Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Foundation PIXY untuk Kulit Berminyak Lengkap dengan Review!

Harga Foundation PIXY untuk Kulit Berminyak Lengkap dengan Review!

PIXY tak hanya terkenal dengan kosmetik dekoratifnya, tetapi juga base makeup nya seperti foundation. Nah, harga foundation PIXY sendiri cukup beragam, khususnya untuk kulit berminyak.

Termasuk brand kosmetik ternama, PIXY di-develop di Indonesia serta diproduksi PT Mandom Indonesia. Perusahaan ini termasuk bagian Mandom Corporation Japan.

Tak heran jika hampir semua produk PIXY sudah lulus uji teknologi Jepang terkini. Ini juga yang membuat kualitas produk PIXY di Indonesia tak kalah premium dengan produk PIXY Jepang.

Dari sekian produknya, salah satu yang cukup laris di pasaran adalah foundation. Make-up base ini terbagi menjadi tiga, yakni foundation untuk kulit kering, kombinasi, dan berminyak.

Baca Juga : Resmi Turun di Indonesia, Berapa Harga Langganan Netflix?

Sementara cukup mudah memilih foundation untuk kulit kering, beberapa orang cenderung sulit memilih produk untuk kulit berminyak. Untuk itu, Anda bisa melihat referensi berikut.

Foundation PIXY untuk Kulit Berminyak

Pixy Stick Foundation (PIXY UVW Concealing Base)

Salah satu produk makeup base yang trend di kalangan perempuan adalah PIXY stick foundation. Memiliki nama PIXY UVW Concealing Base, produk ini diklaim tidak menyebabkan muka berminyak.

Meskipun padat dan berbentuk stick, PIXY UVW Concealing Base teksturnya terbilang lembut dan creamy. Ini membuatnya mudah di-blend dan menempel di pori-pori kulit.

Terbilang praktis dan mudah dipakai, Anda hanya perlu memutar ujung kemasan seperti ketika Anda memakai lipstik. Setelah foundation ke luar dari  wadahnya, Anda bisa langsung mengaplikasikannya di kulit wajah.

Untuk aplikatornya, Anda bisa memakai kuas foundation, beauty sponge, hingga jari tangan. Pastikan aplikator dalam keadaan steril supaya kulit tidak berjerawat.

Menjadi incaran banyak wanita, PIXY UVW Concealing Base diperkaya jojoba oil. Beauty oil ini diketahui ampuh mengurangi minyak di kulit sekaligus menjaga kelembapan kulit.

Dengan adanya jojoba oil, produk ini juga mencegah retakan pada hasil makeup Anda. Sehingga, tampilan make up terlihat natural dan awet seharian.

Keunggulan produk ini juga terletak pada kandungan SPF nya. Dalam satu PIXY UVW Concealing Base, terdapat SPF 35 PA+++ yang melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. 

Terdiri dari 4 shade, Anda bebas memilih varian natural beige dan sand beige, cream beige, dan caramel beige. Anda bisa memilih berdasarkan skin tone Anda.

Harga Foundation PIXY untuk Kulit Berminyak Lengkap dengan Review!


PIXY Make It Glow BB Cream to Powder

Jika Anda masih pemula dan bingung memilih make up base yang aman untuk kulit berminyak, tak ada salahnya memilih PIXY Make It Glow BB Cream to Powder. Produk yang diklaim cocok untuk kulit berminyak ini disuguhkan dalam bentuk padat atau compact.

Dilansir dari website resmi PIXY, PIXY Make It Glow BB Cream to Powder memiliki fungsi double agent.

Baca Juga : Harga Mederma Gel Kemasan 10 Gr & 20 Gr untuk Bekas Luka

Fungsi pertama, yakni memberikan tampilan coverage tinggi. Sehingga, kekurangan wajah seperti jerawat, warna kulit tidak rata, kerutan, flek, dan tekstur kulit tidak rata bisa tersamarkan.

