Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Flimeal per Box dan per Paket di Indomaret, Alfamart, Apotek, dan Agen resmi

Harga Flimeal per Box dan per Paket di Indomaret, Alfamart, Apotek, dan Agen resmi

Bagi Anda yang sedang bingung memilih makanan atau minuman pendamping diet sehat, tak ada salahnya memilih Flimeal. Ini adalah produk dari Flimty dengan brand ambassador Deddy Corbuzier yang lagi hits di kalangan milenial. Untuk harga Flimeal per box dan per paket sendiri cukup beragam di pasaran, terutama di apotek, Alfamart, Indomaret, dan agen resmi.

Review Flimeal

Apa Itu Flimeal?

Dilansir dari website resminya, Flimeal merupakan makanan pengganti rendah kalori untuk membantu program diet. Produk ini dikonsumsi dengan cara dilarutkan dengan air dan di kocok menggunakan shaker.

Tak harus diet ketat jika Anda minum Flimeal, konon minuman ini akan membantu mengurangi kalori dalam tubuh dengan drastis. Ini berprinsip pada kesuksesan diet, yakni defisit kalori.

Baca Juga : Harga Flimty Termurah di Alfamart, Indomaret, Apotek, dan Agen Resmi

Semakin banyak Anda kekurangan kalori pada tubuh, maka berat badan akan turun dengan cepat. Namun, tetap saja Anda harus pintar menjaga pola makan harian saat minum Flimeal.

Dengan pola makan yang terjaga diimbangi minum Flimeal, konon penurunan berat badan Anda akan stabil. Selain itu, Anda bisa mencegah kenaikan berat badan jika diet Anda berhasil.

Testimoni Flimeal

Menggandeng pemilik konten YouTube Close The Door, Deddy Corbuzier, Flimeal menjadi produk diet andalan beberapa orang. Namun, bukan hanya karena brand ambassadornya yang ternama, tetapi Flimeal bisa laris di pasaran karena manfaatnya.

Klaim manfaat utama Flimeal hampir sama seperti Fleamty, yakni mampu menurunkan berat badan. Tentunya, itu harus diimbangi dengan diet.

Menurut review para konsumen di website resminya, Flimeal termasuk salah satu produk diet yang ampuh dan aman. Selama mengonsumsinya, beberapa konsumen bahkan merasa lebih sehat dan terhindar dari sembelit.

Varian Rasa Flimeal

Berbeda dengan Flimty yang masih memiliki dua rasa, Flemeal hadir dalam banyak rasa. Ini tentunya membuat para konsumen semakin antusias untuk mencoba semua varian rasanya.

Anda bisa mencoba Flimeal rasa strawberry, taro, vanila, dan coklat. Semua varian rasa ini tersedia di lapak jual Flimeal.

Namun, tidak semua orang yang jual Flimeal menawarkan rasa yang lengkap. Sehingga, sebaiknya Anda beli Flimeal di agen resminya atau official store Flimeal.

Meskipun menawarkan banyak varian rasa, Harga flimeal per box sama. Hanya rasanya saja yang berbeda.

Dengan rasa yang beragam, Flimeal memiliki karakter yang khas. Dibandingkan dengan Flimty Fiber, Flimeal memiliki rasa yang lebih creamy dengan tekstur yang lebih kental.

Tak hanya itu, bubuk Flemeal tampak lebih padat dibandingkan Flimty. Ini tentunya karena komposisi dan kandungan produk yang berbeda.

Komposisi Flimeal

  • Bubuk labu
  • Beras coklat
  • Krimer
  • Ekstra malt
  • Kacang
  • Protein Kedelai Isolate
  • Fruktosa
  • Stefia
  • Klorofil

Selain itu, Flimeal mengandung perasa alami, seperti bubuk kakao, strawberry, taro, dan bubuk vanila. Dengan komposisinya ini, tak heran jika Flimeal harga jualnya tidak bisa dibilang murah.

