Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Vas Bunga Louis Vuitton, Paling Mahal Rp197 jutaan

Harga Vas Bunga Louis Vuitton, Paling Mahal Rp197 jutaan

Sebagai brand fashion luxury, Louis Vuitton (LV) tak hanya menawarkan tas, baju, sepatu, dan kosmetik, tetapi juga vas bunga. Harga vas bunga Louis Vuitton juga tidak bisa dianggap remeh, karena mencapai Rp197 juta per item.

Varian Vas Bunga Louis Vuitton

Petite Malle Porcelain Vase

Untuk koleksi vas bunga yang paling murah, yakni Petite Malle Porcelain Vase. Meskipun paling murah, harga vas bunga Louis Vuitton ini bernilai puluhan juta rupiah per item.

Dilansir dari website resmi Louis Vuitton, produk ini berbahan dasar porselen. Untuk pilihan warnanya hanya putih serupa tas aslinya, yakni Petite Malle.

Baca Juga : Biaya Paket Umroh Toyib Travel 2023 (Bisa Dicicil dan Amanah Kemenag)

Produk ini dibuat berdasarkan koleksi koper hard-sided historis Rumah Mode. Sesuai dengan tas aslinya, Petite Malle Porcelain Vase berukuran 20x12,5x5,5 cm. 

Sementara itu tas aslinya, yakni Petite Malle LV sendiri dibanderol mulai Rp98 juta hingga yang termahal mencapai Rp495 juta. Namun, sesuai dengan harganya, kualitas tas mewah ini patut diacungi jempol.

Porcelain Vase Noé BB

Produk tas porselen lainnya, yakni Porcelain Vase Noé BB. Harganya sendiri masih di kisaran puluhan juta per pcs. 

Menampilkan keterampilan istimewa rumah mode LV, vas porselen ini dibuat menyesuaikan dimensi asli Noé BB handbag. Dilansir dari Kompas, vas porselen Noé BB ini dibuat dengan mengikuti jejak beberapa seniman sadar-mode yang mengubah aksesori ikonik menjadi peralatan rumah tangga. 

Salah satu produk tersebut adalah Idea Generale yang menawarkan vas keramik berbentuk sepatu boot Tabi Maison Margiela. Tampil semakin mirip dengan tas aslinya, Vase Noé BB mengaplikasikan motif Monogram yang di-embos di seluruh permukaannya. 

Sementara itu, harga tas asli Noé BB di Indonesia berkisar Rp36,5 juta hingga Rp40 juta per pcs. Tentunya, ini belum termasuk ongkos kirim ke berbagai daerah.

Blossom Vase by Tokujin Yoshioka

Tak hanya vas porselen LV menawarkan vas bunga dari kaca, yakni Blossom Vase by Tokujin Yoshioka. Ini merupakan vas dengan tampilan sederhana, tetapi elegan dan mewah.

Harga vas bunga Louis Vuitton ini masih di bawah Rp80 juta. Mengusung konsep transparan, warna yang bisa dipilih pembelinya, antara lain vert, venetian ruby, black, blue, red, light turquoise, white, amber, dan sapphire. 

Menyerupai gelas berbentuk lonjong dengan ujung bulat telur, vas bunga LV ini berukuran 30x16x16 cm. Terdapat logo ukir LV produk ini cukup laris di pasaran.

Diamond Vase by Marcel Wanders

Tak kalah unik, LV juga merilis vas bunga Diamond Vase by Marcel Wanders. Hanya menawarkan warna merah, produk ini berbahan dasar 50% kaca, 30% kulit, 10% logam, dan 10% stainless steel.

Baca Juga : Harga Rangkaian Bunga di Elora Florist Tangerang (Condolence & Bouquet Flower)

Diklaim untuk penggunaan ruangan, vas bunga ini berukuran 35x51x35 cm. Desainnya sendiri cukup mewah seperti dua vas bunga yang ditumpuk. Bagian luarnya menerawang dan menampilkan pola khas LV. 

Tropicalist Vase By Fernando & Humberto Campana

Ada juga vas dengan ujung seperti kelopak bunga yang sedang mekar. Menjadi incaran wanita masa kini, Tropicalist Vase By Fernando & Humberto Campana memiliki perpaduan warna biru dan merah muda.

Merupakan buatan tangan, pola kelopak bunga pada setiap tas akan berbeda dan ini yang membuatnya mahal serta unik. Produk ini berbahan dasar kulit, aluminium, dan kaca.

Vas Cannes

Untuk koleksi vas bunga berbentuk tas lainnya dari LV adalah Vas Cannes. Produk ini dirilis untuk pre fall 2023 dengan inspirasi dari Malle Fleur dan Malle Jardin yang historis. 

Ukurannya seperti tas aslinya, yakni 19x24x19 cm dengan strap Z01 dan handle Z05. Untuk menghindari kebocoran, bagian dalam vas dilengkapi vas kaca tambahan dengan corak monogram yang dibuat menggunakan teknik sandblasting. 

Tak hanya itu, vas ini dibekali dengan sistem S-lock dengan dua gesper tambahan. Berbagai elemen ikonis Rumah Mode LV menghiasi vas ini.

Ada lozine hingga interior Vuitton pada tas yang membuat rangkaian bunga terlihat lebih indah. Sebagai produk vas termahalnya, Vas Cannes ini dilepas dengan harga di atas seratus juta rupiah.

Sementara itu, untuk tas aslinya LV Cannes dibanderol Rp47,5 juta hingga Rp93 juta per item. Bisa dibilang bahwa nilai jual tas aslinya lebih murah dibanding vasnya.

Produk vas bunga keluaran Louis Vuitton ini dikategorikan sebagai barang gaya hidup mewah. Untuk lebih detail, berikut harga vas bunga Louis Vuitton.

Harga Vas Bunga Louis Vuitton

Varian Vas Bunga Louis Vuitton

Harga Vas Bunga Louis Vuitton

Petite Malle Porcelain Vase

Rp30.500.000

Porcelain Vase Noé BB

Rp35.000.000

Blossom Vase by Tokujin Yoshioka

Rp74.500.000

Diamond Vase by Marcel Wanders

Rp125.000.000

Tropicalist Vase By Fernando & Humberto Campana

Rp164.000.000

Vas Cannes

Rp197.000.000

Vas bunga Louis Vuitton juga merupakan koleksi hadiah liburan tahunan LV. Semua produk tersebut juga dimasukkan ke kumpulan dari daftar ‘luxurified lifestyle’ terbaru Louis Vuitton.

Baca Juga : Harga Rumah di Perum Graha Kencana Malang (Semua Tipe Bangunan)

Sebagai informasi, harga vas bunga Louis Vuitton di atas telah kami rangkum dari website resminya. Perlu diketahui pula, nilai jual vas bunga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu.

Pochin Pochini
Pochin Pochini Hello there! I Hope you like this content ..... Ngopi bareng yuk...

Posting Komentar untuk "Harga Vas Bunga Louis Vuitton, Paling Mahal Rp197 jutaan "