Untuk fungsi lainnya, yakni PIXY Make It Glow BB Cream to Powder bisa memberikan hasil make-up ringan dan natural. Ini membuat tampilan riasan tidak cakey dan cenderung halus.

Keunggulan makeup base ini, Anda tidak perlu memakai bedak setelah pemakaian. Ini karena produk dilengkapi Light Reflection yang membuat wajah tampak bercahaya.

Sebagai produk yang diklaim berkualitas premium, PIXY Make It Glow BB Cream to Powder mengandung botanical extract. Itu termasuk olive oil, jojoba oil, dan yuzu.

Semua kandungannya diketahui bisa menutrisi, mengontrol minyak, sekaligus melembapkan kulit wajah. Ini tentunya akan membuat kulit wajah tampak sehat.

Ada juga kandungan smooth polish powder yang membuat produk mudah diratakan dan fit di wajah. Selain itu, foundi ini sudah dibekali dengan SPF 35 & PA+++ sebagai pelindung kulit dari paparan sinar UVA dan UVB.

Untuk varian shade nya terbilang lengkap, yakni 4 macam. Anda bisa memilih light beige, neutral beige, medium beige, dan sandy beige.

PIXY Make It Glow Techno-Fixed Matte Cushion

Memiliki kulit sangat berminyak terkadang membuat bingung untuk memilih foundation yang tepat. Pasalnya, dengan kondisi kulit seperti ini, produk yang kurang tepat bisa memicu jerawat.

Tak hanya itu, minyak berlebih pada wajah bisa membuat produk sulit di-blend di kulit. Ini membuat makeup menjadi mudah bergeser.

Untungnya, PIXY menghadirkan PIXY Make It Glow Techno-Fixed Matte Cushion. Diklaim cocok untuk kulit berminyak, produk ini dilengkapi X-Fine Technology.

Dengan teknologi yang mutakhir ini, produk diklaim bisa memberikan hasil luxurious matte yang bebas dari minyak. Produk ini juga terbilang tahan lama, sehingga cocok dipakai untuk keperluan pesta.

Disuguhkan dalam bentuk cushion, PIXY Make It Glow Techno-Fixed Matte Cushion sudah dibekali dengan aplikator sponge yang lembut. Untuk hasil yang natural, Anda bisa mengusapkan produk sekali di kulit.

Namun, bagi Anda yang lebih suka makeup bold dengan tampilan full coverage, Anda bisa mengaplikasikan produk dua kali. Memang, base make up yang satu ini bisa dipakai untuk beragam tema makeup.

Mengandung moisturizing botanical extract, produk ini diklaim bisa menjaga kelembapan kulit tanpa menimbulkan minyak berlebih. Selain itu, foundi ini sudah dibekali SPF 50+ & PA+++, sehingga mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Di pasaran sendiri, PIXY Make It Glow Techno-Fixed Matte Cushion tersedia 3 shade. Anda bisa memilih light beige, natural beige, dan medium beige.

Baca Juga : Minat Lanjut Studi ke Luar Negeri? Yuk Intip Biaya Kuliah dan Hidup di Australia

Setelah mengetahui varian foundation PIXY yang cocok untuk kulit berminyak, apakah Anda tertarik membelinya? Jika iya, berikut rincian harga foundation PIXY.

Harga Foundation PIXY untuk Kulit Berminyak

Varian Foundation PIXY

Harga Foundation PIXY

PIXY UVW Concealing Base

Rp40.000

PIXY Make It Glow BB Cream to Powder

Rp76.500

PIXY Make It Glow Techno-Fixed Matte Cushion

Rp162.500

Sebagai informasi, harga foundation PIXY di atas telah kami rangkum dari website resmi PIXY. Tentunya, nilai jual foundation PIXY bisa berubah sewaktu-waktu dan berbeda di tiap lapak kosmetik.

Pochin Pochini
Pochin Pochini Hello there! I Hope you like this content ..... Ngopi bareng yuk...

Posting Komentar untuk "Harga Foundation PIXY untuk Kulit Berminyak Lengkap dengan Review!"