Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Mederma Gel Kemasan 10 Gr & 20 Gr untuk Bekas Luka

Harga Mederma Gel Kemasan 10 Gr & 20 Gr untuk Bekas Luka

Bekas luka yang menonjol menjadi salah satu alasan wanita kerap kurang percaya diri. Untungnya, saat ini sudah tersedia Mederma, yakni salep dalam sediaan gel untuk mengatasinya. Bisa dibeli di apotek terdekat, harga Mederma gel 20 gr berkisar ratusan ribu rupiah per tube.

Meskipun termasuk obat yang tidak murah, Mederma gel cukup laris di pasaran. Ini karena banyak review positif dari para konsumen.

Terbilang praktis dalam penggunaan dengan hasil yang dinilai tidak kaleng-kaleng, obat yang satu ini menjadi pilihan banyak orang untuk menghilangkan bekas luka. Apalagi sebagai obat bebas, Anda juga bisa membelinya di situs jual beli online. 

Indikasi Mederma Gel

Ada beberapa jenis bekas luka yang bisa dihilangkan Mederma, seperti bekas luka gores, luka bakar, dan luka lebam. Khusus luka lebam yang ditandai kebiruan di kulit, Anda bisa mengaplikasikan Mederma setelah mengonsumsi obat dokter.

Baca Juga : Minat Lanjut Studi ke Luar Negeri? Yuk Intip Biaya Kuliah dan Hidup di Australia

Dari semua indikasi yang ada, yang paling menarik, Mederma gel diketahui bisa menghilangkan selulit. Tentunya, ini menjadi kabar baik bagi para wanita yang ingin menjaga kecantikan kulitnya.

Ada banyak hal yang menyebabkan selulit dan ini tidak hanya muncul pada kulit setelah melahirkan. Beberapa perempuan memiliki selulit akibat gangguan berat badan.

Namun, ada juga gadis yang memiliki selulit akibat hormon dan cara berpakaian yang kurang tepat. Tentunya, ini juga membuat sebagian wanita kurang percaya diri, apalagi jika ingin memakai pakaian terbuka.

Jika Anda juga mengalami hal serupa, Anda bisa memanfaatkan Mederma gel. Produk ini akan membantu proses regenerasi dan perbaikan kulit lebih cepat. 

Secara perlahan, selulit akan memudar dan hilang. Penggunaan secara rutin disarankan untuk hasil yang lebih optimal.

Selain itu, Mederma gel memiliki indikasi penting untuk mengatasi kemerahan pada kulit. Kemerahan pada kulit bisa disebabkan banyak hal, seperti alergi, iritasi, dan sunburn.

Semua indikasi ini tentunya tidak lepas dari aturan pakainya. Jika Anda memakai produk dengan tepat, maka efek samping yang mengkhawatirkan bisa diminimalkan atau bahkan tidak terjadi.

Aturan Pakai Mederma Gel

Bukan obat keras, Anda bisa membeli Mederma di Apotek tanpa resep dokter. Sebagai obat luar, penggunaannya juga cukup mudah.

Cara pakai mederma gel, oleskan salep ini pada permukaan kulit dengan bekas luka. Kondisikan tangan Anda bersih dan sudah cuci tangan saat mengaplikasikannya.

Kondisi bekas luka juga harus dipastikan steril dan kering. Obat ini tidak bisa dipakai pada luka yang masih basah dan terbuka.

Selain itu, obat tidak disarankan untuk mengobati luka bekas goresan dan luka bakar. Hindari kontak dengan organ tubuh vital, mata, dan mulut.

Dengan kata lain, luka harus sembuh dulu dan tidak terasa nyeri di kulit. Sebagai sediaan gel, Mederma akan merawat bekas luka di kulit dan menghilangkannya.

Untuk beberapa kasus, seperti bekas luka yang berlebihan, mungkin hanya akan tersamarkan. Penggunaan rutin diperlukan untuk hasil yang lebih optimal.

Selain harus tahu aturan pakai Mederma gel, Anda perlu mengetahui komposisinya. Ini juga alasan, harga Mederma gel di apotek tidak bisa dibilang murah.