Kandungan Nutrisi Flimeal

Kalori

Dengan komposisinya yang terbilang lengkap, Flimeal mengandung 190 kalori. Memang jika dibandingkan produk pendamping diet pada umumnya, jumlah kalorinya cukup tingggi.

Namun, dengan jumlah kalori ini, tubuh akan mendapatkan jumlah kalori yang tepat. Secara alami, tubuh akan mengontrol untuk tidak menimbun kalori lebih dari 350 kkal per hari dengan tambahan lemak dan garam yang Anda konsumsi.

Protein

Seperti makanan pendamping diet pada umumnya, Flimeal kaya akan protein. Satu sachet Flimeal diketahui mengandung 18 gr protein yang pas untuk diet Anda.

Baca Juga : Harga Sawi Putih 1 kg dan Per 100 gr di Berbagai Daerah

Protein termasuk salah satu nutrisi penting yang harus dipenuhi saat Anda menjalani diet. Semakin banyak protein yang masuk ke tubuh Anda, maka rasa kenyang akan bertahan semakin lama.

Gula

Seperti yang diketahui, Flimeal mengandung gula dari bahan alami, yakni stevia dan fruktosa. Jika ditakar, maka jumlah glukosa pada produk ini sekitar 2 gr.

Meskipun jumlahnya sedikit, itu sudah membuat produk terasa manis. Sehingga, Anda tidak perlu menambahkan gula lagi.

Dengan komposisi dan kandungannya, manfaat Flimeal tidak hanya untuk mendukung diet sehat dan menurunkan berat badan. Berikut rinciannya.

Manfaat Flimeal

  • Meningkatkan daya tubuh.
  • Melancarkan pencernaan.
  • Mengatasi sembelit.
  • Bagus untuk intermittent diet.

Tak hanya itu, konon semua komposisinya ini mampu mengenyangkan dalam waktu yang lama. Sehingga, Anda tidak kepikiran untuk makan dalam porsi banyak atau ngemil yang membuat gagal diet.

Nah, bagi Anda yang tergiur dengan manfaat Flimeal, pastikan Anda mengetahui harga Flimeal per box dan per paket sebelum membelinya. Berikut ulasan harga Flimeal per box dan per paket.


Harga Flimeal per Box dan per Paket di Indomaret, Alfamart, Apotek, dan Agen resmi


Harga Flimeal per Box dan per Paket

Harga Flimeal di Indomaret dan Alfamart

Sudah banyak yang jual Flimty termurah, begitu juga dengan Flimeal. Sayangnya, saat kami menelusuri Indomaret dan Alfamart terdekat, produk ini sudah soldout.

Baca Juga: Harga Tepung Pancake Instan di Indomaret, Alfamart, dan Superindo

Namun, Anda jangan khawatir, karena bisa beli Flimty maupun Flimeal di apotek terdekat dan agen resmi. Anda juga bisa memborongnya di official store Flimeal di e-commerce.

Harga Flimeal di Apotek

Apotek

Harga Flimeal per Box

Apotek Selaras Farma

Rp219.600

Apotek Farma Medika

Rp231.383

Harga Flimeal di Agen Resmi

Varian Kemasan Flimeal

Harga Flimeal per Box dan per Paket

Flimeal Strawberry 1 Box Isi 12 Sachet 

Rp229.000

Flimeal Taro 1 Box Isi 12 Sachet 

Rp229.000

Flimeal Vanilla 1 Box Isi 12 Sachet 

Rp229.000

Flimeal Cokelat Susu 1 Box Isi 12 Sachet 

Rp229.000

Paket Flimty Rasa Mangga + Flimeal Rasa Coklat Susu 

Rp524.000

Sebagai informasi, harga Flimeal di atas telah kami rangkum dari official store serta situs apotek resmi. Tentunya, harga Flimeal per box dan per paket bisa berubah sewaktu-waktu dan berbeda di tiap daerah.

Pochin Pochini
Pochin Pochini Hello there! I Hope you like this content ..... Ngopi bareng yuk...

Posting Komentar untuk "Harga Flimeal per Box dan per Paket di Indomaret, Alfamart, Apotek, dan Agen resmi"