Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Flimty Termurah di Alfamart, Indomaret, Apotek, dan Agen Resmi

Harga Flimty Termurah di Alfamart, Indomaret, Apotek, dan Agen Resmi

Menjadi brand ambassador Flimty, Deddy Corbuzier dikenal mampu membuat produk tersebut lebih banyak dilirik publik. Meskipun begitu, kabarnya Flimty adalah minuman kesehatan yang memiliki banyak manfaat. Untuk harga Flimty termurah sendiri mulai dari puluhan ribu rupiah.

Review Flimty

Penjualan Flimty

Berkat brand ambassador yang tidak kaleng-kaleng dan pemilik konten Close The Door, yakni Deddy Corbuzier, penjualan Flimty cukup laris di pasaran. Namun, bukan hanya karena brand ambassadornya saja, tetapi juga manfaat dan kandungan Flimty yang membuat produk ini dilirik banyak konsumen.

Menurut review beberapa konsumen di situs resmi Flimty, Produk ini dikenal mampu menurunkan berat badan secara ampuh. Tak hanya itu, Flimty dikenal bisa membersihkan saluran pencernaan dan mengeluarkan zat yang tidak bisa terurai dalam tubuh.

Varian Rasa Flimty

Selain manfaatnya, Flimty memiliki rasa yang menyegarkan. Di pasaran sendiri, Flimty terdiri dari dua varian rasa, yakni blackcurrant dan mangga. Ini tentunya membuat para konsumen tidak bosan untuk rutin minum Flimty.

Baca Juga: Harga Sawi Putih 1 kg dan Per 100 gr di Berbagai Daerah

Meskipun produk ini memiliki cita rasa manis, Anda tidak perlu khawatir. Produk tidak mengandung banyak gula tambahan. Bisa dibilang cita rasanya memang berasal dari bahan-bahan yang digunakan.

Komposisi Flimty

  • Psyllium Husk & Soluble Fiber
  • Goji Berry
  • Red Beet
  • Pomegranate Fruite
  • Ekstrak Buah dan Sayur
  • Prebiotik

Seperti yang disebutkan, bisa dibilang hampir semua bahan yang dipakai Flimty Fiber adalah bahan alami. Bahkan kebanyakan berasal dari tumbuhan. Tentunya, berkat bahan alami tersebut, kandungan nutrisi Flimty menjadi sangat lengkap, sehingga memiliki manfaat berikut.

Manfaat Flimty

  • Meningkatkan daya imun
  • Sebagai detox tubuh
  • Membersihkan saluran pencernaan
  • Bagus untuk mengontrol gula darah
  • Cocok untuk mengatasi sembelit
  • Sebagai anti-aging
  • Menjaga kesehatan jantung dan meningkatkan fungsi otak
  • Bisa untuk melengkapi gizi harian

Harga Flimty Termurah

Dijual dalam beragam kemasan, harga Flimty termurah di bawah Rp25 ribu. Anda bisa membelinya dalam kemasan sachet isi 15 gr atau box isi 16 sachet. Nah, jika Anda bingung beli Flimty di mana, Anda bisa melihat ulasan berikut.

Cara Membeli Flimty

Bagi Anda yang tergiur dengan klaim manfaat Flimty, Anda bisa membelinya dengan mudah di pusat perbelanjaan terdekat, apotek, dan e-commerce. Selain itu, Anda bisa mengunjungi website resmi Flimty Indonesia atau akun Instagram resminya.

Baca Juga: Harga Tepung Pancake Instan di Indomaret, Alfamart, dan Superindo

Nantinya, Anda akan diarahkan melakukan cara membeli Flimty melalui WA dan diharuskan mengisi formulir pemesanan. Produk yang dipesan akan dikirim langsung ke tempat tinggal Anda.

Jika ada promo, maka Anda tidak perlu membayar ongkos kirim alias free ongkir. Selain itu, Anda juga bisa melakukan COD jika Anda beli Flimty di agen terdekat. Nah, berikut harga Flimty termurah di Indomaret, alfamart, Apotek, dan agen resminya.


Harga Flimty Termurah di Alfamart, Indomaret, Apotek, dan Agen Resmi


Harga Flimty di Indomaret

Sudah banyak yang jual Flimty murah, membuat banyak orang ingin beli Flimty. Selain itu, saking viralnya, beberapa orang bahkan pergi ke Indomaret terdekat demi mencari Flimty murah.

Sayangnya, produk yang dipasarkan dengan brand ambassador Deddy Corbuzier ini kabarnya selalu ludes di pasaran, seperti Indomaret. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena Anda bisa mengecek ketersediaan serta harga Flimty di Indomaret melalui website resmi Klik Indomaret.

Harga Flimty di Alfamart

Selain bisa mencari Flimty di Indomaret, Anda bisa pergi ke Alfamart. Namun, sama seperti di Indomaret, produk Flimty di Alfamart sedang soldout. Anda bisa mengetahui harga Flimty termurah di Alfamart serta stoknya melalui aplikasi resmi Alfagift.

Meskipun Anda tidak bisa menemukan Flimty di Indomaret dan Alfamart, tidak perlu khawatir. Anda bisa membelinya di apotek terdekat atau official store Flimty. Bahkan sudah banyak penjual Flimty resmi yang bisa Anda temukan di e-commerce.

Ini membuat toko yang menjual Flimty dapat dicari dengan mudah. Selain di e-commerce terkenal seperti shopee, Blibli, Lazada, Bukalapak, dan JD.ID, ada juga Tokopedia. Untuk Flimty tokopedia ini, harga jualnya cukup bersaing dengan Flimty di e-commerce lain.

Baca Juga: Harga Sabun Kojie San di Indomaret, Alfamart, dan Superindo

Namun, jika Anda membelinya di official store atau agen resmi, maka tokopedia Flimty nilai jualnya sama. Ini karena official store atau agen resmi menerapkan harga resmi Flimty. Untuk lebih jelasnya, berikut kami sajikan harga Flimty di apotek dan agen resmi.

Harga Flimty di Apotek

Varian Kemasan Flimty

Harga Flimty

Flimty Fiber Blackcurrant 1 Sachet 15 gr

Rp22.839

Flimty Fiber 1 Box Isi 16 Sachet 

Rp295.000

Harga Flimty di Agen Resmi

Varian Kemasan Flimty

Harga Flimty

Flimty Fiber 1 Sachet 

Rp23.000

Flimty Fiber 1 Box Isi 16 Sachet 

Rp295.000

Flimty Mangga 1 Box Isi 16 Sachet 

Rp295.000

Flimty Fiber Limited Pink Edition 1 box isi 16 

Rp319.000

Flimty Fiber 2 Box Isi 32 Sachet 

Rp580.000

Flimty Fiber 4 Box 

Rp1.140.000

Flimty Fiber 8 Box 

Rp2.240.000

Flimty Fiber 10 Box 

Rp2.800.000

Sebagai informasi, harga Flimty di atas telah kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk situs resmi Apotek K24, official store Flimty, dan aplikasi minimarket. Tentunya, nilai jual Flimty bisa berubah sewaktu-waktu dan berbeda di berbagai daerah.

Pochin Pochini
Pochin Pochini Hello there! I Hope you like this content ..... Ngopi bareng yuk...

Posting Komentar untuk "Harga Flimty Termurah di Alfamart, Indomaret, Apotek, dan Agen Resmi"