Bahan Utama Mederma Gel

Cepalin

Bukan jenis obat kaleng-kaleng, dalam satu tube Mederma diperkaya Cepalin. Ini adalah bahan anti-inflamasi yang bisa menyamarkan bekas luka.

Alantoin

Fungsi Alantoin pada Mederma gel, yakni meningkatkan proses penyembuhan dan mengurangi gatal pada bekas luka. Selain itu, zat ini dipercaya bisa menghaluskan kulit pada bekas luka yang berparut.

Aloe Vera

Sebagai salah satu bahan alami, Aloe Vera atau lidah buaya berfungsi melembapkan kulit. Bahan ini juga memberi efek dingin dan menenangkan kulit.

Baca Juga : Harga Ikan Shisamo Segar per Pack di Pasaran, Favorit Cipung Rayyanza

Tak hanya itu, Aloe Vera dipercaya mampu menutrisi kulit dengan cepat. Sehingga, proses penyembuhan dan regenerasi kulit lebih cepat dan efisien.

Komposisi Mederma Gel

  • 3% Avobenzone 
  • 10% Octocrylene 
  • Air
  • 6% Oxybenzone 
  • Allium Cepa Bulb Extract
  • C12-15 Alkyl benzoate
  • Dicaprylyl Carbonate
  • Hydrogenated
  • Lecithin
  • Caprilic/Capric Triglyceride
  • Panthenol
  • Pentylene Glycol
  • Phenoxyethanol
  • Butyrospermum Parkii (Sea Butter)
  • Glycerin
  • Ammonium Acryloyl Dimerhyltaurate/VP Copolymer
  • Fragrance
  • Squalane
  • Methylparaben
  • Xanthan Gum
  • Disodium EDTA
  • Ceramide 3
  • Sodium Hyaluronate
  • Butylparaben
  • Isobutylparaben

Harga Mederma Gel Kemasan 10 Gr & 20 Gr untuk Bekas Luka


Review Mederma Gel

Sebagai salah satu produk yang digandrungi wanita untuk mengatasi masalah kulit, Mederma gel bisa dipakai berbagai kalangan. Itu mulai dari anak, remaja, dewasa, hingga lansia.

Namun, perlu diwaspadai jika Anda memiliki alergi terhadap bahan utama dan penyusunnya. Tidak disarankan memakai Mederma gel jika Anda hipersensitif terhadap salah satu bahannya.

Berdasarkan review para konsumen, Mederma gel ampuh untuk menghilangkan bekas jahitan operasi. Selain itu, dengan teksturnya yang seperti gel, obat mudah terserap kulit dan tidak lengket.

Untuk aromanya sendiri juga tidak terlalu tajam dan cenderung wangi. Bisa dibilang, aromanya mirip Aloe Vera gel.

Dilansir dari beberapa forum kecantikan, ada juga yang memakai Mederma sebagai obat penghilang bekas luka akibat gigitan anjing. Meskipun tidak bisa menghilangkan bekas lukanya, tetapi bisa menyamarkannya.

Sebagai tips, supaya hasil Mederma lebih optimal, gunakan Mederma sehari 2 kali. Untuk hasil pemakaian pada tiap orang akan berbeda.

Baca Juga : Harga Obat Batuk Alpara per Strip, Tablet, dan Box di Apotek

Perbedaan hasil pemakaian Mederma gel tergantung pada usia, kondisi kulit, dan bekas luka yang dialami. Sementara itu, berikut harga mederma gel di pasaran.

Harga Mederma Gel

Varian Kemasan Mederma Gel

Harga Mederma Gel

Mederma Gel 10 gr

Rp167.000

Mederma Gel 20 gr

Rp254.802

Sebagai informasi, harga Mederma gel di atas telah kami rangkum dari salah satu situs apotek online. Tentunya, nilai jual Mederma gel bisa berubah sewaktu-waktu dan berbeda di tiap apotek.

Pochin Pochini
Pochin Pochini Hello there! I Hope you like this content ..... Ngopi bareng yuk...

Posting Komentar untuk "Harga Mederma Gel Kemasan 10 Gr & 20 Gr untuk Bekas Luka"