Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Sabun Kojie San di Indomaret, Alfamart, dan Superindo

Harga Sabun Kojie San di Indomaret, Alfamart, dan Superindo

Ada banyak produk skincare dengan klaim bisa memutihkan kulit di pasaran. Nah, salah satu yang cukup populer di kalangan wanita saat ini, yakni sabun Kojie San. Untuk harga sabun Kojie San di Indomaret, Alfamart, hingga Superindo sendiri terbilang cukup terjangkau.

Review Sabun Kojie San

Termasuk salah satu skincare yang populer dan laris di pasaran, sabun Kojie San merupakan beauty soap. Produk ini berbentuk bar atau batangan dengan kemasan kardus dan plastik. Pada bagian box sabun ini terdapat gambar wanita jepang berdandan seperti geisha.

Selain merilis produk beauty bar, Kojie San juga menawarkan produk sabun cair untuk wajah pria. Ini merupakan face wash dengan kemasan tube dan memiliki kandungan yang hampir sama seperti varian Kojie San batang lainnya.

Baca Juga: Harga Menu Bebek Carok Tretan Muslim, Baru Buka Cabang Lagi Nih!

Terdapat tulisan kojic acid soap, yang artinya sabun Kojie San mengandung asam kojic. Bahan alami ini biasa ditemukan pada produk pangan fermentasi. Dilansir dari beberapa sumber, asam kojic pada sabun Kojie San tidak sengaja ditemukan pada proses fermentasi beras untuk membuat shake.

Hampir semua varian sabun Kojie San mengandung kojic acid. Sabun batang ini juga terbuat dari VCO dan vitamin C. Tak heran jika pada akhirnya sabun ini memiliki fungsi utama untuk mencegah produksi melanin pada kulit.

Berbeda dari sabun batangan pada umumnya, sabun Kojie San mempunyai tekstur lembut. Karena terbuat dari VCO murni, sabun ini juga cenderung seperti mentega. Sehingga, sabun sangat mudah larut di air.

Setiap sabun Kojie San tentunya memiliki warna dan aroma beragam. Untuk varian original dan hydromoist berwarna oranye dengan aroma jeruk. Sementara sabun Kojie San lainnya cenderung berwarna putih dengan aroma segar.

Varian Sabun Kojie San

Kojie San Skin Lightening Soap Kojic Acid

Lebih dikenal sebagai sabun Kojie San original, kandungan kojic acid pada sabun ini terbilang lebih banyak dibanding varian lainnya. Mempunyai segudang manfaat, yang paling utama adalah mencerahkan kulit.

Tak hanya bisa dipakai di wajah, sabun Kojie San Skin Lightening Soap Kojic Acid diklaim bisa dipakai di seluruh tubuh. Aromanya sendiri terbilang wangi seperti buah jeruk dan menyegarkan.

Kojie San Skin Lightening Soap With Hydromoist

Sama seperti varian original, Kojie San Skin Lightening Soap With Hydromoist memiliki warna oranye dengan aroma buah jeruk. Meskipun begitu, kandungan asam kojicnya terbilang tidak terlalu banyak. Namun, sebagai gantinya, sabun ini dilengkapi hydramoist.

Dengan kandungannya, manfaat sabun ini tak hanya dikenal mampu mencerahkan kulit, tetapi juga melembutkan. Selain itu, produk ini diklaim bisa menghilangkan flek hitam di kulit.

Kojie San Dreamwhite Soap

Berbeda dengan varian lainnya, Kojie San Dreamwhite Soap mempunyai warna putih dengan aroma menyegarkan. Sabun ini tak hanya bisa dipakai di wajah, tetapi juga di badan. 

Baca Juga: Harga Tepung Tapioka di Indomaret, Alfamart, dan Superindo

Konon, Kojie San Dream White Soap tak hanya mengandung asam kojic, tetapi juga elastin dan zaitun. Sehingga, produk diketahui mampu membuat kulit menjadi cerah dan awet muda. 

Kojie San Men Face Wash Lightening

Khusus untuk pria, brand Kojie San menghadirkan Kojie San Men Face Wash Lightening. Sabun wajah ini mempunyai tekstur cair dan creamy.

Juga mengandung kojic acid, sabun ini dilengkapi glycolic acid. Dua bahan ini tidak hanya terbilang ampuh memutihkan kulit, tetapi juga dikenal bisa mengecilkan pori-pori dan mengatasi minyak berlebih.

Itulah semua varian sabun Kojie San yang cukup populer di pasaran. Meskipun begitu, ada juga lapak jual sabun Kojie San yang menawarkan varian Glow Skin Transparant Soap, Goats Milk, dan Kojic Dipalmitate. 

Sebelum Anda membeli salah satu varian sabun Kojie San tersebut, pastikan Anda mengetahui cara pakai sabun ini. Supaya lebih optimal, berikut tipsnya.


Harga Sabun Kojie San di Indomaret, Alfamart, dan Superindo


Tips Pakai Sabun Kojie San untuk Memutihkan Kulit

Banyak beauty YouTuber yang me-review keampuhan sabun Kojie San untuk mencerahkan kulit. Ini membuat produk menjadi viral dan dilirik banyak wanita. Selain bisa langsung digunakan, beberapa konsumen juga mencampurnya dengan aneka bahan perawatan kulit.

Menurut salah satu beauty YouTuber, sabun ini memang akan lebih optimal manfaatnya jika dicampur dengan bahan-bahan tertentu. Anda bisa mencampurnya dengan scrub, susu murni, madu, dan minyak zaitun.

Beberapa beauty enthusiast juga ada yang mencampur sabun dengan kopi, kunyit, dan jerul nipis. Konon, ini adalah ramuan yang ampuh untuk memutihkan kulit. Lalu, berapa harga sabun Kojie San di Indomaret, Alfamart, dan Superindo?

Baca Juga: Harga Kimchi di Indomaret, Alfamart, dan Superindo (Halal)

Harga Sabun Kojie San di Indomaret

Varian Sabun Kojie San

Harga Sabun Kojie San

Kojie San Skin Lightening Soap 65 gram 

Rp17.600

Kojie San Dream White Anti-Aging Soap 65 gr 

Rp21.800

Kojie San Skin Lightening Soap 6 X 20 gr 

Rp30.500

Kojie San Dream White Anti-Aging Soap 135 G 

Rp35.900

Harga Sabun Kojie San di Alfamart

Varian Sabun Kojie San

Harga Sabun Kojie San

Kojie San Skin Lightening Soap 65 gram 

Rp17.400

Kojie San Body Soap Hydromoist 65 gr

Rp20.500

Kojie San Skin Lightening Soap 6 X 20 gr 

Rp32.000

Kojie San Skin Lightening Soap 135 G 

Rp35.500

Harga Sabun Kojie San di Superindo

Varian Sabun Kojie San

Harga Sabun Kojie San

Kojie San Skin Lightening Soap 135 G 

Rp36.500

Kojie San Dream White Anti-Aging Soap 135 G 

Rp37.400

Sebagai informasi, harga sabun Kojie San di Indomaret, Alfamart, dan Superindo di atas telah kami rangkum dari aplikasi dan website resmi masing-masing. Tentunya, nilai jual sabun Kojie San bisa berubah sewaktu-waktu dan berbeda di tiap daerah.

Pochin Pochini
Pochin Pochini Hello there! I Hope you like this content ..... Ngopi bareng yuk...

Posting Komentar untuk "Harga Sabun Kojie San di Indomaret, Alfamart, dan Superindo"