Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi Turun di Indonesia, Berapa Harga Langganan Netflix?

Resmi Turun di Indonesia, Berapa Harga Langganan Netflix?

Banyak tontonan seru yang tidak bisa dilewatkan di platform Netflix, apalagi jika biaya langganan platform ini dikabarkan resmi turun. Beragam film serta series ini bisa Anda nikmati dengan membayar harga langganan Netflix sesuai paketnya.

Dilansir dari website Netflix, layanan streaming ini resmi menurunkan harga paket langganannya di Indonesia. Namun, ini hanya berlaku untuk paket Netflix Basic dan Standar.

Dengan turunnya biaya langganan Netflix, membuat antusiasme masyarakat Indonesia semakin tinggi. Tak heran jika saat ini banyak yang berlangganan Netflix.

Bukan berarti dengan turunnya harga, maka kualitas menurun. Netflix justru tetap berkomitmen menyuguhkan tontonan berkualitas premium untuk pelanggannya.

Baca Juga :  Harga Mederma Gel Kemasan 10 Gr & 20 Gr untuk Bekas Luka

Selain itu, kini berlangganan Netflix semakin mudah dengan pilihan metode pembayarannya. Anda bisa memakai kartu kredit, debit, dompet digital, hingga melalui minimarket seperti Indomaret dan Alfamart.

Khusus untuk dompet digital yang sangat umum dipakai untuk pembayaran Netflix, yakni OVO, DANA, GoPay, dan masih banyak lagi. Nah, sebelum tahu harga langganan Netflix, berikut jenis paketnya.

Jenis Paket Langganan Netflix

Netflix Mobile

Salah satu jenis paket langganan Netflix yang cukup laris di pasaran adalah Netflix Mobile. Paket Netflix ini tidak hanya lebih murah dibanding yang lain, tetapi juga lebih praktis.

Penggunanya bisa menonton berbagai series dan film di satu ponsel. Anda juga bisa berlangganan paket ini di tablet.

Keuntungan lain dari paketan Netflix Mobile, yakni bisa mengakses acara TV dan film tanpa iklan. Anda bisa streaming tanpa harus terganggu dengan iklan.

Anda juga bisa mengunduh konten Netflix di 1 ponsel atau tablet secara bersamaan. Nah, untuk resolusi tontonan dari paket ini cukup tinggi di ponsel atau tablet, yakni resolusi SD 480p.

Netflix Basic

Paketan Netflix lain yang juga cukup laris adalah Netflix Basic. Ada banyak tontonan yang menarik dan selalu update di jenis paketan ini.

Untuk keuntungan yang Anda dapatkan dari berlangganan paket ini hampir sama seperti paket Mobile. Anda bisa menonton di satu perangkat dalam waktu bersamaan. 

Baca Juga : Minat Lanjut Studi ke Luar Negeri? Yuk Intip Biaya Kuliah dan Hidup di Australia

Film dan acara TV yang disuguhkan juga tidak beriklan. Namun, keunggulan yang cukup menarik dari paket ini adalah tampilan resolusi tontonannya, yakni resolusi HD 720p.

Netflix Standard

Jika Anda ingin nonton di lebih dari satu perangkat, Anda bisa memilih Netflix Standard. Paketan ini bisa dipakai untuk streaming di dua perangkat secara bersamaan.

Anda bebas mengakses film, acara TV, dan series tanpa iklan. Selain itu, resolusi yang ditampilkan lebih besar dari dua paket Netflix sebelumnya, yakni resolusi Full HD 1080p.

Tentunya, dengan resolusi yang lebih besar dan tontonan tanpa iklan, Anda bisa lebih nyaman. Paketan ini biasanya digunakan sebagai platform tontonan keluarga, karena lebih fleksibel di banyak perangkat.

Netflix Premium

Jika Anda termasuk keluarga besar dan membutuhkan tontonan di banyak perangkat dengan harga ekonomis, tak ada salahnya memilih Netflix Premium. Paket langganan ini bisa untuk empat perangkat.

Anda bebas streaming film, acara TV, maupun series secara bersamaan. Untuk konten Netflix juga bisa diakses tanpa batas dan tanpa iklan.

Selain itu, tayangan Netflix yang disuguhkan berbasis audio spasial dengan pengalaman menonton sinematik premium.

Untuk resolusi paket Netflix Premium lebih tinggi dibanding tiga paket sebelumnya. Anda bisa streaming dengan resolusi Ultra HD 4K.

Dengan memperhatikan jenis-jenis paket Netflix yang ada, Anda bisa menentukan pilihan sesuai kebutuhan. Jika Anda sudah menentukan pilihan yang sesuai, pastikan Anda tahu cara berlangganan Netflix.


Resmi Turun di Indonesia, Berapa Harga Langganan Netflix?


Cara Langganan Netflix

  • Unduh aplikasi Netflix di gadget Anda, baik laptop, smartphone, atau tablet.
  • Daftar akun Netflix pada aplikasi dengan memasukkan e-mail dan membuat password.
  • Pilih jenis paket yang Anda inginkan dan masuk ke metode pembayaran.
  • Selesaikan transaksi pembayaran dan akun Netflix Anda siap digunakan.

Sebelum melakukan pembayaran dan mendaftar akun Netflix, pastikan Anda mengetahui harga langganan Netflix. Berikut biaya langganan Netflix 2023.

Baca Juga : Harga Ikan Shisamo Segar per Pack di Pasaran, Favorit Cipung Rayyanza

Harga Langganan Netflix

Jenis Paket Netflix

Biaya Langganan Netflix

Netflix Mobile 

Rp54.000 per bulan

Netflix Basic 

Rp65.000 per bulan

Netflix Standard 

Rp120.000 per bulan

Netflix Premium 

Rp186.000 per bulan

Sebagai informasi, harga langganan Netflix di atas telah kami rangkum dari website resmi Netflix Indonesia. Tentunya, biaya langganan Netflix bisa berubah sewaktu-waktu.

Pochin Pochini
Pochin Pochini Hello there! I Hope you like this content ..... Ngopi bareng yuk...

Posting Komentar untuk "Resmi Turun di Indonesia, Berapa Harga Langganan Netflix?"