Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Jual Daging Slice di Indomaret, Alfamart, dan Superindo

Harga Jual Daging Slice di Indomaret, Alfamart, dan Superindo

Bagi Anda karnivora sejati, pastinya sudah sangat familiar dengan daging slice. Nilai jual daging slice sendiri cukup beragam, tergantung kualitas, jenis daging, dan kemasannya.

Sementara itu, jika Anda belum tahu apa itu slice, ini merupakan salah satu bentuk irisan daging. Daging diiris sangat tipis dengan pola memanjang.

Tentunya, untuk mengiris daging seperti ini tidak bisa secara sembarangan. Anda harus memerhatikan jenis, kualitas, tekstur, struktur, dan urat pada daging.

Baca Juga: Harga Buah Cherry Segar dan Kalengan untuk Hiasan Kue

Kesalahan dalam mengiris daging bisa membuat kualitasnya menurun. Biasanya ini ditandai daging yang mudah hancur saat diolah.

Jenis Daging Slice di Pasaran

Semua jenis daging bisa diiris tipis dan memanjang. Tak hanya itu, bahkan jeroan dan urat, seperti lidah, hati, dan paru bisa di slice.

Meskipun begitu, umumnya daging slice yang ditawarkan adalah jenis ternak, seperti sapi, kambing, ayam, dan babi. Namun, tak mengherankan juga jika ada kerbau dan kuda.

Sudah banyak yang jual daging beef slice di pasaran, sehingga Anda tidak sulit mencarinya. Untuk mengetahui harga daging slice, Anda bisa langsung pergi ke lapak jual daging slice terdekat.

Namun, sebagai gambaran, biasanya harga us beef slice terbilang cukup mahal. Apalagi untuk ukuran daging slice 250gr.

Ada juga lapak yang jual daging slice dari beberapa restoran terkenal dalam bentuk segar, seperti Yoshinoya. Nah, harga daging slice Yoshinoya seperti ini juga tidak bisa dibilang murah.

Umumnya, nilai jual beef slice seperti ini dibanderol mulai ratusan ribu rupiah per kotak. Nah, sebelum Anda pergi ke orang yang jual daging slice terdekat, pastikan Anda tahu cara membedakan daging slice yang berkualitas baik.

Tips Membedakan Daging Slice Berdasarkan Kualitasnya

Berdasarkan review orang yang jual slice beef terdekat, Anda perlu memerhatikan warnanya. Daging slice yang baik berwarna cerah dan tidak pucat.

Khusus jenis daging sapi atau beef, daging umumnya berwarna merah terang. Selain itu, perhatikan strukturnya.

Baca Juga: Harga Bandeng Presto Juwana Asli di Semarang (Semua Varian)

Semakin banyak kandungan lemak pada daging, maka kualitasnya kurang baik. Untuk daging sapi, biasanya nilai jual daging slice seperti ini lebih terjangkau.

Sementara itu, daging ayam slice yang baik tidak mengandung banyak kulit, lemak, dan tulang muda. Anda harus cukup jeli memilihnya.

Selain itu, perhatikan aromanya untuk mengetahui kesegaran daging. Aroma pada daging slice yang berkualitas premium tidak amis atau berbau busuk.


Harga Jual Daging Slice di Indomaret, Alfamart, dan Superindo


Cara Mengolah Daging Slice

Dibandingkan daging dengan potongan lainnya, mengolah daging slice terbilang lebih mudah. Ini karena daging seperti ini cepat matang dan mudah menyerap bumbu.

Sebagai tips paling mudah, Anda bisa mengolahnya dengan cara ditumis atau dibakar. Namun, pastikan daging sudah dimarinasi atau dibumbui.

Supaya lebih lezat, Anda bisa menambahkan bumbu BBQ, saus tomat, pasta cabai, dan penyedap rasa. Selain itu, daging slice cocok direbus menjadi hidangan berkuah seperti shabu-shabu.

Beberapa orang biasanya akan mencelupkan daging slice yang sudah matang ke telur mentah sebelum dimakan. Ini konon membuat rasanya lebih gurih dan bertekstur creamy serta lembut.

Nah, sebelum Anda pergi ke tempat jual beef slice terdekat, pastikan Anda mengetahui harganya. Berikut informasi harga dan tempat jual daging slice.

Nilai Jual Daging Slice di Indomaret

Varian Daging Slice

Harga Daging Slice di Indomaret

Agung Berkah Shortplate Slice 500 gr 

Rp58.380

Agung Berkah Marble Slice 500gram

Rp58.380

Agung Berkah Beef Slice 500 gr 

Rp62.230

BBF Meat Daging Slice Shabu 500 gr 

Rp66.150

Alice Spring Daging Slice 500g 

Rp66.430

BBF Meat Daging Slice Shabu 1000 gr 

Rp126.000

Lumbung Segar Beef Slice 1 kg 

Rp150.500

Nilai Jual Daging Slice di Alfamart

Tak hanya Indomaret yang menawarkan daging slice, begitu pun dengan Alfamart. Sayangnya, daging slice di Alfamart sedang sold out saat kami melakukan penelusuran. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena bisa pergi ke Superindo terdekat.

Baca Juga: Harga Flimeal per Box dan per Paket di Indomaret, Alfamart, Apotek, dan Agen resmi

Nilai Jual Daging Slice di Superindo

Varian Daging Slice

Harga Daging Slice di Superindo

Daging Lidah Sapi 100 gr

Rp48.800

Daging Sapi Slice Shabu-Shabu 300 gr

Rp69.500

Sebagai Informasi, harga daging slice di Indomaret, Alfamart, dan Superindo di atas telah kami rangkum dari berbagai macam sumber. Tentunya, nilai jual daging slice bisa berubah sewaktu-waktu dan berbeda di tiap daerah.

Pochin Pochini
Pochin Pochini Hello there! I Hope you like this content ..... Ngopi bareng yuk...

Posting Komentar untuk "Harga Jual Daging Slice di Indomaret, Alfamart, dan Superindo"