 untuk Kulit Sensitif"